Prediksi BRIGHTON & HOVE ALBION vs ARSENAL FC 02 Oktober 2021 Jam 23.30 WIB

Posted on: | in Premier League

BRIGHTON & HOVE ALBION

BRIGHTON & HOVE ALBION

Stadion Falmer
ARSENAL

ARSENAL


Ajang Liga Primer Inggris kian berjalan sengit dan ketat meski masih awal musim. Kompetisi kasta tertinggi di Liga Inggris ini, sudah masuk gameweek ke-7. Serentak akan digelar laga dalam gameweek ke-7 ini.

Salah satu laga gameweek ke-7 ini mempertemukan Brighton & Hove Albion melawan Arsenal. Kedua klub ini sedang dalam form baik. Dipastikan, laga ini akan berlangsung sengit dan ketat.

  • Kekuatan Tim

Brighton & Hove Albion cukup baik di awal musim ini. Brighton & Hove Albion sudah mengumpulkan 13 poin dari 6 laga yang sudah dijalani. Tengah pekan lalu, Brighton & Hove Albion bermain imbabg 1-1 saat melawan Crystal Palace.

Secara mengejutkan, Brighton & Hove Albion bisa bersaing di papan atas klasemen sementara Liga Primer Inggris. Brighton & Hove Albion selalu bermain menyerang. Hal ini cukup mengejutkan karena Brighton & Hove Albion bukan tim besar di Liga Primer Inggris.

Brighton & Hove Albion punya catatan baik saat melawan Arsenal. Apalagi, Brighton & Hove Albion akan bermain dikandang sendiri. Brighton & Hove Albion bisa menyulitkan Arsenal di laga ini.

The Gooners, julukan dari Arsenal, meraih hasil baik di beberapa laga terakhir. Pada Derby London Utara, Arsenal menang meyakinkan. Arsenal menang 3-1 atas Spurs.

Arsenal sedang dalam form baik dalam 3 laga terakhir. Arsenal tak terkalahkan dalam 4 laga terakhir. Arsenal bermain solid dalam 4 laga terakhir.

Kemenanga atas Spurs, membuat kepercayaan diri pemain Arsenal naik. Arsenal kini mulai bermain lebih kompak. Arsenal sedang dalam form meningkat dan ini menjadi modal baik sebelum melawan Brighton & Hove Albion. Pemain muda Arsenal seperti Saka, Odegaard hingga Emile Smith-Rowe. Penyerang depan Arsenal pun sedang dalam form naik di beberapa laga terakhir.

  • Rekor Pertemuan
Lihat Juga:  Prediksi ASTON VILLA vs LEICESTER CITY 21 Februari 2021 Jam 21.00 WIB

Brighton & Hove Albion bukan lawan mudah bagi Arsenal. Beberapa tahun terakhir, Brighton & Hove Albion kerap menyulitkan Arsenal. Lima laga terakhir melawan Arsenal, Brighton & Hove Albion bisa meraih 2 kemenangan, 2 imbang dan 2 kali laga dimenangkan oleh Arsenal.

Musim lalu, kedua klub ini bertemu 2 kali. Arsenal bisa meraih 2 kemenangan beruntun atas Brighton & Hove Albion. Arsenal terakhir menang 2-0 atas Brighton & Hove Albion.

  • Tren Permainan

Brighton & Hove Albion tampil konsisten di musim ini. Brighton & Hove Albion tampil dalam 2 ajang berbeda. Brighton & Hove Albion tampil baik dalam 5 laga terakhir

Brighton & Hove Albion sukses meraih 3 kemenangan, sekali imbang dan sekali kalah dalam 5 laga terakhir. Tiga kemenangan didapat Brighton & Hove Albion dalam ajang Liga Primer Inggris. Brighton & Hove Albion punya modal baik sebelum melawan Arsenal.

Tren permainan Arsenal mulai konsisten. Arsenal tampil baik dalam 4 laga terakhir. Arsenal tak terkalahkan dalam 4 laga terakhir.

Tercatat, Arsenal 4 kemenangan beruntun. Tiga laga kemenangan didapatkan saat bermain di Liga Primer Inggris. Kemenangan atas Spurs, Arsenal membuat motivasi pemain naik.

Head to head BRIGHTON & HOVE ALBION vs ARSENAL FC :

23/05/21 : Arsenal FC 2 – 0 Brighton & Hove Albion FC

30/12/20 : Brighton & Hove Albion FC 0 – 1 Arsenal FC

20/06/20 : Brighton & Hove Albion FC 2 – 1 Arsenal FC

06/12/19 : Arsenal FC 1 – 2 Brighton & Hove Albion FC

05/05/19 : Arsenal FC 1 – 1 Brighton & Hove Albion FC

Lima pertandingan terakhir BRIGHTON & HOVE ALBION FC :

28/08/21 : Brighton & Hove Albion FC0 – 2Everton FC

11/09/21 : Brentford FC 0 – 1 Brighton & Hove Albion FC

19/09/21 : Brighton & Hove Albion FC 2 – 1 Leicester City FC

Lihat Juga:  Prediksi TOTTENHAM HOTSPUR vs ARSENAL FC 06 Desember 2020 Jam 23.20 WIB

23/09/21 : Brighton & Hove Albion FC 2 – 1 Swansea City

28/09/21 : Crystal Palace FC 1 – 1 Brighton & Hove Albion FC

Lima pertandingan terakhir ARSENAL FC :

28/08/21 : Manchester City FC 5 – 0 Arsenal FC

11/09/21 : Arsenal FC 1 – 0 Norwich City FC

18/09/21 : Burnley FC 0 – 1 Arsenal FC

23/09/21 : Arsenal FC 3 – 0 AFC Wimbledon

26/09/21 : Arsenal FC 3 – 1 Tottenham Hotspur FC

Prediksi Starting XI Dari BRIGHTON & HOVE ALBION vs ARSENAL FC :

BRIGHTON & HOVE ALBION FC ( 4-4-1-1) : Robert Sánchez; S. March, L. Dunk, S. Duffy, A. Webster; P. Groß, A. Lallana, Y. Bissouma, A. Mac Allister; L. Trossard, N. Maupay.

Pelatih : Graham Potter.

ARSENAL (3-4-3) : A. Ramsdale; T. Tomiyasu, B. White, G. Magalhaes; K. Tierney, A-Maitland Niles, M. Odegaard, A. Lokonga; Bukayo Saka, P. Aubameyang, E. Smith Rowe.

Pelatih : Mikel Arteta.

Prediksi Skor Dari BRIGHTON & HOVE ALBION vs ARSENAL FC :

BRIGHTON & HOVE ALBION 0 – 1 ARSENAL FC

Handicap : 0 : 0

Tips : ARSENAL FC


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

LEEDS UNITED

LEEDS UNITED

Stadion Elland Road LIHAT TIPS
Arsenal

Arsenal

Juventus

Juventus

Stadion Stadio Città del Tricolore LIHAT TIPS
Napoli

Napoli

SANFRECCE

SANFRECCE

Stadion Hiroshima Big Arch LIHAT TIPS
JUBILO IWATA

JUBILO IWATA

FANSPAGE