Prediksi EVERTON FC vs TOTTENHAM HOTSPUR FC 17 April 2021 Jam 02.00 WIB

Posted on: | in Premier League

Everton

Everton

Stadion Goodison Park
Tottenham

Tottenham


Menjelang akhir musim, persaingan di Liga Primer Inggris kian sengit. Liga Primer Inggris sendiri sudah masuk gameweek ke-32. Sisa 7 laga, setiap poin penting untuk didapatkan.

Akhir pekan ini, Everton akan menjamu Tottenham Hotspur dalam gameweek ke-32. Dua klub ini sedang bersaing untuk masuk zona kompetisi Eropa. Selisih poin diantara 2 klub ini tak terlalu berbeda jauh.

  • Kondisi Tim

Everton gagal meraih kemenangan di tengah pekan lalu. Menantang Brighton & Hove Albion, Everton gagal meraih kemenangan. Everton hanya bermain imbang dengan skor 0-0.

Anak asuhan Carlo Ancelotti ini, masih kesulitan menemukan form terbaik seperti di awal musim. Sejak awal tahun 2021, form beberapa pemain inti Everton menurun. Everton kehilangan sentuhan terbaiknya dalam beberapa laga pekan terakhir.

Everton memiliki kualitas pemain tak sebaik Tottenham Hotspur. Everton jelas akan menghadapi amukan dari Tottenham Hotspur. Jika tak waspada, Tottenham Hotspur bisa bermain dominan di laga ini.

Spurs, julukan dari Tottenham Hotspur, kembali meraih minor di akhir pekan lalu. Spurs kalah dari Manchester United. Spurs kalah dengan skor 1-3.

Kekalahan ini membuat Spurs kian sulit menembus zona Liga Champions Eropa. Meski kalah, Spurs sudah diperkuat oleh beberapa pemain inti yang cedera. Kembalinya Son Heung Min membuat lini depan Spurs kembali lengkap. Bersama Harry Kane, Son Heung Min bisa menjadi ancaman nyata bagi pertahanan Everton.

Menjelang akhir musim, masalah lini pertahanan Spurs masih bermasalah. Beberapa laga terakhir, Spurs gagal menang karena buruknya kinerja pemain belakang Everton. Spurs harus memperbaiki kinerja pemain belakang mereka, apalagi Everton memiliki lini serang yang cukup baik.

  • Rekor Pertemuan

Selama 2 tahun terakhir, kedua klub ini bertemu 5 kali. Pertemuan diantara 2 klub ini selalu berjalan menarik. Lima laga terakhir melawan Spurs, Everton meraih 2 kemenangan, 2 imbang dan sekali laga dimenangkan oleh Spurs.

Lihat Juga:  Prediksi MANCHESTER UNITED vs WEST BROMWICH ALBION 22 November 2020 Jam 03.00 WIB

Musim ini, kedua klub ini bertemu 2 kali dalam ajang berbeda. Everton sukses meraih 2 kemenangan beruntun atas Spurs. Putaran pertama lalu, Everton mengalahkan Spurs dengan skor 1-0.

  • Tren Permainan

Everton sedang berada dalam tren yang buruk. Pada lima laga terakhir, Everton gagal meraih satu kemenangan pun. Everton hanya meraih 2 hasil imbang dan 3 kali menelan kekalahan.

Everton terakhir kali menang pada saat melawan WBA. Lima kali beruntun gagal menang, mental pemain Everton patut dibenahi oleh Carlo Ancelotti. Everton diuntungkan dengan kondisi Spurs yang juga tak terlalu baik.

Tak berbeda jauh dengan Everton, Spurs pun sedang kesulitan meriah kemenangan. Tercatat, dalam 5 laga terakhir, Spurs hanya bisa meraih sekali kemenangan. Empat laga lainnya, Spurs menelan 3 kekalahan dan sekali imbang.

Spurs selalu bermasalah dengan konsistensi. Senantiasa, Spurs unggul di awal laga, selalu kebobolan menjelang di akhir laga. Namun, Spurs datang dengan skuad yang lebih siap dan bugar dibandingkan Everton.

Head to head EVERTON FC vs TOTTENHAM HOTSPUR FC :

11/02/21 : Everton FC E 5 – 4 Tottenham Hotspur FC

13/09/20 : Tottenham Hotspur FC 0 – 1 Everton FC

07/07/20 : Tottenham Hotspur FC 1 – 0 Everton FC

03/11/19 : Everton FC 1 – 1 Tottenham Hotspur FC

12/05/19 : Tottenham Hotspur FC 2 – 2 Everton FC

Lima pertandingan terakhir EVERTON :

07/03/21 : Chelsea FC 2 – 0 Everton FC

14/03/21 : Everton FC 1 – 2 Burnley FC

21/03/21 : Everton FC 0 – 2 Manchester City FC

06/04/20 : Everton FC 1 – 1 Crystal Palace FC

13/04/21 : Brighton & Hove Albion FC 0 – 0 Everton FC

Lima pertandingan terakhir TOTTENHAM HOTSPUR FC :

14/03/21 : Arsenal FC 2 – 1 Tottenham Hotspur FC

19/03/21 : Dinamo Zagreb 3 – 0 Tottenham Hotspur FC

22/03/21 : Aston Villa 0 – 2 Tottenham Hotspur FC

Lihat Juga:  Prediksi NEWCASTLE UNITED vs BRENTFORD FC 20 November 2021 Jam 22.00 WIB

04/04/21 : Newcastle United FC 2 – 2 Tottenham Hotspur FC

11/04/21 : Tottenham Hotspur FC 1 – 3 Manchester United FC

Prediksi Starting XI Dari EVERTON FC vs TOTTENHAM HOTSPUR FC :

EVERTON (4-2-3-1) : Olson; Holgate, M. Keane, Yerry Mina, B. Godfrey ; T. Davies; Doucoure, James Rodriguez, G. Sigurðsson, Richarlirson; Calvert Lewin.

TOTTENHAM HOTSPUR FC ( 4-2-3-1) : Hugo Lloris; Davies, Sanchez, Dier, Doherty; Winks, Højbjerg; Son Heung Min, Lucas Moura, Eric Lamela; Harry Kane.

Prediksi Skor Dari EVERTON FC vs TOTTENHAM HOTSPUR FC :

EVERTON FC 1 – 2 TOTTENHAM HOTSPUR FC

Handicap : 1/4 : 0

Tips : TOTTENHAM HOTSPUR FC


Tag dan Keyword Terkait:


Everton
Tottenham

COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

BILBAO

BILBAO

Stadion San Mamés LIHAT TIPS
MALLORCA

MALLORCA

Barcelona

Barcelona

Stadion Camp Nou LIHAT TIPS
Granada

Granada

Alcorcon

Alcorcon

Stadion Santo Domingo LIHAT TIPS
Valencia

Valencia

FANSPAGE