Prediksi EINTRACHT FRANKFURT vs KOLN 21 Agustus 2022 Jam 20.30 WIB

Posted on: | in Bundesliga

EINTRACHT FRANKFURT

EINTRACHT FRANKFURT

Stadion Deutsche Bank Park
KOLN

KOLN


LigaIndo.news – Ajang Bundesliga musim 2022/2023 kembali berlanjut. Bundesliga sudah masuk pekan ketiga. Pada akhir pekan ini, serentak akan digelar laga dalam pekan ketiga ini.

Salah satu laga dalam pekan ketiga ini, mempertemukan Eintracht Frankfurt menjamu Koln. Kedua klub ini masih tertatih-tatih di awal musim ini. Kepercayaan diri tim ini sedang menurun di awal musim ini.

Tim tuan rumah, Eintracht Frankfurt, belum meraih kemenangan di awal musim ini. Eintracht Frankfurt terakhir gagal menang saat melawan Hertha Berlin. Eintracht Frankfurt hanya bermain imbang 1-1 di laga tadi.

Eintracht Frankfurt adalah juara di ajang Liga Eropa. Eintracht Frankfurt menang atas Rangers di final. Namun, Eintracht Frankfurt mengalami masalah di awal musim ini. Eintracht Frankfurt memiliki masalah di beberapa lini.

Kembali bermain dikandang sendiri, menjadi keuntungan bagi Eintracht Frankfurt. Kualitas pemain Eintracht Frankfurt lebih baik dari Koln. Eintracht Frankfurt harus bermain menyerang demi menang di laga ini.

Tim tamu, Koln, baru saja bertanding di tengah pekan lalu. Koln bertanding di babak kualifikasi Liga Konferens Eropa. Koln kalah 1-2 dari Videoton di leg pertama babak kualifikasi tadi.

Musim lalu, Koln berada di peringkat ke-7 Bundesliga. Koln kembali bermain di kompetisi Eropa setelah sempat lama absen. Namun, kekalahan dari Videoton tadi menipiskan peluang Koln untuk bermain di ajang Liga Konferens Eropa.

Melawan Eintracht Frankfurt, Eintracht Frankfurt di beberapa lini. Koln harus belajar dari kekalahan tadi. Utamanya dalam hal penyelesaian akhir di lini depan.

Kedua klub ini punya sejarah panjang di sepakbola Jerman dalam beberapa tahun terakhir. Sejak 2 tahun terakhir, kedua klub intens bertemu. Sejak tahun 2020 lalu, kedua klub ini sudah bertemu sampai 5 kali.

Lihat Juga:  Prediksi BOCHUM vs BAYERN MUNICH 12 Februari 2021 Jam 21.30 WIB

Rekor pertemuan kedua klub ini berjalan seimbang. Tiga laga berakhir dengan hasil imbang. Dua laga lainnya, berbagi satu kemenangan.

Pertemuan terakhir terjadi di putaran kedua musim lalu. Koln menang di laga tadi. Koln menang 1-0 atas Eintracht Frankfurt di laga tadi.

Eintracht Frankfurt tampil mengejutkan di musim lalu. Eintracht Frankfurt menjadi juara di Liga Eropa. Ini menjadi gelar juara pertama di ajang Eropa.

Eintracht Frankfurt sudah bertanding 4 kali di ajang resmi. Eintracht Frankfurt meraih sekali kemenangan, sekali imbang dan 2 kali kekalahan. Terakhir, Eintracht Frankfurt ditahan imbang Hertha Berlin dengan skor 1-1.

Koln cukup sukses di musim lalu. Koln bisa berada di peringkat ke-7 klasemen akhir Bundesliga. Koln pun akan bermain di Liga Konferens Eropa.

Sama seperti Eintracht Frankfurt, Koln sudah bertanding 4 kali di ajang resmi. Koln hanya meraih sekali menang, sekali imbang dan 2 kali kalah. Tengah pekan lalu, Koln kalah 1-2 dari Videoton di laga kualifikasi Liga Konferens Eropa.

Head to head EINTRACHT FRANKFURT vs KOLN :

20/02/22 : BUN Köln 1 – 0 Eintracht Frankfurt

25/09/21 : BUN Eintracht Frankfurt 1 – 1 Köln

14/02/21 : BUN Eintracht Frankfurt 2 – 0 Köln

18/10/20 : BUN Köln 1 – 1 Eintracht Frankfurt

20/06/20 : BUN Köln 1 – 1 Eintracht Frankfurt

Lima Pertandingan Terakhir Dari EINTRACHT FRANKFURT :

27/07/22 : CLF Astoria Walldorf 0 – 5 Eintracht Frankfurt

02/08/22 : DFP Magdeburg 0 – 4 Eintracht Frankfurt

06/08/22 : BUN Eintracht Frankfurt 1 – 6 Bayern Munich

11/08/22 : PSU Real Madrid 2 – 0 Eintracht Frankfurt

13/08/22 : BUN Hertha BSC 1 – 1 Eintracht Frankfurt

Lima pertandingan terakhir KOLN :

22/07/22 : CLF Köln 5 – 0 NEC

30/07/22 ; DFP Jahn Regensburg P 2 – 2 Köln

07/08/22 : BUN Köln 3 – 1 Schalke 04

13/08/22 : BUN RB Leipzig 2 – 2 Köln

Lihat Juga:  Prediksi AUGSBURG vs HERTHA BERLIN 16 April  2022 Jam 20.30 WIB

19/08/22 : UEC KOLN 1 – 2 Videoton

Prediksi Starting XI Dari EINTRACHT FRANKFURT vs KOLN :

EINTRACHT FRANKFURT ( 3-4-3) : K. Trapp; M. Hinteregger, Tuta , O. N’Dicka; D. da Costa, D. Sow, S. Rode, C. Lenz; D. Kamada, J. Lindstrøm, R. Borré.

Pelatih : O. Glasner.

KOLN (4-3-3) : T. Horn; K. Ehizibue, T. Hübers, R. Czichos, B. Schmitz; M. Uth, S. Özcan, J. Hecto; F. Kainz, J. Thielmann, A. Modeste.

Pelatih : S. Baumgart.

Prediksi Skor Dari EINTRACHT FRANKFURT vs KOLN :

EINTRACHT FRANKFURT 2 – 1 KOLN

Handicap : 0 : 1/4

Tips : EINTRACHT FRANKFURT


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

BAYERN MUNICH

BAYERN MUNICH

Stadion Allianz Arena LIHAT TIPS
BAYER LEVERKUSEN

BAYER LEVERKUSEN

Tenerife

Tenerife

Stadion Estadio Heliodoro Rodríguez López LIHAT TIPS
Villarreal

Villarreal

GENOA

GENOA

Stadion Luigi Ferraris LIHAT TIPS
BOLOGNA

BOLOGNA

FANSPAGE