Prediksi BRENTFORD FC vs WATFORD FC 01 Mei 2021 Jam 21.00 WIB

Posted on: | in Champhionship

Brentford

Brentford

Stadion Brentford Community Stadium
Watford

Watford


Papan atas Championship Inggris akan bergejolak di akhir pekan ini. Kompetisi kasta kedua di Liga Inggris ini, masuk gamweek ke-45. Championship Inggris akan menggelar 2 laga sisa di musim ini.

Akhir pekan ini, dua klub yang sedang berada di papan atas, Brentford dan Watford FC, akan bertemu dalam gameweek ke-45. Dua klub ini menempati posisi kedua dan ketiga klasemen sementara Championship Inggris.

  • Kondisi Tim

Brentford FC harus puas berada di posisi ketiga klasemen sementara Championsip Inggris. Tengah pekan lalu, Brentford menang 1-0 atas Rotherham. Kemenangan ini membuat Brentford sedikit lagi menempati posisi ketiga di Championship Inggris.

Meski sudah aman maju ke babak playoff promosi, Brentford masih belum aman mempertahankan posisi ketiga. Melawan Watford City, akan menjadi laga tidak mudah bagi Brentford. Berada di papan atas, kepercayaan diri pemain Brentford dipastikan sedang naik.

Musim ini, Brentford mengandalkan kekuatan tim, tak berdasarkan individu. Brentford FC mengandalkan kolektivitas tim. Brentford FC pun dikenal cerdas dalam memanfaatkan pemain muda mereka.

Tim tamu, Watford, juga menang di akhir pekan lalu. Watford menang 1-0 saat melawan Millwall FC. Kemenangan ini memastikan Watford promosi ke Liga Primer Inggris musim depan.

Sudah pasti promosi, Watford sudah pasti sedang dalam kepercayaan diri naik. Menyisakan 2 laga sisa di musim ini, Watford masih akan menatap 2 laga sisa dengan serius. Apalagi, Watford masih bisa naik ke posisi puncak klasemen Championship jika menang dalam 2 laga sisa.

Watford memiliki kualitas tim yang baik di musim ini. Watford memiliki pemain dengan kualitas penyerang yang merata. Pemain seperti Sarr, Pedro dan Deeney, memberikan keseimbangan di lini depan Watford.

  • Rekor Pertemuan
Lihat Juga:  Prediksi BARNSLEY FC vs SWANSEA FC 18 Mei 2021 Jam 02.15 WIB

Watford cukup lama berada di Liga Primer Inggris. Hal ini membuat Watford jarang bertemu melawan Brentford. Selama 10 tahun terakhir, Watford dan Brentford baru bertemu 5 kali.

Watford dominan dengan meraih 3 kemenangan dan 2 kali imbang saat melawan Brentford. Namun, di putaran pertama lalu, Watford bisa menahan imbang Brentford. Watford menahan imbang Brentford dengan skor 1-1.

  • Tren Permainan

Brentford sedang dalam tren yang baik. Dalam 5 laga terakhir, Brentford meraih 3 kemenangan dan 2 kali imbang. Dalam 5 laga tadi, lini pertahanan Brentford cukup solid dalam laga tadi.

Lima laga terakhir, jala Brentford hanya kebobolan satu gol. Kekuatan lini pertahanan ini membuat Brentford bisa bersaing di papan atas. Efektivitas menjadi kekuatan Brentford di musim ini.

Watford juga berada dalam tren yang baik. Tercatat, Watford meraih 3 kemenangan dalam 5 laga terakhir. Dua laga lainnya, Watford menelan sekali kalah dan sekali imbang.

Watford pun memiliki lini pertahanan yang cukup solid. Lima laga terakhir, jala Watford hanya kebobolan satu gol. Dipastikan, Watford dan Brentford akan memberikan permainan terbaik di laga ini.

Head to head BRENTFORD FC vs WATFORD FC :

16/12/20 : Watford FC 1 – 1 Brentford FC

28/07/18 : Brentford FC 1 – 2 Watford FC

11/02/15 : Brentford FC 1 – 2 Watford FC

01/10/14 : Watford FC 2 – 1 Brentford FC

27/07/11 : Brentford FC 0 – 0 Watford FC

Lima pertandingan terakhir BRENTFORD FC :

10/04/21 : Preston North End FC 0 – 5 Brentford FC

17/04/21 : Brentford FC 0 – 0 Millwall FC

21/04/21 : Brentford FC 1 – 1 Cardiff City FC

24/04/21 : AFC Bournemouth 0 – 1 Brentford FC

27/04/21 : Brentford FC 1 – 0 Rotherham United FC

Lima Pertandingan Terakhir Dari WATFORD FC :

05/04/21 : Middlesbrough FC 1 – 1 Watford FC

Lihat Juga:  Prediksi CARDIFF CITY FC vs BRENTFORD FC 26 Desember 2020 Jam 21.50 WIB

10/05/21 : Watford FC 2 – 0 Reading FC

17/04/21 : Luton Town FC 1 – 0 Watford FC

21/04/21 : Norwich City 0 – 1 Watford FC

24/04/21 : Watford FC 1 – 0 Millwall FC

Prediksi Starting XI Dari BRENTFORD FC vs WATFORD FC :

BRENTFORD FC (4-3-3) : Bentley; Dalsgaard, Bjelland, Barbet, Egan; Yennaris, Woods, Sawyers; Canos, Maupay, Vibe.

WATFORD FC ( 3-2-4-1) : B. Foster; C. Cathcart, C. Kabasele, Kiko Femenía; B. Wilmot, T. Cleverley; N. Chalobah, K. Sema, Domingos Quina, J. Ngakia; João Pedro.

Prediksi Skor Dari BRENTFORD FC vs WATFORD FC :

BRENTFORD FC 1 – 2 WATFORD FC

Handicap : 0 : 1/4

Tips : WATFORD FC


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

Caen

Caen

Stadion Stade Michel-d'Ornano LIHAT TIPS
PSG

PSG

Aston Villa

Aston Villa

Stadion Villa Park LIHAT TIPS
Leicester City

Leicester City

Young Boys

Young Boys

Stadion Stade de Suisse LIHAT TIPS
Ajax

Ajax

FANSPAGE