Prediksi BRIGHTON & HOVE ALBION vs TOTTENHAM HOTSPUR 17 Maret 2022 Jam 02.30 WIB

Posted on: | in Premier League

BRIGHTON & HOVE ALBION

BRIGHTON & HOVE ALBION

Stadion Falmer Stadium
Tottenham Hotspur

Tottenham Hotspur


Liga Primer Inggris sudah masuk paruh kedua. Baik di papan atas, tengah dan bawah, persaingan terjadi sangat ketat. Tengah pekan ini, beberapa laga tunda Liga Primer Inggris akan digelar.

Salah satu laga tunda itu mempertemukan Brighton & Hove Albion FC menjamu Tottenham Hotspur FC dalam gameweek ke-16 Liga Primer Inggris. Dua klub ini gagal meraih hasil positif pada akhir pekan lalu.

  • Kekuatan Tim

Tim tuan rumah, Brighton & Hove Albion, terus menerus hasil buruk di sepanjang 2 pekan terakhir. Akhir pekan lalu, Brighton & Hove Albion kalah 0-2 dari Liverpool. Kekalahan ini membuat Brighton & Hove Albion gagal menjauh dari zona degradasi.

Brighton & Hove Albion tidak bermain seimbang dalam beberapa laga terakhir. Kinerja lini pertahanan Brighton & Hove Albion sangat buruk. Pada sisi lain, lini serang Brighton & Hove Albion tak bermain efektif di beberapa laga terakhir.

Pemain Brighton & Hove Albion kalah secara kualitas pemain dari Spurs. Kondisi Spurs sedang tak terlalu baik. Hal ini harus dimanfaatkan oleh Brighton & Hove Albion untuk meraih poin di laga ini.

Spurs, julukan dari Tottenham Hotspur, gagal meraih poin di akhir pekan lalu. Spurs kalah 2-3 dari Manchester United. Spurs gagal mendekati poin Arsenal yang ada di zona 4 besar.

Sama seperti Brighton & Hove Albion, lini pertahanan Spurs juga bermain buruk. Kebobolan 3 gol di laga sebelumnya, membuktikan ada masalah di lini pertahanan Spurs. Melawan Brighton & Hove Albion, lini pertahanan Spurs harus waspada dengan serangan Brighton & Hove Albion yang cukup baik di musim ini.

Untungnya, kinerja lini serang Spurs terus membaik. Penyerang andalan Spurs, Kane, terus membaik menjelang akhir musim ini. Ketajaman Kane naik dalam 5 laga terakhir. Terakhir, Kane mencetak satu gol ke gawang Manchester United.

  • Rekor Pertemuan
Lihat Juga:  Prediksi FULHAM FC vs LEICESTER CITY FC 04 Februari 2021 Jam 01.00 WIB

Spurs mempunyai catatan cukup apik saat melawan Brighton & Hove Albion. Selama 2 tahun terakhir, kedua klub ini sudah bertemu 6 kali. Spurs cukup dominan dalam 6 laga tadi.

Tercatat, dalam 6 laga terakhir melawan Brighton & Hove Albion, Spurs meraih 4 kemenangan dan 2 kali laga dimenangkan oleh Brighton & Hove Albion. Musim lalu, kedua klub ini saling mengalahkan saat bertemu di Liga Primer Inggris.

Pertemuan terakhir di tahun 2022 ini. Kedua klub ini bertemu dalam ajang Piala FA. Spurs sukses menang 3-1 atas Brighton & Hove Albion dalam laga tadi.

  • Tren Permainan

Selama tahun 2022 ini, tren permainan Brighton & Hove Albion sangat buruk. Brighton & Hove Albion sulit menang di sepanjang tahun 2022 ini. Tren buruk Brighton & Hove Albion dapat dilihat dalam 5 laga terakhir.

Brighton & Hove Albion gagal meraih satu poin poin dalam 5 laga terakhir. Brighton & Hove Albion menelan 5 kekalahan beruntun dalam 5 laga terakhir. Terakhir, Brighton & Hove Albion kalah 0-2 dari Liverpool di akhir pekan lalu.

Dibandingkan Brighton & Hove Albion, Tottenham Hotspur datang dalam tren sedikit lebih baik. Namun, Tottenham Hotspur tak konsisten menang dalam 5 laga terakhir. Tottenham Hotspur kerap tersandung saat melawan klub kecil dan menengah.

Pada lima laga terakhir, Tottenham Hotspur hanya meraih 2 kali kemenangan dan 3 kali kalah. Tottenham Hotspur terakhir kalah 2-3 dari Manchester United. Kekalahan ini membuat laju kemenangan Tottenham Hotspur di Liga Primer Inggris terhenti.

Head to head BRIGHTON & HOVE ALBION vs TOTTENHAM HOTSPUR :

06/02/22 : Tottenham Hotspur FC 3 – 1 Brighton & Hove Albion FC

01/02/21 : Brighton & Hove Albion FC 1 – 0 Tottenham Hotspur FC

Lihat Juga:  Prediksi BURNLEY vs WATFORD 16 Desember 2021 Jam 02.30 WIB

02/11/20 : Tottenham Hotspur FC 2 – 1 Brighton & Hove Albion FC

26/12/19 : Tottenham Hotspur FC 2 – 1 Brighton & Hove Albion FC

05/10/19 : Brighton & Hove Albion FC 3 – 0 Tottenham Hotspur FC

24/04/19 : Tottenham Hotspur FC 1 – 0 Brighton & Hove Albion FC

Lima pertandingan terakhir BRIGHTON & HOVE ALBION FC :

16/02/22 : Manchester United FC 2 – 0 Brighton & Hove Albion FC

19/02/22 : Brighton & Hove Albion FC 0 – 3 Burnley FC

26/02/22 : Brighton & Hove Albion FC 0 – 2 Aston Villa FC

05/03/22 : Newcastle United FC 2 – 1 Brighton & Hove Albion FC

12/03/22 : Brighton & Hove Albion FC 0 – 2 Liverpool FC

Lima Pertandingan Terakhir Dari TOTTENHAM HOTSPUR FC :

24/02/22 : Burnley FC 1 – 0 Tottenham Hotspur FC

26/02/22 : Leeds United AFC 0 – 4 Tottenham Hotspur FC

02/03/22 : Middlesbrough FC (E) 1 – 0 Tottenham Hotspur FC

08/03/22 : Tottenham Hotspur FC 5 – 0 Everton FC

13/03/22 : Manchester United FC 3 – 2 Tottenham Hotspur FC

Prediksi Starting XI Dari BRIGHTON & HOVE ALBION vs TOTTENHAM HOTSPUR :

BRIGHTON & HOVE ALBION FC ( 4-4-1-1) : Robert Sánchez; S. March, L. Dunk, S. Duffy, A. Webster; P. Groß, A. Lallana, Y. Bissouma, A. Mac Allister; L. Trossard, N. Maupay.

Pelatih : Graham Potter.

TOTTENHAM HOTSPUR FC ( 3-4-3) : Hugo Llories; D. Sanchez, Dier, Tanganga; Reguilon, P. Højbjerg, O. Skipp, Doherty; Lucas Moura, Harry Kane, Son Heung Min.

Pelatih : Antonio Conte.

Prediksi Skor Dari BRIGHTON & HOVE ALBION vs TOTTENHAM HOTSPUR :

BRIGHTON & HOVE ALBION 0 – 2 TOTTENHAM HOTSPUR

Handicap : 1/4 : 0

Tips : TOTTENHAM HOTSPUR


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

BARITO PUTERA

BARITO PUTERA

Stadion Kompyang Sujana Stadium LIHAT TIPS
BORNEO

BORNEO

KROASIA

KROASIA

Stadion Poljud LIHAT TIPS
SLOVENIA

SLOVENIA

WEST HAM UNITED

WEST HAM UNITED

Stadion London Stadium LIHAT TIPS
SEVILLA

SEVILLA

FANSPAGE