Prediksi BRISTOL CITY FC vs READING FC 17 Februari 2021 Jam 02.45 WIB

Posted on: | in Champhionship

Bristol City

Bristol City

Stadion Ashton Gate
Reading

Reading


Championship Inggris, kompetisi kasta kedua di Liga Inggris, akan banyak menggelar laga krusial di tengah pekan ini. Champinship Inggris sendiri sudah masuk gameweek ke-30.

Salah satu laga dalam gameweek ke-30 Championship Inggris ini mempertemukan Bristol City menjamu Reading FC. Dua klub ini sedang berada dalam tren permainan yang kurang baik. Bristol City akan menjadi tim tuan rumah di laga ini.

  • Kekuatan Tim

Bristol City sedang dalam kondisi tim kurang ideal. Lima laga terakhir, Bristol City gagal meraih satu poin pun. Hasil buruk ini membuat Bristol City terjerumus di papan bawah klasemen sementara Championship Inggris.

Jadwal ketat menjadi salah satu penyebab penurunan performa dari Bristol City. Selain bersaing di Championship Inggris, Bristol City sempat bersaing di Piala AFC. Memiliki skuad yang tidak merata antar pemain inti dan cadangan, Bristol City kesulitan bersaing dalam 2 ajang sekaligus.

Beberapa laga terakhir, Bristol City sangat kesulitan mencetak gol. Tercatat, Bristol City hanya bisa mencetak 2 gol dalam 5 laga terakhir. Pada waktu yang bersamaan, jala Bristol City sudah kebobolan 13 gol dalam 5 laga terakhir.

Klub penantang, Reading, sedikit lebih baik. Reading kini masih bersaing untuk masuk zona playoff Championship Inggris. Namun, Reading juga gagal menang di akhir pekan lalu. Reading kalah 1-2 dari Millwall FC.

Reading dua kali kalah beruntun saat bermain dikandang sendiri. Dua kekalahan tadi, menjadi pembelajaran bagi tim pelatih Reading. Melawan Bristol City yang sedang terpuruk, menjadi kesempatan bagi Reading untuk bangkit dari keterpurukan.

Secara kualitas permainan, Reading lebih baik dari Bristol City. Hal paling kentara dapat dilihat dalam transisisi permainan, baik ketika menyerang maupun saat bertahan. Reading harus bsia memanfaatkan lini pertahanan Bristol City yang sedang rapuh.

  • Head To Head
Lihat Juga:  Prediksi READING FC vs DERBY COUNTY FC 05 April 2021 Jam 21.00 WIB

Secara rekor pertemuan, kedua klub ini saling mengalahkan dalam 3 musim terakhir. Lima kali bertemu dalam ajang resmi, Reading dan Bristol City sama-sama meraih 2 kemenangan dan sekali laga berakhir dengan hasil imbang.

Namun, putaran pertama lalu, Reading lebih unggul dari Bristol City. Bermain dikandang sendiri, Reading mengalahkan Bristol City dengan skor 3-1. Kemenangan ini menjadi modal bagi Reading sebelum melawan Bristol City di laga kedua ini.

  • Tren Permainan

Performa Bistol City sedang tidak sebaik. Sejak bulan Februari 2021 ini, Bristol City belum meraih satu kemenangan pun. Bahkan, Bristol City harus menelan 5 kekalahan beruntun.

Seperti yang disinggung diatas, performa pemain depan Bristol City sangat buruk. Hanya mencetak 2 gol dalam 5 laga terakhir, menjadi catatan minor bagi Bristol City. Kinerja pemain depan dari Bristol City patut ditingkatkan lagi sebelum melawan Reading.

Tren permainan Reading lebih baik dari Bristol City. Tercatat, Reading hanya meraih sekali kemenangan, 2 imbang dan 2 kali menelan kekalahan dalam 5 laga terakhir. Beberapa hasil minor tadi membuat Reading keluar dari zona 4 besar klasemen sementara Championship Inggris.

Reading jelas diuntungkan dengan kondisi tim Bristol City yang sedang limbung. Kinerja pemain depan mereka, wajib lebih baik saat melawan Bristol City. Meski tim lawan sedang tak baik, namun Reading tetap harus waspada dengan kekuatan dari Bristol City yang tetap berbahaya.

Head to head BRISTOL CITY FC vs READING FC :

28/11/20 : Reading FC 3 – 1 Bristol City FC

29/01/20 : Reading FC 0 – 1 Bristol City FC

15/10/19 : Bristol City FC 1 – 0 Reading FC

19/04/19 : Bristol City FC 1 – 1 Reading FC

03/11/18 : Reading FC 3 – 2 Bristol City FC

Lima pertandingan terakhir BRISTOL CITY FC :

Lihat Juga:  Prediksi BLACKBURN ROVERS vs BIRMINGHAM CITY 08 Mei 2021 Jam 18.30 WIB

30/01/21 : Derby County FC 1 – 0 Bristol City FC

04/02/21 : Brentford FC 3 – 2 Bristol City FC

06/02/21 : Bristol City FC 0 – 2 Cardiff City FC

11/02/21 : Sheffield United FC 1 – 0 Bristol City FC

13/02/21 : Watford FC 6 – 0 Bristol City FC

Lima Pertandingan Terakhir Dari READING FC :

24/01/21 : Preston North End 0 – 0 Reading FC

30/01/21 : Reading FC 3 – 1 AFC Bournemouth

06/02/21 : Stoke City 0 – 0 Reading FC

11/02/21 : Reading FC 1 – 3 Brentford

13/02/21 : Reading FC 1 – 2 Millwall FC

Prediksi Starting XI Dari BRISTOL CITY FC vs READING FC :

BRISTOL CITY FC ( 4-3-3) : D. Bentley ; A. Mariappa, J. Hunt, T. Kalas, A. Mawson; H. Lansbury, J. Williams, H. Massengo; N. Wells, F. Diedhiou, A. Semenyo.

READING FC ( 4-3-3) : Rafael; C. Gunter, M. Morrison, L. Moore, M. Miazga; O. Richards, J. Swift, Y. Meïté; A. Rinomhota , M. Olise, G. Puşcaş.

Prediksi Skor Dari BRISTOL CITY FC vs READING FC :

BRISTOL CITY FC 1 – 2 READING FC

Handicap : 1/2 : 0

Tips : READING FC


Tag dan Keyword Terkait:


Bristol
Reading

COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

EMPOLI

EMPOLI

Stadion Stadio Carlo Castellani LIHAT TIPS
FIORENTINA

FIORENTINA

AS Roma

AS Roma

Stadion Stadio Olimpico LIHAT TIPS
AC Parma

AC Parma

RB LEIZPIG

RB LEIZPIG

Stadion Red Bull Arena LIHAT TIPS
 UNION BERLIN

UNION BERLIN

FANSPAGE