Prediksi BORUSSIA M’GLADBACH vs INTER MILAN 02 Desember 2020 Jam 03.00 WIB

Posted on: | in Liga Champions

BORUSSIA M'GLADBACH

BORUSSIA M'GLADBACH

Stadion Borussia-Park
INTER MILAN

INTER MILAN


Liga Champions Eropa masuk pekan-pekan krusial. Liga Champions Eropa masuk gameweek kelima. Tengah pekan ini, banyak laga sengit akan digelar dalam gameweek kelima ini.

Salah satu laga dalam gameweek kelima ini mempertemukan BORUSSIA M’GLADBACH  menjamu INTER MILAN. Dua klub ini masih berjuang keras untuk dapat lolos ke babak selanjutanya Liga Champions Eropa.

Kedua klub ini baru sekali bertemu. Satu-satunya laga pertemuan tadi, Borussia M’gladbach menahan imbang Inter Milan dengan skor 2-2. Tekanan yang kini berada di kubu Inter Milan untuk dapat lolos dari babak selanjutnya.

Secara mengejutkan, Borussia M’gladbach tampil cukup baik di Grup B Liga Champions Eropa. Klub asal Jerman ini, Borussia M’gladbach berada di puncak klasemen sementara Grup B dengan mengumpulkan 8 poin. Minimal, Borussia M’gladbach membutuhkan 2 poin lagi untuk dapat lolos dari babak grup.

Dua laga terakhir di babak grup, Borussia M’gladbach mencetak 8 gol. Ini menjadi modal bagi Borussia M’gladbach untuk terus melangkah. Akhir pekan lalu, Borussia M’gladbach kembali menang telak atas Schalke dengan skor 4-1. Lini serang Borussia M’gladbach sedang onfire dan ini bisa membahayakan pertahanan Inter Milan.

Klub penantang, Inter Milan, berada dalam situasi genting di Grup B. Runner-up Serie-A ini, baru mengumpulkan 2 poin di Grup B. Raihan buruk ini membuat Inter Milan berada di dasar klasemen sementara Grup B.

Peluang Inter Milan untuk lolos dari Grup B menipis. Inter Milan wajib meraih 2 kemenangan beruntun di laga sisa. Selain itu, Inter Milan juga harus berharap Real Madrid gagal menang di laga lain.

Akhir pekan lalu, Inter Milan menang 3-0 atas Sassuolo dalam lanjutan Serie-A. Kemenangan ini memberikan rasa percaya diri bagi pemain Inter Milan. Melawan Borussia M’gladbach, Inter Milan wajib bermain lebih efektif dan solid di lini belakang.

Lihat Juga:  Prediksi REAL MADRID vs BORUSSIA M'GLADBACH 10 Desember 2020 Jam 03.00 WIB

Laga ini akan berjalan sengit. Dua klub ini membutuhkan poin untuk dapat lolos dari babak grup ini. Borussia M’gladbach diuntungkan dengan status tim tuan rumah dan memiliki tren permainan lebih baik.

Head to head  BORUSSIA M’GLADBACH  vs INTER MILAN :

22/10/20 : Internazionale 2 – 2 Borussia M’gladbach

Lima pertandingan terakhir BORUSSIA M’GLADBACH   :

04/11/20 : Shakhtar Donetsk 0 – 6 Borussia M’gladbach

09/11/20 : Bayer Leverkusen 4 – 3 Borussia M’gladbach

21/11/20 : Borussia M’gladbach 1 – 1 Augsburg

26/11/20 : Borussia M’gladbach 4 – 0 Shakhtar Donetsk

29/11/20 : Borussia M’gladbach 4 – 1 Schalke 04

Lima pertandingan terakhir INTER MILAN :

04/11/20 : Real Madrid 3 – 2 Internazionale

08/11/20 : Atalanta 1 – 1 Internazionale

22/11/20 : Internazionale 4 – 2 Torino

26/11/20 : Internazionale 0 – 2 Real Madrid

28/11/20 : Sassuolo 0 – 3 Internazionale

Prediksi Starting XI Dari  BORUSSIA M’GLADBACH  vs INTER MILAN :

BORUSSIA M’GLADBACH   ( 4-2-3-1) : Y. Sommer; S. Lainer, M. Ginter, N. Elvedi, R. Bensebaini; C. Kramer, J. Hofmann; F. Neuhaus, A. Plea, B. Embolo; M. Thuram.

INTER MILAN ( 3-4-1-2) : S. Handanovič; Bastoni, S. de Vrij, D. D’Ambrosio; Hakimi, Vidal, Barella, Brozovic, Kolarov; R. Lukaku, L. Martínez.

Prediksi Skor Dari  BORUSSIA M’GLADBACH  vs INTER MILAN :

BORUSSIA M’GLADBACH  2 – 1 INTER MILAN

Handicap : 0 : 0

Over / Under : 2 ¼  

Tips :  BORUSSIA M’GLADBACH   / UNDER


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

Cremonese

Cremonese

Stadion Giovanni Zini Stadium LIHAT TIPS
Monza

Monza

Aston Villa

Aston Villa

Stadion Villa Park LIHAT TIPS
Everton

Everton

Alaves

Alaves

Stadion Mendizorroza LIHAT TIPS
Sevilla

Sevilla

FANSPAGE