Prediksi BRENTFORD FC vs FOREST GREEN ROVERS 25 Agustus 2021 Jam 01.45 WIB

Posted on: | in EFL Cup

BRENTFORD

BRENTFORD

Stadion Brentford Community Stadium
FOREST GREEN

FOREST GREEN


Turnamen sepakabola nomor dua di Inggris, Piala Liga Inggris, sudah resmi digelar. Piala Liga Inggris sudah masuk babak kedua. Tengah pekan ini, akan digelar laga dalam babak kedua ini.

Salah satu laga dalam babak kedua ini mempertemukan Brentford menjamu Forest Green Rovers. Dua klub ini datang dari latar belakang berbeda. Kedua klub ini meraih hasil cukup baik di awal musim ini.

  • Kekuatan Tim

Brentford adalah klub promosi di Liga Primer Inggris musim ini. Brentford sendiri langsung lolos ke babak kedua Piala Liga Inggris. Brentford memulai musim ini dengan cukup baik.

Awal musim ini, Brentford sudah bertanding 2 kali di ajang resmi. Brentford sukses meraup 4 poin. Brentford sukses menang 2-0 atas Arsenal di gameweek perdana.

Bermain di ajang Piala Liga Inggris, Brentford tetap bermain serius. Apalagi, Brentford punya kedalaman cukup baik. Secara kualitas pemain dan permainan, Brentford lebih baik dari Forest Green Rovers.

Tim penantang, Forest Green Rovers, berasal dari League Two Inggris atau kasta keempat Liga Inggris. Forest Green Rovers sendiri harus memulai dari babak pertama. Forest Green Rovers menang saat melawan Bristol City.

Pada babak pertama tadi, Forest Green Rovers melalui babak adu penalti. Pada waktu normal, berakhir dengan skor 2-2. Forest Green Rovers pun meraih hasil baik di awal musim League Two.

Sejauh ini, Forest Green Rovers sudah bertanding 4 kali di League Two. Forest Green Rovers meraup 12 poin. Forest Green Rovers memiliki modal baik sebelum melawan Brentford.

  • Rekor Pertemuan

Kedua klub ini punya catatan berbeda dalam sejarah di Liga Inggris. Forest Green Rovers banyak berkutat kasta keempat dan kelima. Sementara itu, Brentford punya prestasi lebih baik.

Lihat Juga:  Prediksi BARROW vs ASTON VILLA 25 Agustus 2021 Jam 01.45 WIB

Sepanjang sejarah, kedua klub ini belum pernah bertemu sebelumnya. Ini menjadi laga perdana bagi kedua klub ini. Bisa disebut, Brentford buta kekuatan dari Forest Green Rovers.

  • Tren Permainan

Menghadapi musim baru, Brentford mencoba mempersiapkan tim dengan sebaik mungkin. Selama bulan Juli 2021 hingga Agustus 2021 ini, Brentford sedikitnya sudah menggelar 5 laga uji coba. Dalam 5 laga uji coba tadi, Brentford meraih 2 kemenangan, sekali imbang dan 2 kali kalah.

Brentford pun meraih hasil baik di awal musim ini. Brentford meraih sekali kemenangan dan sekali imbang. Meraih 4 poin dari 2 laga, Brentford menjadi tim paling baik diantara tim promosi lain di Liga Primer Inggris.

Forest Green Rovers punya catatan impresif di awal musim ini. Forest Green Rovers sudah bertanding 5 kali di ajang resmi. Forest Green Rovers bertanding 4 kali di League Two dan sekali di ajang Piala Liga Inggris.

Forest Green Rovers meraih 4 kemenangan di ajang League Two. Pada babak pertama Piala Liga Inggris, Forest Green Rovers menang atas Bristol City. Forest Green Rovers bisa menang atas Bristol City yang berasal dari Championship Inggris.

Head to head BRENTFORD FC vs FOREST GREEN ROVERS :

Belum Pernah Bertemu Sebelumnya.

Lima pertandingan terakhir BRENTFORD FC :

21/07/21 ; Boreham Wood 0 – 2 Brentford FC

24/07/21 : Watford FC 1 – 3 Brentford FC

28/07/21 : Manchester United FC 2 – 2 Brentford FC

31/07/21 : Brentford FC 0 – 1 West Ham United FC

07/08/21 : Brentford FC 2 – 1 Valencia

14/08/21 : Brentford FC 2 – 0 Arsenal FC

21/08/21 : Crystal Palace FC 0 – 0 Brentford FC

Lima pertandingan terakhir FOREST GREEN ROVERS :

07/08/21 : Forest Green Rovers 2 – 1 Sutton United

11/08/21 : Forest Green Rovers P 2 – 2 Bristol City FC

Lihat Juga:  Prediksi BIRMINGHAM CITY FC vs FULHAM FC 25 Agustus 2021 Jam 01.45 WIB

14/08/21 : Walsall FC 1 – 3 Forest Green Rovers

18/08/21 : Rochdale AFC 1 – 2 Forest Green Rovers

21/08/21 : Forest Green Rovers 6 – 3 Crawley Town

Prediksi Starting XI Dari BRENTFORD FC vs FOREST GREEN ROVERS :

BRENTFORD FC (3-5-2) : David Raya; K. Ajer, P. Jansson, E. Pinnock; R. Henry, V. Janelt, C. Nørgaard, F. Onyeka, Sergi Canós; I. Toney, B. Mbeumo.

Pelatih : T. Frank.

FOREST GREEN ROVERS (3-4-3) : L. McGee; D. Bernard, D. Sweeney, B. Cargill; K. Wilson, B. Stevenson, R. Hendry, N. Cadden; J. Matt, E. Adams, M. Stevens.

Pelatih : R. Edwards.

Prediksi Skor Dari BRENTFORD FC vs FOREST GREEN ROVERS :

BRENTFORD FC 4 – 2 FOREST GREEN ROVERS

Handicap : 0 : 1 1/2

Tips : BRENTFORD FC


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

SPEZIA

SPEZIA

Stadion Stadio Dino Manuzzi LIHAT TIPS
JUVENTUS

JUVENTUS

Villarreal

Villarreal

Stadion Estadio de la Cerámica LIHAT TIPS
Real Madrid

Real Madrid

SPORTING BRAGA

SPORTING BRAGA

Stadion Estádio Municipal de Braga LIHAT TIPS
LEICESTER CITY FC

LEICESTER CITY FC

FANSPAGE