Prediksi CLERMONT vs PARIS SAINT-GERMAIN (PSG) 07 Agustus 2022 Jam 02.00 WIB

Posted on: | in Ligue 1

CLERMONT

CLERMONT

Stadion Stade Gabriel Montpied
PARIS SAINT-GERMAIN

PARIS SAINT-GERMAIN


LigaIndo.news –Ajang Ligue-1 Prancis musim 2022/2023 segera digelar pada akhir pekan ini. Ligue 1 akan menggelar pekan perdana di akhir pekan ini. Beberapa klub besar akan bertemu di pekan perdana ini.

Akhir pekan ini, Clermont menjamu Paris Saint-Germain atau PSG. Laga ini akan digelar dikandang dari Clermont. Kedua tim ini rajin menggelar laga uji coba di masa pra-musim lalu.

Tim tuan rumah, Clermont, tampil buruk di musim lalu. Clermont hampir masuk zona degradasi. Clermont hanya unggul 4 poin dari klub yang ada di zona degradasi.

Clermont adalah klub promosi di Ligue 1 musim lalu. Kali ini, Clermont sudah punya pengalaman. Clermont lebih siap menatap persaingn di Ligue 1.

Dibandingkan PSG, Clermont jelas kalah di semua lini. Namun, Clermont akan bermain dikandang sendiri. Ini sedikit menguntungkan karena Clermont karena mendapat dukungan langsung dari fans.

Tim penantang, PSG, sukses menang di ajang Piala Super Prancis. PSG menang 4-0 atas Nantes. Messi menjadi bintang usai mencetak satu gol dan satu asisst.

Dibawah Galtier, PSG lebih bermain secara tim. Lini depan menjadi kekuatan dari PSG. Trio andalan, Neymar, Mbappe dan Messi, siap bermain. Trio di lini depan ini, kian kompak dan tajam.

Sosok Sergio Ramos pun lebih bugar ketimbang musim lalu. Kehadiran Ramos membuat lini belakang PSG lebih kuat. PSG akan berusaha menang dengan banyak gol di pekan perdana ini.

Seperti sudah disinggung di awal, kedua klub ini punya sejarah berbeda di sepakbola Prancis. PSG sudah memiliki puluhan trofi di sepakbola Prancis. Berbeda dengan Clermont yang baru muncul di Ligue 1 pada musim ini.

Perbedaan sejarah tadi membuat kedua klub ini jarang bertemu. Sepanjang sejarah, kedua klub ini baru bertemu 2 kali. PSG meraih 2 kemenangan beruntun atas Clermont dalam 2 laga tadi.

Lihat Juga:  Prediksi LILLE vs NANTES 13 Agustus 2022 Jam 02.00 WIB

Pertemuan terakhir terjadi di putaran kedua Ligue 1 musim lalu. PSG membantai Clermont dengan skor 6-1. Laga tadi digelar dikandang dari Clermont.

Tren permainan Clermont cukup baik di masa pra-musim lalu. Clermont cukup sering menang. Clermont punya modal baik sebelum melawan PSG.

Tercatat, Clermont meraih 4 kemenangan dan sekali kalah dalam 5 laga terakhir. Clermont terakhir menang 1-0 atas Toulouse. Clermont akan percaya diri melawan PSG di pekan perdana ini.

Pada masa pra-musim ini, PSG intens mempersiapkan tim. PSG menggelar 4 laga uji coba. PSG melawan 3 tim Jepang di masa pra-musim ini.

PSG sudah berlaga 4 kali di pra-musim ini.PSG sukses meraih 4 kemenangan beruntun atas dalam 4 laga uji coba. PSG terakhir menang 4-0 atas Nantes di ajang Piala Super Prancis. PSG tampil menyerang dan tajam dalam laga tadi.

Head to head CLERMONT vs PARIS SAINT-GERMAIN (PSG) :

10/04/22 : LI1Clermont Foot 1 – 6 Paris Saint-Germain FC

11/09/22 : LI1Paris Saint-Germain FC 4 – 0 Clermont Foot

Lima pertandingan terakhir CLERMONT :

13/07/22 : CLF Clermont Foot 4 – 2 UNFP

16/07/22 : CLF Clermont Foot 1 – 3 RC Lens

21/07/22 : CLF Montpellier HSC 0 – 2 Clermont Foot

23/07/22 : CLF Clermont Foot 2 – 0 Rodez

31/07/22 : CLF Toulouse FC 0 – 1 Clermont Foot

Lima pertandingan terakhir PARIS SAINT-GERMAIN (PSG) :

22/05/22 : LI1 Paris Saint-Germain FC 5 – 0 FC Metz

15/07/22 : CLF Quevilly 0 – 2 Paris Saint-Germain FC

20/07/22 : CLF Paris Saint-Germain FC 2 – 1 Kawasaki Frontale

25/07/22 : CLF Paris Saint-Germain FC 6 – 2 Gamba Osaka

02/08/22 : TDC Paris Saint-Germain FC 4 – 0 FC Nantes

Prediksi Starting XI Dari CLERMONT vs PARIS SAINT-GERMAIN (PSG) :

CLERMONT ( 4-2-3-1) : A. Desmas; A. Zedadka, C. Hountondji, F. Ogier, V. N’Simba; J. Gastien, J. Iglesias; J. Dossou, E. Rashani, J. Berthomier; M. Bayo.

Lihat Juga:  Prediksi BARITO PUTERA vs BORNEO FC 14 Januari 2022 Jam 18.15 WIB

Pelatih : P. Gastien.

PARIS SAINT-GERMAIN (PSG) (4-3-3) : G. Donnaruma ; T. Kehrer, Sergio Ramos, P. Kimpembe, A. Hakimi; M. Verrati, R. Sanchez, Ander Herrera; K. Mbappe, Leo Messi, Neymar Junior.

Pelatih : Christophe Galtier.

Prediksi Skor Dari CLERMONT vs PARIS SAINT-GERMAIN (PSG) :

CLERMONT 0 – 2 PARIS SAINT-GERMAIN (PSG)

Handicap : 1 1/4 : 0

Tips : PARIS SAINT-GERMAIN (PSG)


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

REAL BETIS

REAL BETIS

Stadion Benito Villamarin LIHAT TIPS
CADIZ

CADIZ

Everton

Everton

Stadion Goodison Park LIHAT TIPS
Newcastle

Newcastle

Blackburn Rovers

Blackburn Rovers

Stadion Ewood Park LIHAT TIPS
Bristol City

Bristol City

FANSPAGE