Prediksi EVERTON FC vs SHEFFIELD WEDNESDAY FC 25 Januari 2021 Jam 03.00 WIB

Posted on: | in FA Cup

Everton

Everton

Stadion -
Sheffield

Sheffield


PREDIKSI BOLA –Piala FA kembali berlanjut dan sudah masuk babak keempat. Akhir pekan ini, banyak laga dalam babak keempat dalam laga ini. Beberapa klub dari Liga Primer Inggris akan saling bersaing dalam ajang ini.

Salah satu laga dalam babak keempat ini mempertemukan Everton menjamu Sheffield Wednesday. Dua klub ini berasal dari kasta sepakbola yang berbeda di Liga Inggris.

  • Kondis Tim

Everton berasal dari Liga Primer Inggris. Musim ini, performa Everton lebih baik dari musim lalu. Klub yang dilatih oleh Carlo Ancelotti secara tak terduga, bisa bersaing dalam perebutan masuk zona Liga Champions Eropa.

Klub yang bermarkas di Kota Liverpool ini, memiliki skuad yang tak banyak berubah di musim ini. Dibawah arahan Ancelotti, Everton bermain lebih pragmatis. Lini pertahanan Everton bekerja dengan cukup baik di musim ini. Selama ini, Anceliotti menekankan pada pertahanan yang kokoh dan solid.

Pada sektor penyerangan, Ancelotti diuntungkan dengan kedatangan James Rodriguez. Gelandang serang asal Kolombia ini, memberikan kreativitas pada sektor depan Everton. Di lini depan, Everton diharapkan bisa kembali memainkan Dominic Calvert Lewin.

Klub penantang, Sheffield Wednesday, berasal dari Championship, kasta sepakbola kedua di Liga Inggris. Sheffield Wednesday Sejak akhir tahun 2020 lalu, performa Sheffield Wednesday dalam kondisi baik.

Peningkatan performa ini membuat Sheffield Wednesday secara perlahan menjauh dari zona degradasi Championship. Sheffield Wednesday akan menghadapi klub yang memiliki kualitas pemain lebih baik. Kolektivitas permainan Sheffield Wednesday akan penting untuk menembus pertahan Everton dan menahan serangan tim lawan.

  • Rekor Pertemuan

Terakhir kali kedua klub ini bertemu pada ajang Piala Liga Inggris di tahun 2019 lalu. Berstatus sebagai tim tamu, Everton menang atas Sheffield Wednesday dengan skor 2-0. Sheffield Wednesday terakhir kali bisa menang atas Sheffield Wednesday pada tahun 1999 silam.

  • Tren Permainan
Lihat Juga:  Prediksi WOLVERHAMPTON WANDERERS vs NORWICH CITY 05 Februari 2021 Jam 22.00 WIB

Akibat banyak pemain terkena pandemic Covid-19, Everton sempat lama tak bertanding. Everton terakhir kali bertanding pada tanggal 13 Januari 2021 lalu. Everton pada laga tadi, bisa menanga Wolves dengan skor 2-1.

Sejak awal tahun 2021 ini, performa pemain Everton cenderung naik dan turun. Lima laga terakhir, Everton meraih 3 kemenangan dan 2 kali menelan kekalahan. Untungnya dalam 2 laga terakhir, Everton meraih 2 kemenangan beruntun.

Tren permainan Sheffield Wednesday lebih baik dari Everton. Dalam 5 laga terakhir di semua ajang, Sheffield Wednesday meraih 4 kemenangan dan sekali meraih hasil imbang. Terakhir, Sheffield Wednesday menang atas Exeter City dengan skor 2-0 dalam babak ketiga Piala FA.

Kepercayaan diri pemain Sheffield Wednesday sedang naik. Kondisi ini wajib dimanfaatkan dengan optimal saat melawan Everton. Sheffield Wednesday wajib pula memanfaatkan kondisi Everton yang baru bertanding setelah 12 hari libur dari pertandingan.

Head to head EVERTON FC vs SHEFFIELD WEDNESDAY FC :

25/09/19 : Sheffield Wednesday FC 0 – 2 Everton FC

27/09/07 : Sheffield Wednesday FC 0 – 3 Everton FC

04/03/00 : Everton FC 1 – 1 Sheffield Wednesday FC

11/09/99 : Sheffield Wednesday FC 0 – 2 Everton FC

05/04/99 : Everton FC 1 – 2 Sheffield Wednesday FC

Lima pertandingan terakhir EVERTON :

24/12/20 : Everton FC 0 – 2 Manchester United FC

27/12/20 : Sheffield United FC 0 – 1 Everton FC

02/01/21 : Everton FC 0 – 1 West Ham United FC

09/01/21 : Everton FC E 2 – 1 Rotherham United FC

13/01/21 : Wolverhampton Wanderers 1 – 2 Everton FC

Lima pertandingan terakhir SHEFFIELD WEDNESDAY :

19/12/20 : Sheffield Wednesday FC 1 – 0 Coventry City FC

26/12/20 ; Blackburn Rovers FC 1 – 1 Sheffield Wednesday FC

30/12/20 : Sheffield Wednesday FC 2 – 1 Middlesbrough FC

02/01/21 : Sheffield Wednesday FC 1 – 0 Derby County FC

Lihat Juga:  Prediksi ARSENAL FC vs NEWCASTLE UNITED FC 10 Januari 2021 Jam 00.20 WIB

09/01/21 ; Exeter City FC 0 – 2 Sheffield Wednesday FC

Prediksi Starting XI Dari EVERTON FC vs SHEFFIELD WEDNESDAY FC :

EVERTON (4-2-3-1) : Pickford; Holgate, M. Keane, Yerry Mina, B. Godfrey ;Iwobi, T. Davies; Doucoure, James Rodriguez, G. Sigurðsson; Calvert Lewin.

SHEFFIELD WEDNESDAY (4-3-3) : J. Wildsmith; M. Odubajo, A. Reach, C. Paterson, C. Brennan; R. Galvin, B. Bannan, K. Harris; J. Pelupessy, L. Shaw, A. Hunt.

Prediksi Skor Dari EVERTON FC vs SHEFFIELD WEDNESDAY FC :

EVERTON FC 2 – 0 SHEFFIELD WEDNESDAY FC

Handicap : 0 : 3/4

Tips : EVERTON FC


Tag dan Keyword Terkait:


Everton
Sheffield

COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

Jerman

Jerman

Stadion Red Bull Arena Leipzig LIHAT TIPS
Ukraina

Ukraina

LEBANON

LEBANON

Stadion Saida International Stadium LIHAT TIPS
KOREA SELATAN

KOREA SELATAN

Getafe

Getafe

Stadion Coliseum Alfonso Pérez LIHAT TIPS
Atletico

Atletico

FANSPAGE