Prediksi CRVENA ZVEZDA vs AC MILAN 19 Februari 2021 Jam 00.55 WIB

Posted on: | in Liga Eropa

Crvena Zvezda

Crvena Zvezda

Stadion Red Star
Milan

Milan


Liga Eropa kembali dihelat di tengah pekan ini. Ajang nomor dua di benua Eropa ini, tak hanya diisi klub kelas di Eropa, tapi juga banyak klub besar di Eropa yang masuk. Liga Eropa masuk babak 32 besar.

Tengah pekan ini, Crvena Zvezda akan menantang AC Milan dalam babak 32 besar. Secara sejarah klub, AC Milan jauh diatas dari Crvena Zvezda. Namun, Crvena Zvezda tak boleh diremehkan oleh AC Milan.

  • Kekuatan Tim

Crvena Zvezda merupakan klub dari Liga Polandia. Musim ini, Crvena Zvezda terus bersaing di papan atas Liga Polandia. Crvena Zvezda baru saja menang di akhir pekan lalu.

Beberapa laga terakhir, Crvena Zvezda tak terkalahkan dalam 4 laga terakhir. Permainan Crvena Zvezda cukup baik di beberapa laga terakhir. Crvena Zvezda memiliki skuad yang cukup kompak di awal tahun 2021 ini.

Tidak seperti Milan, Crvena Zvezda tak memiliki pemain bintang. Crvena Zvezda sudah dipastikan akan bermain dengan kolektivitas tim. Permainan solid Crvena Zvezda bisa menyulitkan AC Milan.

Tim tamu, Rossoneri, julukan dari AC Milan, baru saja kalah di akhir pekan lalu. Secara mengejutkan, Milan kalah 0-2 dari Spezia. Kekalahan ini membuat Milan turun dari puncak klasemen sementara Serie-A.

Meski kalah, Milan memiliki skuad yang cukup baik, khususnya di Liga Eropa. Milan memiliki skuad yang sangat kompak. Milan pun memiliki beberapa pemain yang menonjol, mulai dari Ibrahimovic, Kessie hingga Calhanoglu.

Unggul dalam skuad pemain, Milan tak boleh meremehkan pemain Crvena Zvezda. Milan memiliki banyak opsi untuk memainkan taktik dari pelatih Pioli. Jika bermain secara baik, Milan seharusnya bisa menang di laga ini.

  • Head To Head
Lihat Juga:  Prediksi MOLDE vs GRANADA 19 Maret 2021 Jam 00.55 WIB

Dalam hal head to head, sepanjang sejarah klub, kedua klub ini baru bertemu 2 kali. Pertemuan terakhir di tahun 2006 lalu. Kala itu, kedua klub ini bertemu di ajang Liga Champions Eropa. Milan sendiri meraih 2 kemenangan beruntun atas Crvena Zvezda.

  • Tren Permainan

Crvena Zvezda sedang dalam tren bagus. Dalam 5 laga terakhir, Crvena Zvezda meraih 3 kemenangan dan 2 kali imbang. Catatan ini membuat pemain Crvena Zvezda lebih percaya diri lebih baik sebelum melawan AC Milan.

Kalah dalam kualitas pemain, Crvena Zvezda unggul dalam hal fisik pemain. Crvena Zvezda memiliki waktu istirahat lebih banyak dari Milan. Crvena Zvezda masih memiliki peluang untuk menyulitkan Milan.

Kekalahan dari Spezia menjadi peringatan bagi Milan saat melawan klub kecil. Permainan menyerang Milan mandek di laga tadi. Milan kehilangan kreativitas di laga terakhir.

Milan diuntungkan kualitas pemain mereka yang baik. Meski bermain dikandang lawan, Milan wajib memanfaatkan laga ini untuk mencuri gol dan memudahkah jalan untuk lolos. Pengalaman pemain senior yang dimiliki oleh Milan, akan membantu jalan mereka di laga ini.

Head to head CRVENA ZVEZDA vs AC MILAN :

23/08/06 : Crvena Zvezda 1 – 2 Milan

10/08/06 : Milan 1 – 0 Crvena Zvezda

Lima Pertandingan Terakhir Dari CRVENA ZVEZDA :

28/01/21 : Maribor 1 – 1 Crvena Zvezda

28/01/21 : Crvena Zvezda 5 – 0 Akademija Pandev

31/01/21 : Crvena Zvezda 0 – 0 Shakhtar Donetsk

07/02/21 : Novi Pazar 1 – 3 Crvena Zvezda

13/02/21 : Radnički Niš 0 – 1 Crvena Zvezda

Lima pertandingan terakhir AC MILAN :

24/01/21 : Milan 0 – 3 Atalanta

27/01/21 : Internazionale 2 – 1 Milan

30/01/21 : Bologna 1 – 2 Milan

07/02/21 : Milan 4 – 0 Crotone

14/02/21 : Spezia 2 – 0 Milan

Prediksi Starting XI Dari CRVENA ZVEZDA vs AC MILAN :

CRVENA ZVEZDA ( 4-2-3-1) : M. Borjan; M. Degenek, M. Gajić, R. Pankov, S. Eraković; S. Sanogo, G. Kanga; M. Ivanić, Ž. Gavrić, E. Ben Nabouhane; M. Pavkov.

Lihat Juga:  Prediksi YOUNG BOYS vs AJAX 19 Maret 2021 Jam 03.00 WIB

AC MILAN ( 4-2-3-1) : Donnaruma; D. Calabria, Kjaer, Kalulu, T. Hernández; Tonali, F. Kessié; Saelemaekers, Brahim Diaz, Leao; Zlatan Ibrahimovic.

Prediksi Skor Dari CRVENA ZVEZDA vs AC MILAN :

CRVENA ZVEZDA 1 – 2 AC MILAN

Handicap : 1/2 : 0

Tips : AC MILAN


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

NEWCASTLE UNITED

NEWCASTLE UNITED

Stadion St. James' Park LIHAT TIPS
BURNLEY

BURNLEY

Torino

Torino

Stadion Olimpico di Torino LIHAT TIPS
Inter Milan

Inter Milan

NOTTINGHAM FOREST

NOTTINGHAM FOREST

Stadion City Ground LIHAT TIPS
WOLVERHAMPTON WANDERERS

WOLVERHAMPTON WANDERERS

FANSPAGE