Prediksi BURTON ALBION vs FLEETWOOD TOWN 28 April 2021 Jam 01.00 WIB

Posted on: | in EFL League One

Burton

Burton

Stadion Pirelli Stadium
Fleetwood

Fleetwood


Tak kalah dengan Liga Primer Inggris dan Championship, persaingan di League One atau kasta ketiga Liga Inggris juga berlangsung sengit. Sisa laga di akhir musim ini, menjadi kesempatan bagi setiap klub untuk membuka asa promosi ke Championship.

Tengah pekan ini, ada beberapa laga tunda gameweek ke-38. Salah satu laga tunda itu mempertemukan Burton Albion menjamu Fleetwood Town. Dua klub ini sedang tercecer di papan tengah klasemen sementara League One.

  • Kondisi Tim

Tim tuan, Burton Albion, masih belum aman dari ancaman masuk zona degradasi. Mengumpulkan 53 poin, Burton hanya unggul 9 poin dari klub yang berada di zona degradasi. Akhir pekan lalu, Burton hanya bermain imbang 1-1 saat melawan Wigan.

Burton mengalami musim yang berat. Sejak awal musim, Burton tak bisa menemukan form terbaik mereka. Minim pemain bintang, kolektivitas tim Burton pun tak berjalan baik.

Skuad Burton diisi oleh pemain lama. Dibandingkan klub lain di League One, Burton tak melakukan perekrutan pemain di bursa transfer. Hal ini menyulitkan Burton untuk bersaing dengan klub yang lebih kuat.

Sementara itu, Fleetwood Town juga berada dalam situasi tak jauh berbeda. Meski relatif aman dari zona deradasi, permainan Fleetwood Town masih harus terus berjuang untuk meraih kemenangan. Utamanya, membuka asa masuk ke zona playoff.

Akhir pekan lalu, Fleetwood Town menan saat melawan Doncaster dengan skor 1-0. Ini menjadi kemenangan ketiga dalam 5 laga terakhir. Meraih rentetan kemenangan, kepercayaan diri pemain Fleetwood Town dipastikan naik.

Fleetwood Town harus bisa memanfaatkan krisis yang melanda Burton. Skuad Fleetwood Town lebih baik dari Burton. Selain itu, gaya permainan Fleetwood Town lebih terencan dan terstruktur daripada Burton.

  • Rekor Pertemuan

Lama berada di League One, kedua klub ini sering bertemu selama 3 atau 4 musim terakhir. Sejak tahun 2018 lalu, kedua klub ini sudah bertemu hingga 5 kali. Fleetwood Town lebih dominan dengan meraih 4 kemenangan dan sekali laga dimenangkan oleh Burton.

Putaran pertama lalu, kedua klub ini sudah bertemu sekali. Fleetwood Town menang atas Burton. Berlangsung sengit, Fleetwood Town mengalahkan Burton dengan skor 2-1.

  • Tren Permainan

Menjelang akhir musim, Burton masih terus dilanda konsistensi permainan. Lima laga terakhir, Burton meraih 2 kemenangan, 2 imbang dan sekali kalah. Dua kemenangan didapat oleh Burton saat bermain dikandang lawan.

Laga kandang bukan jaminan bagi Burton. Dua laga kandang terakhir, Burton gagal meraih kemenangan. Laga melawan Fleetwood Town harus bisa dimaksimalkan oleh Burton untuk mendulang 3 poin kembali.

Tim penanantang, Fleetwood Town, memiliki tren permainan sedikit lebih baik dari Burton. Lima laga terakhir, Fleetwood Town meraih 3 kemenangan dan 2 kali kalah. Dua kemenangan Fleetwood Town didapat saat bermain dikandang lawan.

Kondisi tim Fleetwood Town lebih kondusif dari Burton. Namun, Fleetwood Town tak boleh meremehkan kekuatan dari Burton. Apalagi, lini depan dari Fleetwood Town masih tak stabil performanya di beberapa laga terakhir.

Head to head BURTON ALBION vs FLEETWOOD TOWN :

12/09/20 : Fleetwood Town 2 – 1 Burton Albion

11/01/20 : Burton Albion 1 – 0 Fleetwood Town

19/10/19 : Fleetwood Town 4 – 1 Burton Albion

23/02/19 ; Burton Albion 0 – 1 Fleetwood Town

15/12/18 : Fleetwood Town 1 – 0 Burton Albion

Lima Pertandingan Terakhir Dari BURTON ALBION :

10/04/21 : Portsmouth FC 1 – 2 Burton Albion

14/04/21 : Doncaster Rovers FC 0 – 3 Burton Albion

17/04/21 : Burton Albion 1 – 1 Plymouth Argyle FC

21/04/21 : Burton Albion 0 – 1 Lincoln City FC

24/04/21 : Wigan Athletic FC 1 – 1 Burton Albion

Lima Pertandingan Terakhir Dari FLEETWOOD TOWN :

05/04/21 : AFC Wimbledon 0 – 1 Fleetwood Town

10/04/21 : Fleetwood Town 1 – 0 Rochdale AFC

17/04/21 : Hull City AFC 2 – 1 Fleetwood Town

21/04/21 : Fleetwood Town 0 – 2 Crewe Alexandra FC

24/04/21 : Doncaster Rovers FC 0 – 1 Fleetwood Town

Prediksi Starting XI Dari BURTON ALBION vs FLEETWOOD TOWN :

BURTON ALBION ( 4-2-3-1) : B. Garratt; J. Brayford, H. Carter, T. Hamer, M. Bostwick; R. Edwards, S. Clare; T. Taylor, L. Akins, J. Powell; M. Fondop-Talum.

FLEETWOOD TOWN (3-5-2) : A. Cairns; D. Andrew, S. Stubbs, J. Hill; G. Whelan, M. Duffy, P. Coutts, J. Morris, C. Camps; C. Evans, W. Burns.

Prediksi Skor Dari BURTON ALBION vs FLEETWOOD TOWN :

BURTON ALBION 1 – 2 FLEETWOOD TOWN

Handicap : 1 /2: 0

Tips : FLEETWOOD TOWN


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

Bosnia

Bosnia

Stadion Stadion Grbavica LIHAT TIPS
Prancis

Prancis

Ratchaburi

Ratchaburi

Stadion Rajamangala LIHAT TIPS
Pohang Steelers

Pohang Steelers

Valencia

Valencia

Stadion Mestalla LIHAT TIPS
Cadiz

Cadiz

FANSPAGE