Prediksi EVERTON FC vs CRYSTAL PALACE FC 06 April 2021 Jam 00.00 WIB

Posted on: | in Premier League

Everton

Everton

Stadion Goodison Park
Crystal Palace

Crystal Palace


Liga Primer Inggris kembali berlanjut di tengah pekan ini. Kompetisi paling ketat di dunia ini, sudah masuk gameweek ke-30. Sebagian besar klub yang masuk babak 8 besar ini merupakan klub dari Liga Primer Inggris.

Tengah pekan ini, Everton menjamu Crystal Palace dalam gameweek ke-30 ini. Dua klub ini masih sama berkutat di papan tengah.

  • Kondisi Tim

Everton meraih hasil kurang baik sebelum jeda internasional lalu. Klub yang bermarkas di Kota Liverpool ini, kalah dari Manchester City. Everton kalah dengan skor 0-2 dalam ajang Piala FA. Everton pun tersingkir dari ajang Piala FA.

Kini, Everton masih bersaing untuk masuk zona kompetisi Eropa. Everton bersaing dengan klub besar lainnya seperti Liverpool, Arsenal, Spurs hingga Leicester City. Everton wajib menang di sisa putaran kedua Liga Primer Inggris.

Dibandingkan Crystal Palace, Everton memiliki materi pemain lebih baik. Setelah jeda internasional, pemain inti yang cedera sudah pulih. Keadaan positif ini memberikan kemudahan bagi Carlo Ancelotti dalam meramu tim.

Crystal Palace meraih hasil lebih baik pada laga terakhir sebelum jeda internasional. Melawan WBA, Crystal Palace menang dengan skor 1-0. Kemenangan ini membuat Crystal Palace menjauh dari zona degradasi.

Setelah lama ditinggal, Zaha mulai pulih dari cedera. Kehadiran mantan penyerang Manchester United ini, krusial bagi lini depan Crystal Palace. Selain cepat dalam membawa bola, Zaha pun memiliki ketajaman yang tak perlu diragukan.

Selama musim ini bergulir, Crystal Palace mengandalkan serangan balik cepat. Crystal Palace sendiri memiliki beberapa pemain cepat di lini depan, salah satunya adalah Zaha. Selain itu, masih ada penyerang lain yang bisa diandalkan, yaitu Benteke dan Ayew.

  • Rekor Pertemuan
Lihat Juga:  Prediksi CRYSTAL PALACE FC vs WEST HAM UNITED FC 27 Januari 2021 Jam 01.00 WIB

Secara rekor pertemuan, Everton memiliki catatan cukup baik dalam ketika menghadapi Crystal Palace. Dalam 2 atau 3 musim terakhir, kedua klub ini bertemu hingga 5 kali. Everton lebih unggul dengan meraih 2 kemenangan dan 3 kali imbang.

Musim ini, kedua klub ini bertemu pada putaran pertama lalu. Pertemuan tadi terjadi pada putaran pertama Liga Primer Inggris. Everton sukses mengalahkan Crystal Palace menang dengan skor 2-1.

  • Tren Permainan

Sebelum kalah dari Manchester City, Everton pun meraih beberapa hasil yang baik. Everton harus menelan 3 kekalahan di semua ajang. Lima laga terakhir, Everton meraih 2 kemenangan dan 3 kali menelan kekalahan.

Selama ini, Everton kerap kesulitan melawan tim yang bermain dengan pola bertahan. Dipastikan, Crystal Palace akan bermain pola bertahan. Everton pun harus efektif dalam memanfaatkan setiap peluang yang mereka dapatkan.

Crystal Palace meraih hasil lebih baik.Lima laga terakhir, Crystal Palace meraih 2 kali kemenangan, 2 kali imbang dan sekali menelan kekalahan. Mengumpulkan 8 poin dari 5 laga terakhir, merupakan tanda positif bagi Crystal Palace.

Everton memiliki pemain berkualitas di beberapa lini. Lini pertahanan Crystal Palace harus bisa bekerja lebih solid di laga ini. Crystal Palace pun harus bisa memanfaatkan kondisi lini pertahanan Everton yang tak terlalu berjalan dengan baik.

Head to head EVERTON FC vs CRYSTAL PALACE FC :

26/09/20 : Crystal Palace FC 1 – 2 Everton FC

08/02/20 : Everton FC 3 – 1 Crystal Palace FC

10/08/19 : Crystal Palace FC 0 – 0 Everton FC

27/04/19 : Crystal Palace FC 0 – 0 Everton FC

21/10/18 : Everton FC 2 – 0 Crystal Palace FC

Lima pertandingan terakhir EVERTON :

02/03/21 : Everton FC 1 – 0 Southampton FC

05/03/21 : West Bromwich Albion FC 0 – 1 Everton FC

07/03/21 : Chelsea FC 2 – 0 Everton FC

Lihat Juga:  Prediksi CRYSTAL PALACE FC vs BURNLEY FC 13 Februari 2021 Jam 22.00 WIB

14/03/21 : Everton FC 1 – 2 Burnley FC

21/03/21 : Everton FC 0 – 2 Manchester City FC

Lima pertandingan terakhir CRYSTAL PALACE FC :

23/02/21 : Brighton & Hove Albion FC 1 – 2 Crystal Palace FC

28/02/21 : Crystal Palace FC 0 – 0 Fulham FC

04/03/21 : Crystal Palace FC 0 – 0 Manchester United FC

08/03/21 : Tottenham Hotspur FC 4 – 1 Crystal Palace FC

13/03/21 : Crystal Palace FC 1 – 0 West Bromwich Albion FC

Prediksi Starting XI Dari EVERTON FC vs CRYSTAL PALACE FC :

EVERTON (4-2-3-1) : Olson; Holgate, M. Keane, Yerry Mina, B. Godfrey ; T. Davies; Doucoure, James Rodriguez, G. Sigurðsson, Richarlirson; Calvert Lewin.

CRYSTAL PALACE FC (4-4-2) : Guaita; S. Dann, J. Ward, J. Schlupp, T. Mitchell; J. McArthur, J. McCarthy, C. Kouyaté, A. Townsend; J. Ayew, Zaha.

Prediksi Skor Dari EVERTON FC vs CRYSTAL PALACE FC :

EVERTON FC 2 – 1 CRYSTAL PALACE FC

Asian Odds Handicap : 0 : 1/2

Tips : EVERTON FC


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

LEEDS UNITED

LEEDS UNITED

Stadion Elland Road LIHAT TIPS
WATFORD

WATFORD

ELCHE

ELCHE

Stadion Manuel Martínez Valero LIHAT TIPS
ALAVES

ALAVES

FANSPAGE