Prediksi BRISTOL CITY FC vs BRENTFORD FC 08 Mei 2021 Jam 18.30 WIB

Posted on: | in Champhionship

Bristol City

Bristol City

Stadion Ashton Gate
Brentford

Brentford


Championship Inggris, kompetisi kasta kedua di Liga Inggris, masuk pekan pamungkas atau pekan terakhir. Akhir pekan ini, akan serentak digelar laga dalam pekan ke-46.

Akhir pekan ini, Bristol City menjamu Brentford FC dalam pekan ke-46. Dua klub ini sudah aman di Championship. Laga ini akan menjadi laga hiburan di akhir musim ini.

  • Kekuatan Tim

Bristol City gagal meraih poin di akhir pekan lalu. Melawan Millwall, Bristol City kalah dengan skor 1-4. Kekalahan ini tak berpengaruh karena Bristol City sudah aman dari ancaman masuk zona degradasi.

Namun, Bristol City pun gagal melaju ke babak zona playoff. Harus diakui, penampilan Bristol City di musim ini tak stabil. Untungnya, Bristol City masih bisa bertahan di Championship Inggris.

Pada pertandingan terakhir, Bristol City akan melawan Brentford FC. Secara kualitas pemain, Bristol City kalah dari Brentford FC. Pemain Bristol City harus bekerja keras saat melawan klub seperti Brentford FC.

Tim tamu, Brentford FC, meraih hasil baik di akhir pekan lalu. Brentford FC menang saat melawan Watford dengan skor 2-0. Kemenangan ini tak berpengaruh bagi Brentford FC karena sudah pasti melaju ke zona playoff.

Kemenangan tadi memastikan Brentford FC bertahan di posisi ketiga klasemen akhir Championship. Meski gagal melaju secara otomatis ke Liga Primer Inggris, berada di posisi ketiga membuat Brentford FC bisa meraih posisi lebih baik dari zona playoff. Meraih kemenangan di pekan terakhir, akan memberikan dampak positif sebelum bersaing di babak selanjutnya.

Sejak 2 musim terakhir, Brentford FC memiliki kekuatan tim yang baik. Brentford FC mengandalkan kolektivitas tim. Brentford FC pun dikenal cerdas dalam memanfaatkan pemain muda mereka. Brentford FC memiliki modal tim yang lebih baik dari Bristol City.

  • Head To Head
Lihat Juga:  Prediksi QUEENS PARK RANGERS FC vs LUTON TOWN 08 Mei 2021 Jam 18.30 WIB

Brentford FC memiliki rekor baik saat melawan Bristol City. Lima laga terakhir, Brentford FC meraih 3 kemenangan dan 2 kali imbang saat melawan Bristol City. Semua pertemuan tadi terjadi dalam ajang Championship Inggris.

Pertemuan terakhir terjadi pada putaran pertama lalu. Brentford FC mengalahkan Bristol City dengan skor 3-2. Bristol City memberikan perlawanan sengit kepada Brentford FC dalam laga tadi.

  • Tren Permainan

Tren permainan Bistol City menurun dalam beberapa laga terakhir. Lima laga terakhir, Bristol City hanya meraih sekali kemenangan, 2 imbang dan 2 kali kalah. Catatan permainan Bristol City kurang baik saat melawan klub papan tengah.

Bristol City sudah tak punya kepentingan apa pun dengan laga ini. Hal ini membuat Bristol City kehilangan motivasi dalam meraih kemenangan. Bristol City kemungkinan akan melakukan rotasi dalam menghadapi laga ini.

Berbeda jauh dengan Bristol City, Brentford memiliki tren yang baik. Dalam 5 laga terakhir, Brentford meraih 3 kemenangan dan 2 kali imbang. Tiga kemenangan didapat secara beruntun dalam 3 laga terakhir.

Menjelang akhir musim ini, Brentford FC memiliki form yang stabil. Lini pertahanan Brentford FC tampil solid dalam 5 laga terakhir. Tercatat, jala Brentford FC hanya kebobolan satu gol.

Head to head BRISTOL CITY FC vs BRENTFORD FC :

04/02/21 : Brentford FC 3 – 2 Bristol City FC

01/01/20 : Bristol City FC 0 – 4 Brentford FC

03/10/19 : Brentford FC 1 – 1 Bristol City FC

26/12/18 : Bristol City FC 1 – 1 Brentford FC

20/10/18 : Brentford FC 0 – 1 Bristol City FC

Lima pertandingan terakhir BRISTOL CITY FC :

10/04/21 : Bristol City FC 0 – 0 Nottingham Forest

17/04/21 : Sheffield Wednesday 1 – 1 Bristol City FC

22/04/21 : Wycombe 2 – 1 Bristol City FC

25/04/21 : Bristol City FC 1 – 0 Luton Town

Lihat Juga:  Prediksi BIRMINGHAM CITY FC vs READING FC 18 Maret 2021 Jam 02.45 WIB

01/05/21 : Millwall FC 4 – 1 Bristol City FC

Lima pertandingan terakhir BRENTFORD FC :

17/04/21 : Brentford FC 0 – 0 Millwall FC

21/04/21 : Brentford FC 1 – 1 Cardiff City FC

24/04/21 : AFC Bournemouth 0 – 1 Brentford FC

27/04/21 : Brentford FC 1 – 0 Rotherham United FC

01/05/21 : Brentford FC 2 – 0 Watford FC

Prediksi Starting XI Dari BRISTOL CITY FC vs BRENTFORD FC :

BRISTOL CITY FC ( 4-3-3) : D. Bentley ; A. Mariappa, J. Hunt, T. Kalas, A. Mawson; H. Lansbury, J. Williams, H. Massengo; N. Wells, F. Diedhiou, A. Semenyo.

BRENTFORD FC (4-3-3) : Bentley; Dalsgaard, Bjelland, Barbet, Egan; Yennaris, Woods, Sawyers; Canos, Maupay, Vibe.

Prediksi Skor Dari BRISTOL CITY FC vs BRENTFORD FC :

BRISTOL CITY FC 0 – 2 BRENTFORD FC

Handicap : 3/4 : 0

Tips : BRENTFORD FC


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

IRAN

IRAN

Stadion Azadi LIHAT TIPS
IRAQ

IRAQ

Bournemouth

Bournemouth

Stadion LIHAT TIPS
Millwall

Millwall

HUNGARIA

HUNGARIA

Stadion Ferenc Puskás LIHAT TIPS
ANDORRA

ANDORRA

FANSPAGE