Prediksi CRYSTAL PALACE FC vs BURNLEY FC 13 Februari 2021 Jam 22.00 WIB

Posted on: | in Premier League

Crystal Palace

Crystal Palace

Stadion Selhurst Park Stadium
Burnley

Burnley


Liga Primer Inggris terus memanas. Klub-klub papan tengah dan bawah, terus memberikan perlawanan kepada klub besar. Klub kecil dan menengah, tidak mudah dikalahkan oleh klub besar.

Akhir pekan ini, Liga Primer Inggris masuk gameweek ke-24. Dua klub yang berada di papan bawah klasemen sementara, Crystal Palace dan Burnley, akan bertemi di gameweek ke-24 ini. Dua klub ini meraih hasil minor pada pertandingan sebelumnya.

  • Kekuatan Tim

Crystal Palace gagal meneruskan tren positif mereka. Akhir pekan lalu, Crystal Palace kalah 0-2 dari Leeds United. Kekalahan ini mengejutkan karena Crystal Palace sedang dalam tren bagus dan sedang dalam kepercayaan diri meningkat.

Klub yang dilatih oleh Roy Hodgson ini, sebelumnya bisa menang 2 kali beruntun. Performa pemain Crystal Palace terlihat kedodoran di laga tadi. Pemain Crystal Palace tak bisa melakukan serangan balik cepat, layaknya taktik andalan mereka sebelumnya.

Sesungguhnya, Crystal Palace memiliki lini serang yang cukup berbahaya. Duet Zaha dan Ayew sangat cepat melakukan serangan balik. Duet ini kerap merepotkan tim-tim besar. Meski di laga terakhir mandul, duet ini tetap berbahaya bagi pertahanan Burnley.

Burnley meraih hasil mengecewakan di tengah pekan lalu. Secara mengejutkan, Burnley kalah dari AFC Bournemouth di putaran kelima Piala FA. AFC Bournemouth sendiri berasal dari kasta Championship, kasta kedua di Liga Inggris.

Performa Burnley sangat buruk di laga tadi. Meski banyak menguasai bola, sedikit peluang yang didapatkan. Pemain Burnley pun kerap kedodoran melawan klub yang memiliki serangan balik cepat. AFC Bournemouth pun berhasil memanfaatkan momen tadi untuk menang.

Burnley memiliki lini pertahanan yang rapuh. Kondisi ini menguntungkan penyerang Crystal Palace yang terkenal cepat. Jika lini belakang tak segera diperbaiki, Crystal Palace akan mudah menembus pertahanan Burnley.

  • Head To Head
Lihat Juga:  Prediksi LEEDS UNITED AFC vs BRIGHTON & HOVE ALBION FC 16 Januari 2021 Jam 21.50 WIB

Kedua klub saling mengalahkan di beberapa pertemuan terakhir. Lima pertemuan terakhir diantara 2 klub ini, Crystal Palace meraih 3 kemenangan dan Burnley meraih 2 kemenangan.

Namun, Burnley lebih unggul di musim ini. Pada putaran pertama lalu, Burnley mengalahkan Crystal Palace dengan skor 1-0. Sebelumnya lagi, Burnley mengalahkan Crystal Palace dengan skor 1-0.

  • Tren Permainan

Crystal Palace masih belum konsisten di musim ini. Lima laga terakhir, Crystal Palace hanya meraih 2 kemenangan dan 3 kali menelan kekalahan. Crystal Palace kerap kesulitan melawan sesama klub kecil dan menengah.

Melawan Burnley, Crystal Palace akan diuntungkan dengan lini pertahanan lawan yang tidak terlalu solid. Seperti sudah dijelaskan di atas, Crystal Palace memiliki penyerang yang cukup cepat. Jika Burnley lengah, penyerang Crystal Palace akan memberikan hukuman.

Burnley berada dalam kondisi tim lebih buruk. Lima laga terakhir, Burnley hanya bisa meraih sekali kemenangan. Dalam 4 laga lainnya, Burnley meraih sekali imbang dan 3 kali menelan kekalahan.

Demi meraih 3 poin, Burnley wajib mewaspadai serangan balik cepat milik Crystal Palace. Burnley pun tak boleh lagi banyak membuang peluang. Burnley memiliki pengalaman di musim ini dalam hal mengalahkan Crystal Palace.

Head to head CRYSTAL PALACE FC vs BURNLEY FC :

24/11/20 : Burnley FC 1 – 0 Crystal Palace FC

30/06/20 : Crystal Palace FC 0 – 1 Burnley FC

30/11/19 : Burnley FC 0 – 2 Crystal Palace FC

02/03/19 : Burnley FC 1 – 3 Crystal Palace FC

01/12/18 : Crystal Palace FC 2 – 0 Burnley FC

Lima pertandingan terakhir CRYSTAL PALACE FC :

18/01/21 : Manchester City FC 4 – 0 Crystal Palace FC

27/01/21 : Crystal Palace FC 2 – 3 West Ham United FC

30/01/21 : Crystal Palace FC 1 – 0 Wolverhampton Wanderers

03/02/21 : Newcastle United FC 1 – 2 Crystal Palace FC

Lihat Juga:  Prediksi EVERTON vs CRYSTAL PALACE 20 Mei 2022 Jam 01.45 WIB

09/02/21 : Leeds United 2 – 0 Crystal Palace FC

Lima pertandingan terakhir BURNLEY FC :

28/01/21 : Burnley FC 3 – 2 Aston Villa FC

31/01/21 : Chelsea FC 2 – 0 Burnley FC

04/02/21 : Burnley FC 0 – 2 Manchester City FC

06/02/21 : Burnley FC 1 – 1 Brighton & Hove Albion FC

11/02/21 : Burnley FC 0 – 2 AFC Bournemouth

Prediksi Starting XI Dari CRYSTAL PALACE FC vs BURNLEY FC :

CRYSTAL PALACE FC (4-4-2) : Guaita; S. Dann, J. Ward, J. Schlupp, T. Mitchell; J. McArthur, J. McCarthy, C. Kouyaté, A. Townsend; J. Ayew, W. Zaha.

BURNLEY FC (4-4-1-1) : Pope; M. Lowton, B. Mee, J. Tarkowski, C. Taylor; A. Westwood, R. Brady, J. Brownhill, J. Rodriguez; C. Wood; D. McNeil.

Prediksi Skor Dari CRYSTAL PALACE FC vs BURNLEY FC :

CRYSTAL PALACE FC 1 – 0 BURNLEY FC

Handicap : 0 : 1/4

Tips : CRYSTAL PALACE FC



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

OSASUNA

OSASUNA

Stadion El Sadar LIHAT TIPS
VILLARREAL

VILLARREAL

Celta Vigo

Celta Vigo

Stadion Balaídos LIHAT TIPS
Cadiz

Cadiz

Verona

Verona

Stadion Marcantonio Bentegodi LIHAT TIPS
Juventus

Juventus

FANSPAGE