Prediksi CARDIFF CITY FC vs ROTHERHAM UNITED 08 Mei 2021 Jam 18.30 WIB

Posted on: | in Champhionship

Cardiff

Cardiff

Stadion Cardiff City Stadium
Rotherham

Rotherham


Babak reguler Championship Inggris sudah masuk pekan terakhir atau gameweek ke-46. Akhir pekan ini, serentak akan digelar dalam gameweek ke-46. Beberapa klub masih memiliki kepentingan di pekan terakhir ini.

Akhir pekan ini, Cardiff City menjamu Rotherham United. Tekanan lebih besar kepada kubu Rotherham United. Kemenangan wajib diraih oleh Rotherham United untuk aman di Championship Inggris.

  • Kondisi Tim

Tim tuan rumah, Cardiff City, menang di akhir pekan lalu. Melawan Birmingham City, Cardiff City menang dengan skor 4-0. Kemenangan ini tak berpengaruh karena Cardiff City sudah pasti gagal lolos ke zona playoff.

Cardiff City gagal masuk ke zona playoff. Cardiff City tertinggal 12 poin dari klub yang berada di zona playoff. Meski sudah tak punya harapan, Cardiff City tetap berhasrat untuk meraih kemenangan di sisa musim ini. Hal ini dapat terlihat saat laga melawan Birmingham City di akhir pekan lalu.

Meski melawan klub papan bawah, Cardiff City tak boleh meremehkan oleh Rotherham United. Cardiff City dipastikan akan menghadapi perlawanan sengit dari pemain Rotherham United. Motivasi pemain Rotherham United dipastikan naik di laga ini.

Tim tamu, Rotherham United, sedang dalam situasi sulit. Tengah pekan lalu, Rotherham United gagal menang saat melawan Luton Town. Rotherham United hanya bermain imbang 0-0 di laga tadi.

Baru mengumpulkan 41 poin, Rotherham United masih berada di zona degradasi. Rotherham United tertinggal 2 poin dari klub yang berada di luar zona degradasi. Laga terakhir melawan Cardiff City harus dimenangkan oleh Rotherham United agar bisa bertahan di Championship Inggris.

Cardiff City sudah tak ada beban. Beda halnya dengan Rotherham United yang sedang dalam tekanan. Rotherham United harus bermain penuh determinan dalam laga ini.

  • Rekor Pertemuan
Lihat Juga:  Prediksi BARNSLEY FC vs COVENTRY CITY FC 14 Agustus 2021 Jam 21.00 WIB

Rotherham United baru tahun bisa kembali pada ajang Championship Inggris. Hal ini membuat kedua klub ini jarang bertemu dalam 5 tahun terakhir. Tercatat, sejak tahun 2016 lalu, kedua klub ini baru bertemu 5 kali.

Cardiff City lebih unggul saat melawan Rotherham United dalam 5 laga tadi. Tercatat, Cardiff City meraih 3 kemenangan, sekali imbang dan sekali laga dimenangkan oleh Rotherham United. Putaran pertama lalu, Cardiff City mengalahkan Rotherham United dengan skor 2-1.

  • Tren Permainan

Cardiff City kembali masuk jalur kemenangan di sisa musim ini. Sebelumnya, Cardiff City sempat kesulitan meraih kemenangan. Lima laga terakhir, Cardiff City hanya meraih 2 kemenangan dan 3 kali imbang.

Kemenangan atas Birmingham City menunjukan mental bertanding dari pemain Cardiff City. Meski sudah tak berpengaruh bagi Cardiff City. Apalagi, Rotherham United sedang dalam tekanan untuk wajib meraih kemenangan.

Menjelang akhir musim ini, Rotherham United berada dalam krisis kemenangan. Dalam 5 laga terakhir di semua ajang, Rotherham United gagal meraih satu kemenangan pun. Lima laga terakhir, Rotherham United hanya meraih 2 kali imbang dan 3 kali kalah.

Bagi Rotherham United, kemenangan menjadi hal wajib jika ingin bertahan. Rotherham United tak boleh lagi bermain bertahan di laga nanti. Lini depan Rotherham United harus lebih tajam di laga ini.

Head to head CARDIFF CITY FC vs ROTHERHAM UNITED :

10/02/21 : Rotherham United FC 1 – 2 Cardiff City FC

26/07/18 : Rotherham United FC 2 – 1 Cardiff City FC

18/02/17 : Cardiff City FC 5 – 0 Rotherham United FC

24/09/16 : Rotherham United FC 1 – 2 Cardiff City FC

23/01/16 : Cardiff City FC 2 – 2 Rotherham United FC

Lima Pertandingan Terakhir Dari CARDIFF CITY FC :

10/04/21 : Cardiff City FC 2 – 2 Blackburn Rovers FC

Lihat Juga:  Prediksi CARDIFF CITY FC vs BRENTFORD FC 26 Desember 2020 Jam 21.50 WIB

17/04/21 : Reading FC 1 – 1 Cardiff City FC

21/04/21 : Brentford FC 1 – 1 Cardiff City FC

24/04/21 : Cardiff City FC 2 – 1 Wycombe Wanderers FC

01/05/21 : Birmingham City FC 0 – 4 Cardiff City FC

Lima pertandingan terakhir ROTHERHAM UNITED FC :

22/04/21 : Rotherham United FC 1 – 2 Middlesbrough FC

24/04/21 : Barnsley FC 1 – 0 Rotherham United FC

27/04/21 : Brentford FC 1 – 0 Rotherham United FC

01/05/21 : Rotherham United FC 1 – 1 Blackburn Rovers

05/05/21 : Luton Town 0 – 0 Rotherham United FC

Prediksi Starting XI Dari CARDIFF CITY FC vs ROTHERHAM UNITED :

CARDIFF CITY FC ( 4-4-2) : Etheridge; J.Richards, S.Morrison, E.Manga, G.Halford; Feeney, Gunnarsson, Damour, Pilkington; Hoilett, Zohore.

ROTHERHAM UNITED FC ( 5-4-1) : V. Johansson; R. Wood, M. Ihiekwe, M. Olosunde, W. Harding; J. Lindsay, D. Barlaser , B. Wiles, F. Jozefzoon, K. Vassell; F. Ladapo.

Prediksi Skor Dari CARDIFF CITY FC vs ROTHERHAM UNITED :

CARDIFF CITY FC 3 – 2 ROTHERHAM UNITED

Handicap : 0 : 1/2

Tips : CARDIFF CITY FC


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

Napoli

Napoli

Stadion Stadio San Paolo LIHAT TIPS
Real Sociedad

Real Sociedad

Villarreal

Villarreal

Stadion Estadio de la Cerámica LIHAT TIPS
Real Madrid

Real Madrid

MANCHESTER UNITED

MANCHESTER UNITED

Stadion Old Trafford LIHAT TIPS
ARSENAL

ARSENAL

FANSPAGE