Prediksi EVERTON FC vs ROTHERHAM UNITED FC 09 Januari 2021 Jam 18.50 WIB

Posted on: | in FA Cup

Everton

Everton

Stadion Goodison Park
Rotherham

Rotherham


PREDIKSI BOLA –Ajang FA Cup atau Piala FA Inggris memasuki babak ketiga. Ajang tertua sepakbola di dunia ini, dipastikan akan lebih banyak mendapat sorotan paska banyak klub dari Liga Primer Inggris yang mulai bertanding.

Klub dari Liga Primer Inggris, Everton, akan menjamu Rotherham United, klub dari Championship Inggris. Everton akan bertindak sebagai tim tuan rumah pada laga ini.

Akhir pekan lalu, Everton menelan kekalahan dari West Ham United dengan skor 0-1. Di luar kekalahan tadi, Everton sesungguhnya bermain cukup baik dalam 5 laga terakhir di Liga Primer Inggris. Everton meraup 4 kemenangan dalam 5 laga terakhir di Liga Primer Inggris.

Dibawah pelatih Carlo Ancelotti, Everton bermain lebih solid. Filosofi pertahanan ala Italia, berhasil diterapkan dengan baik pada pemain Everton. Lima laga terakhir dalam ajang Liga Primer Inggris, jala Everton hanya bobol 2 kali.

Melawan klub seperti Rotherham United, Everton akan berhadapan dengan tim yang juga bermain bertahan. James Rodriguez masih belum bisa bermain. Sosok Calvert Lewin dan Richarlison akan menjadi poros utama serangan dari Everton di laga ini.

Klub penantang, Rotherham United, baru sekali pernah bertemu melawan Everton. Pertemuan tadi terjadi pada tahun 2018 lalu. Kala itu, Everton menang atas Rotherham United dengan skor 3-1.

Rotherham United berada dalam kondisi tim lebih buruk. Empat dari 5 laga terakhir di Championship Inggris, Rotherham United menelan 4 kekalahan. Berbanding terbalik dengan Everton, Rotherham United memiliki masalah di lini belakang.

Lima laga terakhir, jala Rotherham United bobol 9 kali. Lini pertahanan Rotherham United belum bermain solid dan gampang ditebus tim lawan. Berhadapan dengan penyerang Everton yang cukup oportunis, Rotherham United akan mendapat masalah besar jika pertahanan mereka masih rapuh.

Lihat Juga:  Prediksi SHEFFIELD UNITED FC vs BRISTOL CITY FC 11 Februari 2021 Jam 02.30 WIB

Soliditas pertahan diperlukan bagi Rotherham United untuk menahan laju serangan Everton. Kekalahan terakhir Everton dari West Ham United, Everton kesulitan besar melawan klub dengan pertahanan yang solid.

Everton akan bermain dikandang sendiri. Everton pun memiliki tren permainan lebih stabil dari Rotherham United. Satu hal lagi, Rotherham United sedang memiliki masalah besar di lini pertahanan.

Head to head EVERTON FC vs ROTHERHAM UNITED FC :

30/08/18 : Everton FC 3 – 1 Rotherham United FC

Lima pertandingan terakhir ROTHERHAM UNITED FC :

05/12/20 : Coventry City FC 3 – 1 Rotherham United FC

09/12/20 : Watford FC 2 – 0 Rotherham United FC

12/12/20 : Rotherham United FC 2 – 0 Bristol City FC

17/12/20 : Blackburn Rovers FC 2 – 1 Rotherham United FC

30/12/20 : Rotherham United FC 1 – 2 Barnsley FC

Lima pertandingan terakhir EVERTON :

17/12/20 : Leicester City FC 0 – 2 Everton FC

20/12/20 : Everton FC 2 – 1 Arsenal FC

24/12/20 : Everton FC 0 – 2 Manchester United FC

27/12/20 : Sheffield United FC 0 – 1 Everton FC

02/01/21 : Everton FC 0 – 1 West Ham United FC

Prediksi Starting XI Dari EVERTON FC vs ROTHERHAM UNITED FC :

EVERTON (4-2-3-1) : Pickford; Holgate, L. Digne, M. Keane, Yerry Mina, G. Sigurðsson; Iwobi; T. Davies, Richarlison, Doucoure; D. Calvert-Lewin.

ROTHERHAM UNITED FC ( 5-4-1) : V. Johansson; R. Wood, M. Ihiekwe, M. Olosunde, W. Harding; J. Lindsay, D. Barlaser , B. Wiles, F. Jozefzoon, K. Vassell; F. Ladapo.

Prediksi Skor Dari EVERTON FC vs ROTHERHAM UNITED FC :

EVERTON FC 2 – 0 ROTHERHAM UNITED FC

Handicap : 0 : 1 1/4

Tips : EVERTON FC


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

Dortmund

Dortmund

Stadion Westfalenstadion LIHAT TIPS
Lazio

Lazio

AC MILAN

AC MILAN

Stadion San Siro LIHAT TIPS
AC PARMA

AC PARMA

Denmark

Denmark

Stadion MCH Arena LIHAT TIPS
Moldova

Moldova

FANSPAGE