Prediksi CRYSTAL PALACE FC vs TOTTENHAM HOTSPUR FC 11 September 2021 Jam 18.30 WIB

Posted on: | in Premier League

CRYSTAL PALACE

CRYSTAL PALACE

Stadion Selhust Park
TOTTENHAM

TOTTENHAM


Sempat terhenti 2 pekan karena jeda internasional, persaingan di kompetisi domestik Eropa kembali dihelat. Liga Primer Inggris musim 2021/2022 kembali digelar pada akhir pekan ini. Kompetisi kasta tertinggi di Liga Primer Inggris sendiri masuk gameweek keempat.

Akhir pekan ini, Crystal Palace akan melawan Tottenham Hotspur. Dua klub ini memulai musim ini dengan hasil berbeda. Kedua klub ini sama-sama dilatih oleh pelatih baru di musim ini.

  • Kekuatan Tim

Tim tuan rumah, Crystal Palace, tampil kurang baik di awla musim ini. Crystal Palace belum meraih kemenangan di awal musim ini. Sebelum jeda internasional, Crystal Palace bermain imbang 2-2 saat melawan West Ham United.

Awal musim baru ini, Crystal Palace dilatih oleh pelatih baru, yaitu Patrick Viera. Secara skuad pemain, Crystal Palace masih mengandalkan skuad lama. Sedikit sekali pemain baru yang datang ke Crystal Palace.

Belajar dari 3 laga sebelumnya, Crystal Palace harus bermain lebih solid. Apalagi, Spurs memiliki lini serang yang cukup baik. Dukungan fans akan membuat motivasi pemain Crystal Palace naik.

Spurs, julukan dari Tottenham Hotspur, tampil cemerlang di awal musim ini. Spurs sukses meraih 3 kemenangan beruntun di awal musim ini. Terakhir, Spurs menang 1-0 saat melawan Watford.

Paska dilatih oleh pelatih baru, Nuno Espirito Santo, Spurs lebih seimbang dalam bermain. Nuno menekankan pada keseimbangan tim. Dampaknya, lini pertahanan Spurs bekerja dengan lebih baik. Spurs belum kebobolan di 3 laga awal.

Spurs menghadapi masalah dengan kebugaran fisik pemain. Beberapa pemain Spurs bermain di jeda internasional. Pelatih Nuno harus bisa mengatasi masalah pelik ini. Secara skuad pemain, Spurs lebih baik dari Crystal Palace.

  • Rekor Pertemuan
Lihat Juga:  Prediksi LEEDS UNITED AFC vs BRIGHTON & HOVE ALBION FC 16 Januari 2021 Jam 21.50 WIB

Selama bermusim-musim, kedua klub ini sering bertemu dalam ajang Liga Primer Inggris. Sejak tahun 2019 lalu, kedua klub ini sudah bertemu hingga 6 kali. Semua laga terjadi di ajang Liga Primer Inggris.

Spurs masih lebih dominan saat melawan Crystal Palace. Tercatat, Spurs meraih 3 kemenangan, 2 imbang dan sekali laga dimenangkan oleh Crystal Palace. Musim lalu, Spurs meraih sekali kemenangan dan sekali imbang saat melawan Crystal Palace.

  • Tren Permainan

Awal musim ini, Crystal Palace sudah bertanding 4 kali di ajang resmi. Tiga laga dalam ajang Liga Primer Inggris dan sekali di Piala Liga Inggris.

Pada 4 laga tadi, Crystal Palace hanya meraih 2 kali imbang dan 2 kali kalah. Khusus dalam ajang Liga Primer Inggris, Crystal Palace baru mengumpulkan 2 poin saja. Catatan ini membuat Crystal Palace berada di papan bawah klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Berbeda dengan Crystal Palace, Tottenham Hotspur lebih konsisten di awal musim ini. Tottenham Hotspur sendiri sudah bertanding 5 kali di awal musim ini. Tottenham Hotspur bermain dalam 2 ajang berbeda, yaitu Liga Primer Inggris dan Liga Konferens Eropa. Tottenham Hotspur bermain cukup baik dalam 5 laga tadi.

Pada 5 laga tadi, Tottenham Hotspur meraih 4 kemenangan dan sekali laga berakhir dengan kekalahan. Sebelum jeda internasional, Tottenham Hotspur menang 1-0 saat melawan Watford di gameweek ketiga Liga Primer Inggris. Tottenham Hotspur kini berada di puncak klasemen Liga Primer Inggris dengan mengumpulkan 9 poin.

Head to head CRYSTAL PALACE FC vs TOTTENHAM HOTSPUR FC :

08/03/21 : Tottenham Hotspur FC 4 – 1 Crystal Palace FC

13/12/20 : Crystal Palace FC 1 – 1 Tottenham Hotspur FC

26/07/20 : Crystal Palace FC 1 – 1 Tottenham Hotspur FC

14/09/19 : Tottenham Hotspur FC 4 – 0 Crystal Palace FC

Lihat Juga:  Prediksi BURNLEY FC vs SHEFFIELD UNITED FC 30 Desember 2020 Jam 00.50 WIB

04/04/19 : Tottenham Hotspur FC 2 – 0 Crystal Palace FC

27/01/19 : Crystal Palace FC 2 – 0 Tottenham Hotspur FC

Lima pertandingan terakhir CRYSTAL PALACE FC :

07/08/21 : Crystal Palace FC 3 – 1 Watford FC

14/08/21 : Chelsea FC 3 – 0 Crystal Palace FC

21/08/21 : Crystal Palace FC 0 – 0 Brentford FC

25/08/21 : Watford FC 1 – 0 Crystal Palace FC

28/08/21 : West Ham United FC 2 – 2 Crystal Palace FC

Lima Pertandingan Terakhir Dari TOTTENHAM HOTSPUR FC :

15/08/21 : Tottenham Hotspur FC 1 – 0 Manchester City FC

20/08/21 : Paços de Ferreira 1 – 0 Tottenham Hotspur FC

22/08/21 : Wolverhampton Wanderers 0 – 1 Tottenham Hotspur FC

27/08/21 : Tottenham Hotspur FC 3 – 0 Paços de Ferreira

29/08/21 : Tottenham Hotspur FC 1 – 0 Watford FC

Prediksi Starting XI Dari CRYSTAL PALACE FC vs TOTTENHAM HOTSPUR FC :

CRYSTAL PALACE FC (4-3-3) : Guaita; J. Ward, J. Andersen, M. Guehi, T. Mitchell; C. Gallagher, C. Kouyaté, J. McArthur; J. Schlupp, C. Benteke , W. Zaha.

Pelatih : Patrick Vieira.

TOTTENHAM HOTSPUR FC ( 4-3-3) : Hugo Llories; Reguilon, D. Sanchez, Dier, Tanganga; P. Højbjerg, D. Alli, O. Skipp; Lucas Moura, Harry Kane, Son Heung Min.

Pelatih : Nuno Espirito Santo.

Prediksi Skor Dari CRYSTAL PALACE FC vs TOTTENHAM HOTSPUR FC :

CRYSTAL PALACE FC 1 – 2 TOTTENHAM HOTSPUR FC

Handicap : 3/4 : 0

Tips : TOTTENHAM HOTSPUR FC


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

SOUTHAMPTON

SOUTHAMPTON

Stadion St. Mary's Stadium LIHAT TIPS
WEST HAM UNITED

WEST HAM UNITED

Kolombia

Kolombia

Stadion Estadio Metropolitano LIHAT TIPS
Uruguay

Uruguay

SHAKHTAR DONETSK

SHAKHTAR DONETSK

Stadion Metalist Stadium LIHAT TIPS
MONACO

MONACO

FANSPAGE