Prediksi FIORENTINA vs BENEVENTO 16 Desember 2021 Jam 03.00 WIB

Posted on: | in Coppa Italia

FIORENTINA

FIORENTINA

Stadion Artemio Franchi
BENEVENTO

BENEVENTO


Coppa Italia kembali bergulir. Turnamen yang mempertemukan banyak klub beda kasta di Italia ini, masuk babak kedua. Beberapa klub Serie-A langsung bertemu di babak kedua ini.

Pada tengah pekan ini, Fiorentina melawan Benevento. Kedua klub sama-sama berasal dari kasta berbeda di Liga Italia. Kedua klub ini sedang dalam form baik di kompetisi domestik.

  • Kekuatan Tim

La Viola, julukan dari Fiorentina, adalah klub dari Serie-A. Fiorentina sedang dalam form baik di Serie-A. Fiorentina sukses menang di akhir pekan lalu.

Akhir pekan lalu, Fiorentina membantai Salernitana 4-0. Musim ini, Fiorentina bersaing ketat masuk zona 4 besar. Perpaduan kolektivitas tim dan kualitas individu pemain, menjadi kekuatan utama dari Fiorentina musim ini.

Ajang Coppa Italia tak akan dilepaskan oleh Fiorentina. Apalagi, sudah cukup lama, Fiorentina puasa gelar di ajang ini. Fiorentina sudah lebih berpengalaman dibandingkan Benevento dalam ajang ini.

Sementara itu, Benevento adalah klub dari Serie-B, kasta kedua kompetisi Liga Italia. Benevento musim ini tampil cukup apik di Serie-B. Akhir pekan lalu, menang 2-0 atas Ternana.

Hasil baik di Serie-B, menjadi modal baik Benevento untuk menghadapi Fiorentina. Benevento datang dengan kepercayaan diri tim yang sedang naik. Namun, Benevento akan menghadapi lawan yang berat di laga ini.

Materi pemain Benevento kalah berkualitas dibandingkan Fiorentina. Benevento datang pada laga ini dengan beban tak seberat Fiorentina. Kemungkinan besar, Benevento akan bermain lepas di laga ini.

  • Rekor Pertemuan

Benevento lama berkutat di Serie-B. Salernitana terakhir kali berkompetisi di Serie-A pada musim lalu. Namun, Benevento malah terdegrasi.

Fiorentina lebih banyak tampil di Serie-A. Perbedaan sejarah kedua klub ini membuat kedua klub ini jarang bertemu. Sepanjang sejarah, kedua klub ini baru bertemu 4 kali.

Lihat Juga:  Prediksi SASSUOLO vs SPAL 14 Januari 2021 Jam 23.25 WIB

Fiorentina unggul dengan meraih 3 kemenangan dan sekali laga dimenangkan oleh Benevento. Musim lalu, kedua klub ini saling mengalahkan. Terakhir, Fiorentina menang 4-1 atas Benevento.

  • Tren Permainan

Fiorentina sedang dalam form naik di beberapa laga terakhir. Fiorentina cukup konsisten dalam jalur kemenangan. Fiorentina bahkan kini sedang bersaing ketat di zona 4 besar.

Lima laga terakhir, Fiorentina meraih 4 kemenangan dan sekali kalah. Terakhir, Fiorentina menang 4-0 atas Salernitana. Fiorentina datang pada laga ini dengan mental dan kepercayaan diri tim yang sedang naik.

Tak berbeda jauh dengan Fiorentina, Benevento sedang dalam form baik. Benevento sedang bersaing ketat di papan atas Serie-B. Benevento cukup konsisten meraih kemenangan.

Pada lima laga terakhir, Benevento meraih 4 kemenangan dan sekali kalah. Bahkan, Benevento kemenangan tadi didapatkan dalam 4 laga beruntun. Akhir pekan lalu, Benevento menang 2-0 atas Ternana.

Head to head FIORENTINA vs BENEVENTO :

14/03/21 : Benevento 1 – 4 Fiorentina

22/11/20 : Fiorentina 0 – 1 Benevento

11/03/18 : Fiorentina 1 – 0 Benevento

22/10/17 : Benevento 0 – 3 Fiorentina

Lima Pertandingan Terakhir Dari FIORENTINA :

21/11/21 : Fiorentina 4 – 3 Milan

27/11/21 ; Empoli 2 – 1 Fiorentina

01/12/21 : Fiorentina 3 – 1 Sampdoria

05/12/21 : Bologna 2 – 3 Fiorentina

11/12/21 : Fiorentina 4 – 0 Salernitana

Lima Pertandingan Terakhir Dari BENEVENTO :

22/11/21 : Pisa 1 – 0 Benevento

27/11/21 : Benevento 4 – 0 Reggina

01/12/21 : Vicenza 2 – 3 Benevento

04/12/21 : Benevento 2 – 1 Pordenone

11/12/21 : Ternana 0 – 2 Benevento

Prediksi Starting XI Dari FIORENTINA vs BENEVENTO :

FIORENTINA (4-3-3) :V. Italiano; C. Biraghi, N. Milenković, G. Pezzella, L. Venuti; G. Bonaventura, E. Pulgar, Y. Maleh; José Callejón, D. Vlahović, N. González

Pelatih : V. Italiano.

BENEVENTO (4-3-3) :A. Paleari; S. Elia, F. Barba, A. Vogliacco, E. Masciangelo; A. Ioniţă, G. Acampora, M. Viviani; G. Lapadula, R. Improta, R. Insigne.

Lihat Juga:  Prediksi SALERNITANA vs REGGINA 17 Agustus 2021 Jam 01.45 WIB

Pelatih : F. Caserta.

Prediksi Skor Dari FIORENTINA vs BENEVENTO :

FIORENTINA 3 – 1 BENEVENTO

Handicap : 0 : 1 1/4

Tips : FIORENTINA


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

WOLFSBURG

WOLFSBURG

Stadion Volkswagen Arena LIHAT TIPS
RB LEIPZIG

RB LEIPZIG

Jepang

Jepang

Stadion Misaki Park Stadium LIHAT TIPS
Serbia

Serbia

JERMAN

JERMAN

Stadion Red Bull Arena Leipzig LIHAT TIPS
CEKO

CEKO

FANSPAGE