Prediksi BRIGHTON & HOVE ALBION FC vs EVERTON FC 28 Agustus 2021 Jam 21.00 WIB

Posted on: | in Premier League

BRIGHTON

BRIGHTON

Stadion Falmer
EVERTON

EVERTON


Tak hanya di papan atas, persaingan di papan tengah dan bawah Liga Primer Inggris, berlangsung seru dan menarik. Kompetisi paling ketat di dunia ini, masuk gameweek ketiga. Akhir pekan ini, akan digelar laga dalam gameweek ketiga.

Salah satu laga dalam gameweek ketiga ini mempertemukan Brighton & Hove Albion melawan Everton. Awal musim ini, kedua klub ini meraih hasil cukup baik. Kekuatan kedua klub ini relatif seimbang.

  • Kekuatan Tim

Brighton & Hove Albion membuat kejutan di awal musim ini. Brighton & Hove Albion konsisten meraih kemenangan di awal musim ini. Brighton & Hove Albion meraih 3 kemenangan beruntun di awal musim ini.

Berbeda dengan musim lalu, Brighton & Hove Albion lebih solid dalam bermain. Lini pertahanan Brighton & Hove Albion tak mudah ditembus tim lawan. Brighton & Hove Albion pun tetap bermain menyerang.

Dibawah pelatih Graham Potter, Brighton & Hove Albion bermain menyerang. Melawan Everton, lini pertahanan Brighton & Hove Albion patut waspada. Selama ini, Everton bermain dengan skema serangan balik.

Tim penantang, Everton, juga tampil cukup baik di awal musim ini. Meski dilatih oleh pelatih baru, Rafael Benitez, Everton bermain lebih menarik. Tak hanya bermain pragmatis, Everton pun bisa bermain menyerang.

Sejauh ini, Everton sudah bertanding 3 kali. Rafael Benitez diuntungkan dengan skuad Everton yang cukup baik. Lini depan Everton memiliki duet ideal, Calvert Lewin dan Richarlison.

Kemungkinan besar, Brighton & Hove Albion akan bermain menyerang. Everton kemungkinan bermain lebih pragmatis. Mengandalkan serangan balik, Everton bisa membuat pertahanan Brighton & Hove Albion kerepotan.

  • Rekor Pertemuan

Sejak promosi di tahun 2018 lalu, Brighton & Hove Albion intens bertemu dengan Everton. Sejak tahun 2018 lalu, kedua klub ini sudah bertemu 5 kali. Kedua klub ini saling mengalahkan dalam 5 laga tadi.

Lihat Juga:  Prediksi SHEFFIELD UNITED FC vs TOTTENHAM HOTSPUR FC 17 Januari 2021 Jam 21.00 WIB

Tercatat, Brighton & Hove Albion dan Everton sama-sama meraih 2 kemenangan, sekali imbang dan 2 kali kalah. Pertemuan terakhir di musim lalu, Everton menahan imbang Brighton & Hove Albion dengan skor 0-0.

  • Tren Permainan

Seperti sudah disinggung diawal, Brighton & Hove Albion sudah bertanding 3 kali di awal musim ini. Brighton & Hove Albion bermain apik dalam 3 laga tadi. Brighton & Hove Albion meraih 3 kemenangan beruntun dalam 3 laga tadi.

Pada 3 laga tadi, Brighton & Hove Albion mencetak 6 gol. Selain itu, jala Brighton & Hove Albion hanya kebobolan satu gol. Brighton & Hove Albion lebih seimbang dibandingkan musim lalu.

Sementara itu, Everton juga sudah bertanding 3 kali di ajang resmi. Everton meraih hasil cukup baik. Everton meraih 2 kemenangan dan sekali imbang.

Tengah pekan lalu, Everton menang saat melawan Huddersfield Town dalam ajang Piala Liga Inggris. Everton menang dengan skor 2-1. Hanya saja, jala Everton sudah kebobolan 4 gol dalam 3 laga awal. Lini pertahanan Everton sedikit keropos di awal musim ini.

Head to head BRIGHTON & HOVE ALBION FC vs EVERTON FC :

13/04/21 : Brighton & Hove Albion FC0 – 0Everton FC

03/10/20 : Everton FC 4 – 2 Brighton & Hove Albion FC

11/01/20 : Everton FC 1 – 0 Brighton & Hove Albion FC

26/10/19 : Brighton & Hove Albion FC 3 – 2 Everton FC

29/12/18 : Brighton & Hove Albion FC 1 – 0 Everton FC

Lima pertandingan terakhir BRIGHTON & HOVE ALBION FC :

24/07/21 : Rangers 0 – 0 Brighton & Hove Albion FC

08/08/21 : Brighton & Hove Albion FC 0 – 2 Getafe

14/08/21 : Burnley FC 1 – 2 Brighton & Hove Albion FC

21/08/21 : Brighton & Hove Albion FC 2 – 0 Watford FC

Lihat Juga:  Prediksi LEEDS UNITED vs LEICESTER CITY 03 November 2020 Jam 03.00 WIB

25/08/21 : Cardiff City FC 0 – 2 Brighton & Hove Albion FC

Lima pertandingan terakhir EVERTON :

29/07/21 : Everton FC 1 – 0 Pumas UNAM

07/08/21 : Manchester United FC 4 – 0 Everton FC

14/08/21 : Everton FC 3 – 1 Southampton FC

21/08/21 ; Leeds United AFC 2 – 2 Everton FC

25/08/21 : Huddersfield Town FC 1 – 2 Everton FC

Prediksi Starting XI Dari BRIGHTON & HOVE ALBION FC vs EVERTON FC :

BRIGHTON & HOVE ALBION FC ( 4-4-1-1) : Robert Sánchez; S. March, L. Dunk, S. Duffy, A. Webster; P. Groß, A. Lallana, Y. Bissouma, A. Mac Allister; L. Trossard, N. Maupay.

Pelatih : Graham Potter.

EVERTON (4-2-3-1) : J. Pickford; S. Coleman, M. Keane, B. Godfrey, Digne ; Allan, Doucoure; D. Gray, A. Townsend, Richarlison; D. Calvert-Lewin.

Pelatih : Rafael Benitez.

Prediksi Skor Dari BRIGHTON & HOVE ALBION FC vs EVERTON FC :

BRIGHTON & HOVE ALBION FC 2 – 1 EVERTON FC

Handicap : 0 : 1/4

Tips : BRIGHTON & HOVE ALBION FC


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

Celta Vigo

Celta Vigo

Stadion Balaídos LIHAT TIPS
Huesca

Huesca

Empoli

Empoli

Stadion Stadio Carlo Castellani LIHAT TIPS
Chievo

Chievo

Leeds United

Leeds United

Stadion Elland Road LIHAT TIPS
Burnley

Burnley

FANSPAGE