Prediksi DERBY COUNTY FC vs BRENTFORD FC 17 Maret 2021 Jam 02.00 WIB

Posted on: | in Prediksi Bola

Derby County

Derby County

Stadion Pride Park Stadium
Brentford

Brentford


Championship Inggris kian sengit menjelang berakhirnya putaran kedua ini. Kompetisi kasta kedua di Liga Inggris ini, sudah masuk gameweek ke-37. Tengah pekan ini, serentak akan digelar pertandingan dalam gameweek ke-37 Championship Inggris.

Salah satu laga dalam Championship Inggris ini mempertemukan Derby County FC melawan Brentford FC. Secara posisi di papan klasemen, kedua klub ini berada dalam posisi yang berjauhan.

  • Kekuatan Tim

Derby County kembali meraih hasil buruk di akhir pekan lalu. Klub yang pernah dilatih oleh Frank Lampard ini, kalah dari Millwall dengan skor 0-1. Ini menjadi kekalahan ketiga bagi Derby County dalam 5 laga terakhir.

Sudah dipastikan Derby sulit masuk zona playoff promosi. Derby mengalami penurunan form yang drastis sejak awal tahun 2021 ini. Derby pun sulit bangkit dari keterpurukan ini.

Derby bahkan kini hanya berfokus untuk menjauh dari zona degradasi. Pasalnya, Derby hanya unggul 7 poin dari klub yang berada di zona degradasi. Derby rentan masuk zona degradasi di sisa putaran kedua Championship ini.

Brentford FC berada dalam kondisi jauh lebih baik. Musim ini, Brentford FC memberikan performa yang cukup baik. Brentford FC kini bertengger di posisi keempat klasemen sementara Championship.

Dibandingkan dengan Derby, Brentford FC selama ini mengandalkan permainan tim.Tak memiliki pemain bintang, Brentford FC mengandalkan kolektivitas tim. Brentford FC pun dikenal cerdas dalam memanfaatkan pemain muda mereka.

Meski sedang diatas angin, Brentford FC tak boleh meremehkan kekuatan Derby. Brentford FC dengan semua keunggulan saat ini, wajib bermain disiplin, seperti laga-laga sebelumnya. Brentford FC harus lebih cerdas dalam memanfaatkan setiap peluang yang mereka dapatkan.

  • Head To Head

Selama 3 tahun terakhir, kedua klub ini baru bertemu 5 kali. Pada lima laga pertemuan tadi, Brentford FC unggul dengan meraih 3 kemenangan. Dua laga lainnya, Derby meraih sekali kemenangan dan sekali imbang.

Pada putaran pertama lalu, Derby sukses menyulitkan Brentford FC. Bermain dikandang Brentford FC, Derby sukses mencuri poin. Bermain dikandang sendiri, Derby masih berpeluang mencuri poin.

  • Tren Permainan

Secara tren permainan, Derby County sedang terpuruk. Dalam 5 laga terakhir, Derby County gagal meraih satu kemenangan pun. Tercatat, Derby hanya meraih 2 hasil imbang dan 3 laga lainnya berakhir dengan kekalahan.

Pola permainan tim Derby County sangat mudah ditebak dalam beberapa laga terakhir. Hal ini diperparah dengan dropnya penampilan dari banyak pemain inti mereka. Kesulitan ini menyebabkan Derby sulit menang di beberapa laga terakhir.

Berbeda dengan Derby, Brentford bermain cukup stabil di beberapa laga terakhir. Dalam 5 laga terakhir di semua ajang, Brentford meraih 3 kemenangan dan 2 kali menelan kekalahan. Brentford FC pun sedang dalam motivasi tinggi untuk masuk zona playoff.

Berkaca dari putaran pertama lalu, Brentord harus bermain lebih klinis. Brentord unggul dalam hal kualitas bermain. Namun, Brentford harus mewaspadai beberapa pemain senior yang dimiliki oleh Derby.

Head to head DERBY COUNTY FC vs BRENTFORD FC :

10/12/20 : Brentford FC 0 – 0 Derby County FC

11/07/20 : Derby County FC 1 – 3 Brentford FC

31/08/19 : Brentford FC 3 – 0 Derby County FC

06/04/19 : Brentford FC 3 – 3 Derby County FC

22/09/18 : Derby County FC 3 – 1 Brentford FC

Lima Pertandingan Terakhir Dari DERBY COUNTY FC :

27/02/21 : Derby County FC 1 – 1 Nottingham Forest FC

03/03/21 : Cardiff City FC 4 – 0 Derby County FC

06/03/21 : Coventry City FC 1 – 0 Derby County FC

11/03/21 : Barnsley FC 0 – 0 Derby County FC

13/03/21 : Derby County FC 0 – 1 Millwall FC

Lima pertandingan terakhir BRENTFORD FC :

20/02/21 : Coventry City FC 2 – 0 Brentford FC

25/02/21 : Brentford FC 3 – 0 Sheffield Wednesday FC

27/02/21 : Brentford FC 2 – 1 Stoke City FC

04/03/21 : Norwich City FC 1 – 0 Brentford FC

13/03/21 : Blackburn Rovers FC 0 – 1 Brentford FC

Prediksi Starting XI Dari DERBY COUNTY FC vs BRENTFORD FC :

DERBY COUNTY FC ( 4-2-3-1) : Carson; Wisdom, Keogh, C.Davies, Forsyth; Huddlestone, Ledley; Russell, Weimann, T.Lawrence; Winnall.

BRENTFORD FC (4-3-3) : Bentley; Dalsgaard, Bjelland, Barbet, Egan; Yennaris, Woods, Sawyers; Canos, Maupay, Vibe.

Prediksi Skor Dari DERBY COUNTY FC vs BRENTFORD FC :

DERBY COUNTY FC 1 – 2 BRENTFORD FC

Asian Odds Handicap : 1/2 : 0

Tips : BRENTFORD FC


Tag dan Keyword Terkait:


Prediksi DERBY COUNTY FC vs BRENTFORD FC

COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

BILBAO

BILBAO

Stadion San Mamés Barria LIHAT TIPS
ALAVES

ALAVES

AC PARMA

AC PARMA

Stadion Ennio Tardini LIHAT TIPS
JUVENTUS

JUVENTUS

SERBIA

SERBIA

Stadion LIHAT TIPS
NORWEGIA

NORWEGIA

FANSPAGE