Prediksi BRIGHTON & HOVE ALBION FC vs FULHAM FC 28 Januari 2021 Jam 02.20 WIB

Posted on: | in Premier League

Brighton

Brighton

Stadion Falmer Stadium
Fulham

Fulham


PREDIKSI BOLA –Liga Primer Inggris masuk paruh kedua kompetisi. Tidak hanya di papan atas, persaingan di papan bawah pun berjalan sengit. Klub-klub kecil saling bersaing untuk menjauh dari ancaman masuk zona degradasi.

Dua klub papan bawah, Brighton & Hove Albion FC dan Fulham FC, akan saling bertemu dalam gameweek ke-20 Liga Primer Inggris. Dua klub ini sedang berusaha keras menjauh dari zona degradasi.

  • Kekuatan Tim

Brighton & Hove Albion mengalami turbulensi permainan di musim ini. Tidak seperti musim lalu, Brighton & Hove Albion kini lebih banyak berkutat di papan bawah. Meski bermain cukup baik, Brighton & Hove Albion seringkali kesulitan untuk mencetak gol dan menang.

Secara permainan tim, Brighton & Hove Albion cukup baik. Bermaterikan pemain seadanya, Brighton & Hove Albion berani tampil menyerang. Hanya saja, banyak peluang yang gagal menjadi gol.

Gagal mencetak gol, Brighton & Hove Albion pun rapuh di lini belakang. Kondisi ini membuat Brighton & Hove Albion kerap menjadi bulan-bulanan tim besar. Kini, Brighton & Hove Albion berada di posisi ke-17 klasemen sementara dengan mengumpulkan 17 poin.

Tim tamu, Fulham, tampil buruk di beberapa laga terakhir. Sempat bisa menahan imbang Spurs dan Liverpool, Fulham selalu tampil buruk saat melawan sesama tim kecil dan menengah. Scoot Parker masih belum bisa meningkatkan performa pemain Fulham hingga awal paruh kedua kompetisi ini.

Fulham sendiri, banyak mengandalkan pemain dari sisa musim lalu. Memiliki kualitas pemain seadanya, Fulham kesulitan bersaing di musim ini. Hal paling bermasalah terjadi di lini depan.

Lima laga terakhir, pemain Fulham hanya bisa memasukan 4 gol saja. Sementara itu, kinerja lini pertahanan Fulham tak selalu baik. Lima laga terakhir, jala Fulham kebobolan hingga 7 gol.

  • Rekor Pertemuan
Lihat Juga:  Prediksi WEST HAM UNITED vs LEICESTER CITY 11 April 2021 Jam 20.05 WIB

Pada putaran pertama lalu, dua klub ini sudah bertemu. Bertindak sebagai tim tuan rumah, Fulham ditahan imbang oleh Brighton & Hove Albion dengan skor 0-0. Dalam 3 musim terakhir, kedua klub ini bertemu hingga 5 kali. Pada lima laga tadi, Fulham unggul dengan meraih 2 kemenangan, 2 imbang dan sekali laga dimenangkan oleh Brighton & Hove Albion.

  • Tren Permainan

Brighton & Hove Albion menjelang laga ini, datang dengan tren permainan cukup baik. Dalam 5 laga terakhir di awal tahun 2021 ini, Brighton & Hove Albion meraih 3 kemenangan, sekali imbang dan sekali laga berakhir dengan hasil imbang.

Salah satu laga dimenangkan saat melawan Leeds United dengan skor 0-1. Pada 3 laga kemenangan tadi, Brighton & Hove Albion bermain lebih rapih dan solid. Penyerang Brighton & Hove Albion pun bisa bermain cukup efektif dalam 5 laga terakhir tadi.

Sementara itu, Fulham berada dalam kondisi kurang baik. Lima laga terakhir, Fulham hanya meraih sekali menang, sekali imbang dan 3 laga lainnya berakhir dengan kekalahan. Akhir pekan lalu, Fulham disingkirkan oleh Burnley dengan skor 3-0 dalam babak keempat Piala FA.

Fulham kini sedang dalam kondisi limbung. Pelatih Scoot Parker wajib meningkatkan kepercayaan diri pemain untuk segera bangkit dari keterpurukan. Fulham sendiri masih berada di zona degradasi dengan baru mengumpulkan 12 poin.

Head to head BRIGHTON & HOVE ALBION FC vs FULHAM FC :

17/12/20 : Fulham FC 0 – 0 Brighton & Hove Albion FC

20/07/19 : Fulham FC 2 – 1 Brighton & Hove Albion FC

30/01/19 : Fulham FC 4 – 2 Brighton & Hove Albion FC

01/09/18 : Brighton & Hove Albion FC 2 – 2 Fulham FC

02/01/17 : Fulham FC 1 – 2 Brighton & Hove Albion FC

Lihat Juga:  Prediksi WOLVERHAMPTON WANDERERS vs BURNLEY FC 02 Desember 2021 Jam 02.30 WIB

Lima pertandingan terakhir BRIGHTON & HOVE ALBION FC :

03/01/21 : Brighton & Hove Albion FC 3 – 3 Wolverhampton Wanderers

11/01/21 : Newport County 1 – 1 P Brighton & Hove Albion FC

14/01/21 : Manchester City FC 1 – 0 Brighton & Hove Albion FC

16/01/21 : Leeds United AFC 0 – 1 Brighton & Hove Albion FC

23/01/21 : Brighton & Hove Albion FC 2 – 1 Blackpool FC

Lima Pertandingan Terakhir Dari FULHAM :

09/01/21 : Queens Park Rangers FC 0 – 2 E Fulham FC

14/01/21 : Tottenham Hotspur FC 1 – 1 Fulham FC

17/01/21 : Fulham FC 0 – 1 Chelsea FC

21/01/21 : Fulham FC 1 – 2 Manchester United FC

24/01/21 : Fulham FC 0 – 3 Burnley FC

Prediksi Starting XI Dari BRIGHTON & HOVE ALBION FC vs FULHAM FC :

BRIGHTON & HOVE ALBION FC ( 3-5-2) : M. Ryan; A. Webster, J. Veltman, L. Dunk; B. White, A. Lallana, S. March, Y. Bissouma, L. Trossard; N. Maupay, S. Alzate.

FULHAM ( 3-4-3) : Rodák; D. Odoi, T. Ream, M. Hector, J. Bryan; T. Cairney, N. Kebano; B. Reid, J. Onomah, H. Reed; A. Kamara.

Prediksi Skor Dari BRIGHTON & HOVE ALBION FC vs FULHAM FC :

BRIGHTON & HOVE ALBION FC 1 – 0 FULHAM FC

Handicap : 0 : 1/2

Tips : BRIGHTON & HOVE ALBION FC



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

HOUGANG

HOUGANG

Stadion Thống Nhất Stadium LIHAT TIPS
PHNOM PENH CROWN

PHNOM PENH CROWN

Southampton

Southampton

Stadion St. Mary's Stadium LIHAT TIPS
West Ham

West Ham

RAYO VALLECANO

RAYO VALLECANO

Stadion Estadio LIHAT TIPS
GRANADA

GRANADA

FANSPAGE