Prediksi CHELSEA vs KRASNODAR 09 Desember 2020 Jam 03.00 WIB

Posted on: | in Liga Champions

Chelsea

Chelsea

Stadion Stamford Bridge
Krasnodar

Krasnodar


XBANDAR.NEWS – Liga Champions Eropa memasuki game pamungkas atau keenam. Serentak, akan digelar laga dalam gameweek keenam pada tengah pekan ini.

Salah satu laga gameweek keenam ini mempertemukan Chelsea menjamu Krasnodar. Dua klub ini memiliki tujuan berbeda di laga ini. Laga ini sendiri akan digelar di kandang dari Chelsea.

Kedua klub ini baru bertemu sekali. Pertemuan satu-satunya tadu terjadi pada putaran pertama lalu. Bermain dikandang lawan, Chelsea mengalahkan Krasnodar dengan skor 4-0.

The Blues, julukan dari Chelsea, sudah memastikan satu tempat di babak 16 besar. Chelsea pun selangkah lagi menjadi juara Grup E. Kemungkinan besar, Chelsea akan melepas laga ini demi fokus bersaing di Liga Champions Eropa.

Frank Lampard, pelatih Chelsea, bisa saja memainkan pemain muda dan lapis kedua untuk laga ini. Hal ini normal untuk memberikan kesempatan istirahat bagi pemain utama Chelsea. Terlebih, pemain utama Chelsea sudah bermain 3 kali dalam 7 hari terakhir.

Chelsea sendiri sedang berada dalam tren baik. Lima laga terakhir di semua ajang, Chelsea meraup 4 kemenangan dan sekali imbang. Pada pekan kelima lalu, Chelsea membantai Sevilla dengan skor 4-0.

Klub penantang, Krasnodar, berada dalam kondisi berbeda. Klub yang bermain di Liga Primer Russia ini, masih bersaing dengan Rennes dalam perebutan posisi ketiga Grup E. Meski unggul 3 poin atas Rennes, Krasnodar masih belum aman.

Minimal, Krasnodar meraih satu poin di laga ini. Krasnodar dipastikan harus bekerja keras di laga ini. Chelsea sendiri sedang dalam tren menanjak. Sama seperti Chelsea, Krasnodar pun sedang dalam tren baik.

Lima laga terakhir, Krasnodar meraih 3 kemenangan. Pada pekan kelima lalu, Krasnodar mengalahkan Rennes dengan skor 1-0. Kemenangan ini memperbesar langkah Krasnodar untuk meraih posisi ketiga dan masuk ajang Liga Eropa.

Lihat Juga:  Prediksi NEWCASTLE UNITED vs CHELSEA 21 November 2020 Jam 19.20 WIB

Jika dalam keadaan normal, laga ini akan berjalan tidak seimbang seperti pada putaran pertama lalu. Namun, jika Chelsea bermain dengan pemain lapis kedua, Krasnodar bisa memberikan kejutan. Terlebih lagi, Krasnodar sedang termotivasi untuk meraih poin demi merebut posisi ketiga klasemen akhir Grup E.

Head to head CHELSEA vs KRASNODAR :

29/10/20 : Krasnodar 0 – 4 Chelsea FC

Lima pertandingan terakhir CHELSEA :

21/11/20 : Newcastle United FC 0 – 2 Chelsea FC

25/11/20 : Stade Rennais FC 1 – 2 Chelsea FC

29/11/20 : Chelsea FC 0 – 0 Tottenham Hotspur FC

03/12/20 : Sevilla 0 – 4 Chelsea FC

06/12/20 : Chelsea FC 3 – 1 Leeds United AFC

Lima Pertandingan Terakhir Dari KRASNODAR :

21/11/20 : Krasnodar 1 – 0 Tambov

25/11/20 : Krasnodar 1 – 2 Sevilla

28/11/20 : Khimki 1 – 0 Krasnodar

03/12/20 : Krasnodar 1 – 0 Stade Rennais FC

05/12/20 : Krasnodar 5 – 0 Rotor Volgograd

Prediksi Starting XI Dari CHELSEA vs KRASNODAR :

CHELSEA ( 4-2-3-1) : Mendy ; Thiago Silva, Zouma, Chilwell, R. James; Kante, Jorginho; Kai Havertz, Hakim Ziyech, Timo Werner; Oliver Giroud.

KRASNODAR ( 4-5-1) : M. Safonov; I. Smolnikov, S. Petrov, C. Ramírez, E. Chernov; E. Sorokin, T. Vilhena, K. Olsson, Kaio Pantaleã, D. Utkin; M. Berg.

Prediksi Skor Dari CHELSEA vs KRASNODAR :

CHELSEA 3 – 1 KRASNODAR

Handicap : 0 : 2 ¼

Over / Under : 3 ½

Tips : CHELSEA / OVER


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

HOUGANG

HOUGANG

Stadion Thống Nhất Stadium LIHAT TIPS
PHNOM PENH CROWN

PHNOM PENH CROWN

WEST HAM UNITED

WEST HAM UNITED

Stadion London Stadium LIHAT TIPS
NORWICH CITY

NORWICH CITY

Arsenal

Arsenal

Stadion LIHAT TIPS
Villarreal

Villarreal

FANSPAGE