Prediksi FC KOPENHAGEN vs TRABZONSPOR 17 Agustus 2022 Jam 02.00 WIB

Posted on: | in Liga Champions

FC KOPENHAGEN

FC KOPENHAGEN

Stadion Parken
TRABZONSPOR

TRABZONSPOR


LigaIndo.news –Liga Champions Eropa musim 2022/2023 segera dihelat pada bulan September 2022 ini. Sebelum babak grup dihelat, akan digelar terlebih dahulu ajang kualifikasi Liga Champions Eropa. Tengah pekan ini, akan digelar dalam ajang kualifikasi Liga Champions Eropa.

Salah satu laga dalam laga kualifikasi Liga Champions Eropa ini, mempertemukan FC Kopenhagen menjamu Trabzonspor. Leg pertama ini akan digelar dikandang dari FC Kopenhagen. Laga kualifikasi ini akan digelar dalam 2 leg.

Tim tuan rumah, Kopenhagen, adalah klub dari Liga Denmark. Musim lalu, Kopenhagen sukses menjadi juara. Kopenhagen langsung masuk babak kualifikasi putaran final babak kualifikasi ini.

Kopenhagen sudah bertanding di ajang Liga Denmark. Kopenhagen belum stabil di Liga Kopenhagen. Terakhir, Kopenhagen kalah 1-3 dari Randers FC.

Melawan Trabzonspor, Kopenhagen akan diuntungkan dengan status tim tuan rumah. Kopenhagen akan bermain menyerang. Kopenhagen memiliki skuad mumpuni untuk menyulitkan Trabzonspor di leg pertama ini.

Tim penantang, Trabzonspor, adalah juara di Liga Super Turki musim lalu. Trabzonspor sempat lama puasa gelar juara Liga Super Turki. Trabzonspor juga langsung melaju ke putaran final babak kualifikasi Liga Champions Eropa.

Trabzonspor pun sudah bertanding di ajang Liga Super Turki. Trabzonspor sukses meraih 2 kemenangan beruntun. Terakhir, Trabzonspor menang 1-0 atas Hatayspor.

Dibandingkan Kopenhagen, kualitas permainan Trabzonspor tak berbeda jauh. Trabzonspor pun lebih percaya diri. Trabzonspor akan menyulitkan Kopenhagen di laga ini.

Sejarah kedua tim ini tak berbeda jauh. Kopenhagen jarang bertanding di ajang Liga Champions Eropa. Sementara itu, Trabzonspor baru muncul dalam sepakbola Turki dalam 10 tahun terakhir.

Perbedaan sejarah tadi, membuat membuat kedua klub ini tak pernah bertemu sebelumnya. Ini menjadi pertemuan pertama bagi kedua tim ini.

Lihat Juga:  Prediksi REAL MADRID vs INTER MILAN 04 November 2020 Jam 03.00 WIB

Kopenhagen tertatih-tatih di awal musim ini. Kopenhagen masih berada di papan tengah klasemen sementara Liga Denmark. Kopenhagen sulit konsisten menang dalam beberapa laga terakhir.

Kopenhagen sudah bertanding 4 kali di ajang resmi. Kopenhagen meraih 2 kemenangan dan 2 kali kalah. Terakhir, Kopenhagen kalah 1-3 dari Randers FC.

Trabzonspor tampil lebih baik di ajang resmi. Trabzonspor sudah bertanding 3 kali di ajang resmi. Trabzonspor konsisten menang dalam 3 laga tadi.

Tercatat, Trabzonspor meraih 3 kemenangan beruntun. Trabzonspor juga sukses menjadi juara Piala Super Turki. Terakhir, Trabzonspor menang 1-0 atas Hatayspor.

Head to head FC KOPENHAGEN vs TRABZONSPOR :

Belum pernah bertemu sebelumnya.

Lima pertandingan terakhir FC KOPENHAGEN :

18/07/22 : CLF FC Kopenhagen 2 – 1 BK Fremad Amager

24/07/22 : SUP Aalborg BK 1 – 3 FC Kopenhagen

31/07/22 : SUP Viborg FF 4 – 2 FC Kopenhagen

07/08/22 : SUP FC Kopenhagen 4 – 1 Brøndby IF

13/08/22 : SUP FC Kopenhagen 1 – 3 Randers FC

Lima Pertandingan Terakhir Dari TRABZONSPOR :

23/07/22 : CLF Trabzonspor 0 – 3 Torino

25/07/22 : CLF Trabzonspor 0 – 1 Empoli

31/07/22 : SUC Trabzonspor 4 – 0 Sivasspor

06/08/22 ; SUL İstanbulspor 0 – 2 Trabzonspor

13/08/22 : SUL Trabzonspor 1 – 0 Hatayspor

Prediksi Starting XI Dari FC KOPENHAGEN vs TRABZONSPOR :

FC KOPENHAGEN (4-1-4-1) : K. Johnsson; K. Diks, D. Vavro, D. Khocholava, V. Kristiansen; R. Falk; H. Haraldsson, L. Lerager, V. Claesson, M. Daramy; Pep Biel.

Pelatih : J. Thorup.

TRABZONSPOR ( 4-2-3-1) : U. Çakır; D. Toköz, A. Kaplan, Vitor Hugo, İ. Köybaşı; E. Siopis, B. Özdemir; E. Višća, A. Bakasetas, A. Nwakaeme; A. Cornelius.

Pelatih : A. Avci.

Prediksi Skor Dari FC KOPENHAGEN vs TRABZONSPOR :

FC KOPENHAGEN 2 – 2 TRABZONSPOR

Handicap : 0 : 0

Tips : TRABZONSPOR


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

Lazio

Lazio

Stadion Stadio Olimpico LIHAT TIPS
Sassuolo

Sassuolo

Augsburg

Augsburg

Stadion WWK ARENA LIHAT TIPS
bayern Munich

bayern Munich

AC PARMA

AC PARMA

Stadion Ennio Tardini LIHAT TIPS
JUVENTUS

JUVENTUS

FANSPAGE