Prediksi FC BAYERN MUNICH vs STUTTGART 20 Maret 2021 Jam 21.30 WIB

Posted on: | in Bundesliga

Bayern Munich

Bayern Munich

Stadion Allianz Arena
Stuttgart

Stuttgart


Bundesliga kembali dihelat pada akhir pekan ini. Kompetisi Top di Eropa ini, sudah masuk pekan ke-26. Klub-klub yang berada di papan atas kian berusaha meraih poin demi menjaga peluang menjadi juara dan masuk zona kompetisi Eropa.

Akhir pekan ini, Bayern Munich akan menjamu Stuttgart. Dua klub ini punya misi berbeda untuk laga ini. Bayern Munich sedang bersaing di persaingan gelar juara, Stuttgart sedang berusaha masuk zona kompetisi Eropa.

  • Kondisi Tim

Bayern Munich sedang dalam kepercayaan diri tinggi. The Bavarian, julukan dari Bayern Munich baru saja melaju ke babak 8 besar Liga Champions Eropa. Tengah pekan lalu, The Bavarian menyingkirkan Lazio dengan skor agregat 6-2.

Permaina The Bavarian kian membaik menjelang akhir musim. Anak asuhan Hansi Flick ini, pun sedang berusaha mempertahankan posisi puncak klasemen sementara Bundesliga. Bayern Munich unggul 4 poin dari RB Leipzig yang berada di posisi kedua.

Meski menghadapi jadwal cukup padat, The Bavarian memiliki kedalaman cukup baik. Pemain seperti Douglas Costa, Chopo Moting hingga Musiala punya kualitas yang hampir sama dengan pemain inti. Tengah pekan lalu, Chopo Moting sukses mencetak satu gol ke gawang Lazio.

Stuttgart juga sedang dalam kondisi baik. Akhir pekan lalu, Stuttgart menang atas Hoffenheim dengan skor 2-0. Kemenangan ini membawa Stuttgart kian bersaing dalam persaingan masuk zona kompetisi Eropa.

Stuttgart kini hanya tertinggal 4 poin dari klub yang berada di zona kompetisi Eropa. Stuttgart mulai menemukan form terbaik di sisa musim ini. Pola permainan Stuttgart mulai bekerja dengan baik di sisa musim ini.

Dalam hal kualitas pemain, Stuttgart jelas kalah dari Bayern Soal pengalaman bermain, Stuttgart pun kalah dari Bayern Munich. Namun, Stuttgart unggul dalam hal fisik pemain yang lebih bugar.

  • Rekor Pertemuan
Lihat Juga:  Prediksi UNION BERLIN vs RB LEIPZIG 21 Agustus 2022 Jam 00.00 WIB

Beberapa pertemuan terakhir, Bayern Munich masih lebih dominan saat melawan Stuttgart. Dalam 5 pertemuan diantara 2 klub ini, Bayern Munich bisa meraih 4 kemenangan. Stuttgart hanya bisa sekali kemenangan dalam 5 laga terakhir melawan Bayern Munich.

Pada putaran pertama lalu, Bayern Munich menang atas Stuttgart. Bermain solid, Bayern Munich menang atas Stuttgart dengan skor 3-1. Permainan Bayern Munich sangat baik di laga tadi.

  • Tren Permainan

Layaknya mesin diesel, permainan Bayern Munich terus membaik menjelang akhir musim ini. Bayern Munich terus konsisten meraih kemenangan. Dalam 5 laga terakhir, FC Bayern Munich meraih 5 kemenangan beruntun.

Permainan Bayern Munich bertumpu pada perpaduan kualitas pemain dan permainan tim. Bayern Munich pun sudah punya pakem dalam hal bermain. Hal ini membuat pemain Bayern Munich sudah paham dengan gaya permainan mereka.

Stuttgart pun sedang dalam tren permainan yang baik. Lima laga terakhir, Stuttgart meraih 3 kemenangan dan 2 hasil imbang. Stuttgart sukses menang atas Hoffenheim dengan skor 2-0.

Stuttgart diuntungkan dengan fisik mereka yang lebih baik dari Bayern Munich. Stuttgart wajib bermain konsisten. Dalam ajang Bundesliga, Bayern Munich kerap dibuat frustasi oleh klub kecil.

Head to head FC BAYERN MUNICH vs STUTTGART :

28/11/20 : Stuttgart 1 – 3 Bayern Munich

27/01/19 : Bayern Munich 4 – 1 Stuttgart

01/09/18 : Stuttgart 0 – 3 Bayern Munich

12/05/18 : Bayern Munich 1 – 4 Stuttgart

16/12/17 : Stuttgart 0 – 1 Bayern Munich

Lima Pertandingan Terakhir Dari BAYERN MUNICH :

24/02/21 : Lazio 1 – 4 Bayern Munich

27/02/21 : Bayern Munich 5 – 1 Köln

07/03/21 : Bayern Munich 4 – 2 Borussia Dortmund

13/03/21 : Werder Bremen 1 – 3 Bayern Munich

18/03/21 : Bayern Munich 2 – 1 Lazio

Lima Pertandingan Terakhir Dari STUTTGART :

13/02/21 : Stuttgart 1 – 1 Hertha BSC

20/02/21 : Köln 0 – 1 Stuttgart

Lihat Juga:  Prediksi BAYER LEVERKUSEN vs BORUSSIA DORTMUND 11 September 2021 Jam 20.30 WIB

27/02/21 : Stuttgart 5 – 1 Schalke 04

06/03/21 : Eintracht Frankfurt 1 – 1 Stuttgart

15/03/21 : Stuttgart 2 – 0 Hoffenheim

Prediksi Starting XI Dari FC BAYERN MUNICH vs STUTTGART :

BAYERN MUNICH ( 4-2-3-1) Neuer; Favard, Boateng, Sule , Davies; Kimmich, Goretzka; Douglas Costa, Muller, Musiala; Lewandowski.

STUTTGART (3-4-3) : G. Kobel; M. Kempf, K. Mavropanos, W. Anton; B. Sosa, W. Endo, O. Mangala, G. Castro; S. Kalajdzic, N. González, S. Wamangituka.

Prediksi Skor Dari FC BAYERN MUNICH vs STUTTGART :

FC BAYERN MUNICH 2 – 1 STUTTGART

Asian Odds Handicap : 0 : 2

Tips : STUTTGART



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

Argentina

Argentina

Stadion Estádio Nacional de Brasília LIHAT TIPS
Uruguay

Uruguay

CELTA VIGO

CELTA VIGO

Stadion Balaidos LIHAT TIPS
OSASUNA

OSASUNA

ATALANTA

ATALANTA

Stadion Atleti Azzurri d'Italia LIHAT TIPS
SASSUOLO

SASSUOLO

FANSPAGE