Prediksi CLUB BRUGES KV vs UTRECHT 13 Juli 2022 Jam 20.30 WIB

Posted on: | in Club Friendlies

CLUB BRUGES KV

CLUB BRUGES KV

Stadion Stadion Schiervelde
UTRECHT

UTRECHT


LigaIndo.news – Liga-liga top Eropa musim 2022/2023, tinggal beberapa pekan lagi digelar. Kebanyakan kompetisi top Eropa, akan digelar pada bulan Agustus 2022. Banyka klub akan menggelar laga uji coba.

Salah satu laga uji coba itu mempertemukan Club Brugge menjamu Utrecht. Kedua klub ini berasal dari kompetisi berbeda. Kedua tim ini sudah bertanding beberapa kali di masa pra-musim ini.

  • Kekuatan Tim

Tim tuan rumah, Club Brugge, gagal juara di Liga Belgia musim lalu. Club Brugge juga gagal tampil di kompetisi Eropa. Prestasi Club Brugge menurun di musim lalu.

Menatap musim baru, Club Brugge sudah mendatangkan beberapa pemain baru. Club Brugge juga cukup intens menggelar laga uji coba. Club Brugge berencana menggelar 4 laga uji coba.

Sejauh ini, Club Brugge sudah menggelar 2 laga uji coba. Terakhir, Club Brugge kalah 2-4 dari Kopenhagen. Kekalahan tadi menunjukan Club Brugge masih banyak masalah menjelang musim baru nanti.

Tim penantang, Utrecht, adalah klub dari Eredivisie Belanda. Musim lalu, Utrecht gagal menembus zona Eropa. Utrecht terlempar dari zona 5 besar.

Dibandingkan Club Brugge, Utrecht lebih intens bertanding di masa pra-musim ini. Utrecht berencana menggelar 8 laga uji coba. Sejauh ini, Utrecht sudah 3 berlaga di masa pra-musim ini.

Permainan Utrecht mulai terbentuk. Utrecht akan bermain menyerang, sama seperti tim lain di Belanda. Utrecht akan menekan Club Brugge di laga uji coba ini.

  • Rekor Pertemuan

Kedua tim ini datang dari kompetisi berbeda. Club Brugge berasal dari Liga Belgia. Utrecht sendiri berasal dari Liga Belanda.

Kedua tim ini jarang bertemu. Sepanjang sejarah, kedua tim ini baru bertemu 2 kali. Kedua tim ini saling mengalahkan dalam 2 laga pertemuan tadi.

Lihat Juga:  Prediksi NAPOLI vs ADANA DEMIRSPOR 28 Juli 2022 Jam 01.30 WIB

Kedua tim ini terakhir kali bertemu di tahun 2021 lalu. Kala itu, bertemu di laga uji coba. Utrecht menang 4-2 atas Club Brugge di laga uji coba tadi.

  • Tren Permainan

Club Brugge sedang tak konsisten di musim lalu. Club Brugge gagal menjadi juara di Liga Belgia. Club Brugge pun gagal menembus zona Eropa.

Sejauh ini, Club Brugge sudah menggelar 3 laga uji coba. Club Brugge meraih sekali kemenangan, sekali imbang dan sekali kalah. Terakhir, Club Brugge kalah 2-4 dari Kopenhagen.

Tak berbeda jauh dengan Club Brugge, Utrecht menjalani musim lalu dengan kurang baik. Utrecht gagal menembus zona Eropa. Utrecht hanya bisa berada di papan tengah Liga Belanda.

Sama seperti Club Brugge, Utrecht sudah menggelar 3 laga uji coba. Utrecht hanya meraih sekali kemenangan dan 2 kali kekalahan. Terakhir, Utrecht menang 1-0 atas Heerenven.

Head to head CLUB BRUGES KV vs UTRECHT :

13/07/21 : CLF Club Bruges KV 2 – 4 Utrecht

25/11/04 : LIE Club Bruges KV 1 – 0 Utrecht

Lima pertandingan terakhir CLUB BRUGGE :

15/05/22 : PRL Antwerp FC 1 – 3 Club Bruges KV

22/05/22 : PRL Club Bruges KV 1 – 1 RSC Anderlecht

25/06/22 : CLF Club Bruges KV 3 – 0 Thes Sport

29/06/22 : CLF Club Bruges KV 1 – 1 Lierse K

09/07/22 : CLF Club Bruges KV 2 – 4 FC Kopenhagen

Lima Pertandingan Terakhir Dari UTRECHT :

20/05/22 : ERE Utrecht 3 – 1 Vitesse

22/05/22 : ERE Vitesse E 3 – 0 Utrecht

02/07/22 : CLF Utrecht 2 – 4 Queen’s Park

06/07/22 : CLF Utrecht 1 – 2 KRC Genk

08/07/22 : CLF Heerenveen 0 – 1 Utrecht

Prediksi Starting XI Dari CLUB BRUGES KV vs UTRECHT :

CLUB BRUGGE (4-3-3) : S. Mignolet; Clinton Mata, J. Hendry, S. N’Soki, E. Sobol; R. Vormer, É. Balanta, H. Vanaken; K. Sowah, C. De Ketelaere, N. Lang.

Lihat Juga:  Prediksi SOUTHAMPTON FC vs AS MONACO FC 28 Juli 2022 Jam 01.45 WIB

Pelatih : A. Schreuder.

UTRECHT ( 4-3-3) : E. Oelschlägel; H. ter Avest, M. van der Hoorn, W. Janssen, D. van der Kust; J. van Overeem, S. Gustafson, Q. Timber; S. van de Streek, O. Boussaid, T. Douvikas.

Pelatih : R. Kruijs.

Prediksi Skor Dari CLUB BRUGES KV vs UTRECHT :

CLUB BRUGES KV 1 – 2 UTRECHT

Handicap : 0 : 0

Tips : UTRECHT


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

Denmark

Denmark

Stadion MCH Arena LIHAT TIPS
Moldova

Moldova

SHERIFF

SHERIFF

Stadion Bolshaya Sportivnaya Arena LIHAT TIPS
REAL MADRID

REAL MADRID

JERMAN

JERMAN

Stadion Mercedes-Benz Arena LIHAT TIPS
ARMENIA

ARMENIA

FANSPAGE