Prediksi EVERTON FC vs WOLVERHAMPTON WANDERERS 20 Mei 2021 Jam 00.00 WIB

Posted on: | in Premier League

Everton

Everton

Stadion Goodison Park
Wolves

Wolves


Memasuki pekan-pekan terakhir di Liga Primer Inggris, persaingan kian berjalan sengit. Hal paling terlihat pada persaingan masuk zona Eropa. Tengah pekan ini, serentak akan digelar laga dalam gameweek ke-37.

Salah satu laga dalam gameweek ke-37 ini mempertemukan Everton menjamu Wolverhampton Wanderers. Dua klub ini berusaha masuk zona 10 besar di klasemen akhir Liga Primer Inggris. Bermain dikandang sendiri, Everton dipastikan akan mendapatkan dukungan langsung dari fans yang sudah bisa masuk ke stadion.

  • Kondisi Tim

Tim tuan rumah, Everton, terpeleset di akhir pekan lalu. Melawan klub yang sudah terdegradasi, Sheffield United, Everton kalah. Secara tak terduga, Everton kalah dengan skor 0-1.

Kekalahan ini membuat peluang Everton masuk zona Liga Eropa kian tipis. Dua laga sisa di musim ini, Everton wajib menang. Apalagi, Everton sudah bisa mendapatkan langsung dari fans di stadion.

Menjelang laga ini, pemain inti Everton sudah bisa bermain. Kedalaman skuad Everton sendiri tak terlalu baik. Kehadiran pemain inti Everton krusial untuk memenangkan laga ini.

Wolves, julukan dari Wolverhampton Wanderers, juga menelan kekalahan di akhir pekan lalu. Melawan Spurs, Wolves kalah dengan skor 0-2. Kekalahan ini membuat peluang Wolves masuk zona Liga Eropa praktis tertutup sudah.

Musim ini, Wolves tidak bermain layaknya musim lalu. Lini pertahanan Wolves tak terlalu solid. Sementara itu, lini depan Wolves tak punya penyerang tajam. Hal ini menyulitkan Wolves dalam mencetak gol.

Kemungkinan besar, Everton akan bermain menyerang. Wolves harus bisa memanfaatkan laga ini untuk membuat peluang dan mencetak gol. Beban pemain Wolves lebih ringan daripada pemain Everton.

  • Rekor Pertemuan

Sejak promosi di tahun 2018 lalu, kedua klub ini cukup sering bertemu. Tercatat, sejak tahun 2018 lalu, kedua klub ini sudah bertemu 5 kali. Kedua klub ini saling mengalahkan dalam 5 laga tadi.

Lihat Juga:  Prediksi BRIGHTON & HOVE ALBION FC vs FULHAM FC 28 Januari 2021 Jam 02.20 WIB

Musim ini, kedua klub ini baru bertemu sekali. Everton lebih dalam laga tadi dengan mengalahkan Wolverhampton Wanderers dengan skor 2-1. Laga tadi digelar dikandang dari Wolverhampton Wanderers.

  • Tren Permainan

Beberapa laga terakhir, Everton sedang kesulitan meraih kemenangan di beberapa laga terakhir. Pada lima laga terakhir, Everton hanya meraih 2 kali kemenangan. Tiga laga lainnya, Everton hanya meraih sekali hasil imbang dan 2 kali menelan kekalahan.

Terjadi penurunan form di beberapa laga terakhir. Untungnya, Everton bisa bermain dikandang sendiri. Dukungan fans akan membakar dan motivasi pemain Everton.

Tren permainan Wolves tak jauh berbeda dengan Everton. Lima laga terakhir, Wolves meraih 2 kemenangan, sekali imbang dan 2 kali kalah. Harus diakui, kinerja pemain depan Wolverhampton Wanderers buruk dalam 5 laga tadi.

Tercatat, pemain Wolverhampton Wanderers hanya bisa mencetak 4 gol dalam 5 laga terakhir. Sementara itu, jala Wolverhampton Wanderers kebobolan hingga 8 gol dalam 5 laga terakhir. Catatan ini harus menjadi perhatian penuh tim kepelatihan Wolverhampton Wanderers.

Head to head EVERTON FC vs WOLVERHAMPTON WANDERERS :

13/01/21 : Wolverhampton Wanderers 1 – 2 Everton FC

12/07/20 : Wolverhampton Wanderers 3 – 0 Everton FC

01/09/19 : Everton FC 3 – 2 Wolverhampton Wanderers

02/02/19 : Everton FC 1 – 3 Wolverhampton Wanderers

11/08/18 : Wolverhampton Wanderers 2 – 2 Everton FC

Lima pertandingan terakhir EVERTON :

22/04/21 : Arsenal FC 0 – 1 Everton FC

02/05/21 : Everton FC 1 – 2 Aston Villa FC

09/05/21 : West Ham United FC 0 – 1 Everton FC

14/05/21 : Aston Villa FC 0 – 0 Everton FC

17/05/21 : Everton FC 0 – 1 Sheffield United FC

Lima Pertandingan Terakhir Dari WOLVERHAMPTON WANDERERS :

18/04/21 : Wolverhampton Wanderers 1 – 0 Sheffield United FC

25/04/21 : Wolverhampton Wanderers 0 – 4 Burnley FC

04/05/21 : West Bromwich Albion FC 1 – 1 Wolverhampton Wanderers

Lihat Juga:  Prediksi ASTON VILLA vs BRIGHTON & HOVE ALBION 20 November 2021 Jam 22.00 WIB

09/05/21 : Wolverhampton Wanderers 2 – 1 Brighton & Hove Albion FC

16/05/21 : Tottenham Hotspur FC 2 – 0 Wolverhampton Wanderers

Prediksi Starting XI Dari EVERTON FC vs WOLVERHAMPTON WANDERERS :

EVERTON (4-2-3-1) : Olson; Holgate, M. Keane, Yerry Mina, B. Godfrey ; T. Davies; Doucoure, James Rodriguez, G. Sigurðsson, Richarlirson; Calvert Lewin.

WOLVERHAMPTON WANDERERS ( 3-5-2) : Rui Patrício; W. Boly, Semedo , C. Coady; Marcial, R. Saïss, L. Dendoncker, Rúben Neves, Daniel Podence; Jimenez, Adama Traore.

Prediksi Skor Dari EVERTON FC vs WOLVERHAMPTON WANDERERS :

EVERTON FC 2 – 1 WOLVERHAMPTON WANDERERS

Handicap : 0 : 1/2

Tips : EVERTON FC


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

Leicester City

Leicester City

Stadion King Power LIHAT TIPS
Slavia Praha

Slavia Praha

Ekuador

Ekuador

Stadion Estadio Olimpico Pedro Ludovico LIHAT TIPS
Peru

Peru

Lazio

Lazio

Stadion Olimpico LIHAT TIPS
Torino

Torino

FANSPAGE