Prediksi BRENTFORD vs ROTHERHAM UNITED 27 April 2021 Jam 20.00 WIB

Posted on: | in Champhionship

Brentford

Brentford

Stadion Brentford Community Stadium
Rotherham

Rotherham


Tak kalah dengan Liga Primer Inggris, Championship Inggris kian sengit menjelang berakhirnya putaran kedua ini. Awal pekan ini, akan digelar beberapa laga tunda dalam gameweek ke-35.

Awal pekan ini, Brentford akan melawan Rotherham United dalam gameweek ke-35. Dua klub ini sedang bersaing dalam zona yang berbeda. Brentford sedang bersaing di papan atas, sedangkan Rotherham United berada di papan bawah.

  • Kondisi Tim

Brentford FC berada dalam kondisi tim baik. Musim ini, Brentford FC memberikan performa yang cukup baik. Akhir pekan lalu, Brentford menang saat melawan Bournemouth dengan skor 1-0.

Musim ini, Brentford mengandalkan kekuatan tim, tak berdasarkan individu. Brentford FC mengandalkan kolektivitas tim. Brentford FC pun dikenal cerdas dalam memanfaatkan pemain muda mereka.

Berada di papan atas, Brentford masih berpeluang masuk zona promosi otomatis. Meski tipis, Brentford dipastikan akan berjuang untuk kembali meraih kemenangan. Meski sedang diatas angin, Brentford FC tak boleh meremehkan kekuatan dari Rotherham United.

Rotherham United meraih hasil kurang ideal. Melawan Barnsley, Rotherham United kalah dengan skor 0-1. Kekalahan ini membuat Rotherham United kian tenggelam di papan bawah Championship Inggris.

Rotherham United sedang berjuang untuk menjauh dari zona degradasi. Imbang apalagi kalah, Rotherham United akan kian tenggelam di zona degradasi. Daya juang Rotherham United harus ditingkatkan pada laga tadi.

Motivasi pemain Rotherham United perlu ditingkatkan. Hal ini perlu dilakukan, apalagi melawan klub papan atas seperti Brentford. Rotherham United juga memiliki skuad yang sedikit kalah dari Brentford.

  • Rekor Pertemuan

Selama 5 tahun terakhir, kedua klub ini baru bertemu 5 kali. Pada lima laga pertemuan tadi, Brentford FC unggul saat melawan Rotherham United. Tercatat, Brentford meraih 4 kemenangan dan sekali laga dimenangkan oleh Rotherham United.

Lihat Juga:  Prediksi BARNSLEY FC vs COVENTRY CITY FC 14 Agustus 2021 Jam 21.00 WIB

Pada putaran pertama lalu, Brentford FC tampil baik. Bermain dikandang lawan, Brentford FC menang dengan cara bermain yang bagus. Brentford menang 2-0 saat melawan Rotherham United.

  • Tren Permainan

Meski tak konsisten meraih kemenangan, secara umum permainan Brentford cukup baik. Dalam 5 laga terakhir, Brentford meraih 2 kemenangan dan 3 kali imbang. Lini pertahanan Brentford cukup solid dalam laga tadi.

Lima laga terakhir, jala Brentford hanya kebobolan satu gol. Lini pertahanan yang solid dibutuhkan untuk menghadapi laga-laga krusial menjelang akhir musim ini. Brentford datang pada laga ini dengan kepercayaan diri tim naik.

Berbeda dengan Brentford, Rotherham United berada dalam kondisi tim buruk. Dalam 5 laga terakhir di semua ajang, Rotherham United hanya meraih sekali kemenangan. Sisa 4 laga lainnya, Rotherham United menelan 4 kekalahan beruntun.

Materi pemain Rotherham United tak kalah jauh dengan Brentford. Namun, kualitas permainan Brentford jauh lebih baik dari Rotherham United. Pemain Rotherham United harus bermain lebih bertenaga untuk menangkis serangan dari Brentford.

Head to head BRENTFORD vs ROTHERHAM UNITED :

02/12/20 : Rotherham United FC 0 – 2 Brentford FC

19/01/19 : Rotherham United FC 2 – 4 Brentford FC

04/08/18 : Brentford FC 5 – 1 Rotherham United FC

25/02/17 : Brentford FC 4 – 2 Rotherham United FC

20/08/16 : Rotherham United FC 1 – 0 Brentford FC

Lima pertandingan terakhir BRENTFORD FC :

07/04/21 : Brentford FC 0 – 0 Birmingham City FC

10/04/21 : Preston North End FC 0 – 5 Brentford FC

17/04/21 : Brentford FC 0 – 0 Millwall FC

21/04/21 : Brentford FC 1 – 1 Cardiff City FC

24/04/21 : AFC Bournemouth 0 – 1 Brentford FC

Lima pertandingan terakhir ROTHERHAM UNITED FC :

14/04/21 : Rotherham United FC 3 – 1 Queens Park Rangers FC

16/04/21 : Rotherham United FC 0 – 1 Coventry City FC

Lihat Juga:  Prediksi WYCOMBE WANDERERS FC vs DERBY COUNTY FC 17 Februari 2021 Jam 02.45 WIB

18/04/21 : Rotherham United FC 0 – 1 Birmingham City FC

22/04/21 : Rotherham United FC 1 – 2 Middlesbrough FC

24/04/21 : Barnsley FC 1 – 0 Rotherham United FC

Prediksi Starting XI Dari BRENTFORD vs ROTHERHAM UNITED :

ROTHERHAM UNITED FC ( 5-4-1) : V. Johansson; R. Wood, M. Ihiekwe, M. Olosunde, W. Harding; J. Lindsay, D. Barlaser , B. Wiles, F. Jozefzoon, K. Vassell; F. Ladapo.

BRENTFORD FC (4-3-3) : Bentley; Dalsgaard, Bjelland, Barbet, Egan; Yennaris, Woods, Sawyers; Canos, Maupay, Vibe.

Prediksi Skor Dari BRENTFORD vs ROTHERHAM UNITED :

BRENTFORD 2 – 0 ROTHERHAM UNITED

Handicap : 0 : 1

Tips : BRENTFORD


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

RC STRASBOURG

RC STRASBOURG

Stadion Stade de la Meinau LIHAT TIPS
LYON

LYON

Tampines

Tampines

Stadion Bunyodkor LIHAT TIPS
Jeonbuk

Jeonbuk

RB LEIPZIG

RB LEIPZIG

Stadion Red Bull Arena Leipzig LIHAT TIPS
MAINZ 04

MAINZ 04

FANSPAGE