Prediksi FERENCVÁROS vs JUVENTUS 05 November 2020 Jam 03.00 WIB

Posted on: | in Liga Champions

FERENCVÁROS

FERENCVÁROS

Stadion Puskás Aréna
JUVENTUS

JUVENTUS


Tidak kalah dari Grup lain di Liga Champions Eropa memasuki pekan krusial.  Masuk pekan ketiga, akan digelar serentak dalam 2 hari nanti.

Tengah pekan ini, Ferencvaros akan melawan Juventus  dalam gameweek ketiga babak Grup H Liga Champions Eropa. Kedua klub ini di berada di Grup G, bersaing dengan Barcelona dan Dynamo Kiev.

Kedua klub ini belum pernah bertemu sebelumnya. Laga ini akan menjadi laga perdana yang mempertemukan 2 klub beda negara ini.

Ferencvaros merupakan klub dari Liga Hungaria. Penampilan Ferencvaros di Grup G ini baru meraih satu poin. Tengah pekan lalu, Ferencvaros menahan Dynamo Kiev dengan skor 1-1. Hasil imbang ini menjadi modal bagi Ferencvaros melawan Juventus.

Datang dari kompetisi kelas 2 atau 3 di Eropa, Ferencvaros memiliki skuad yang jauh dibawah dari Juventus. Namun, Ferencvaros datang dengan kepercayaan diri sedang naik. Paska meraih satu poin atas Dynamo Kiev, Ferencvaros pun masih berada di puncak klasemen Liga Super Hungaria.

Melawan Juventus, Ferencvaros wajib bermain lebih solid lagi. Ferencvaros akan menghadapi tantangan paska kehadiran kembali dari Ronaldo. Ferencvaros harus bisa memberikan pengawalan ketat kepada para penyerang Juventus seperti Ronaldo atau Morata.

Tim tamu, Juventus, meraih hasil minor pada pekan kedua di Grup G lalu. Menjamu Barcelona, Juventus kalah dengan skor 0-2. Kekalahan ini membuat Juventus turun di posisi klasemen Grup G dengan mengumpulkan 3 poin.

Namun, kekuatan tim dari Juventus naik kembali paska kedatangan kembali Ronaldo. Penyerang asal Portugal ini sukses mencetak 2 gol di laga debut paska sembuh dari Covid-19. Ronaldo memiliki kemampuan cukup tajam di lini depan lawan.

Kehadiran Ronaldo akan membuat lini depan Juventus kian ‘gahar’. Sebelumnya, Juventus hanya mengandalkan Morata di lini depan. Penyerang lain Juventus seperti Dybala sedang menurun penampilan di beberapa laga terakhirnya.

Lihat Juga:  Prediksi SPEZIA vs JUVENTUS 01 November 2020 Jam 20.50 WIB

Juventus datang dengan skuad yang sedang naik kekuatannya paska kedatangan Ronaldo. Andrea Pirlo pun mulai menemukan formula untuk skuad yang dirinya miliki. Kekalahan dari Barcelona menjadi pembelajaran bagi Juventus.

Head to head FERENCVÁROS vs JUVENTUS :

Belum pernah bertemu sebelumnya

Lima Pertandingan Terakhir Dari FERENCVÁROS :

17/10/20 : Kisvárda 0 – 2 Ferencváros

21/10/20 : Barcelona 5 – 1 Ferencváros

25/10/20 : Ferencváros 2 – 0 Újpest

29/10/20 : Ferencváros 2 – 2 Dynamo Kyiv

01/11/20 : Videoton 1 – 1 Ferencváros

Lima Pertandingan Terakhir Dari JUVENTUS :

18/10/20 : Crotone 1 – 1 Juventus

20/10/20 : Dynamo Kyiv 0 – 2 Juventus

26/10/20 : Juventus 1 – 1 Hellas Verona

29/10/20 : Juventus 0 – 2 Barcelona

01/11/20 : Spezia 1 – 4 Juventus

Prediksi Starting XI Dari  FERENCVÁROS vs JUVENTUS :

FERENCVÁROS (4-3-3) :  Gordon; Simunovic, Lustig, Boyata, Tierney; Brown, Sinclair, Armstrong, L.Henderson, McGregor; M.Dembele.

JUVENTUS ( 3-4-3) : Szczesny; Bonnuci, Chiellini, Danilo; J. Cuadrado, Arthur, Bentancur, Chiesa; Kulusevski,  Morata, Ronaldo.

Prediksi Skor Dari  FERENCVÁROS vs JUVENTUS :

FERENCVÁROS  1 – 3 JUVENTUS

Handicap : 0 : 0

Over / Under : 2

Tips :  JUVENTUS / UNDER


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

Liverpool

Liverpool

Stadion Anfield LIHAT TIPS
Atalanta

Atalanta

HOUGANG

HOUGANG

Stadion Thống Nhất Stadium LIHAT TIPS
PHNOM PENH CROWN

PHNOM PENH CROWN

ATALANTA

ATALANTA

Stadion Atleti Azzurri d'Italia LIHAT TIPS
AJAX

AJAX

FANSPAGE