Prediksi FREIBURG vs BORUSSIA DORTMUND 21 Agustus 2021 Jam 20.30 WIB

Posted on: | in Bundesliga

FREIBURG

FREIBURG

Stadion Dreisamstadion
BORUSSIA DORTMUND

BORUSSIA DORTMUND


Musim baru, Bundesliga Jerman lebih banyak disorot. Bundesliga sendiri sudah masuk pekan kedua. Akhir pekan ini, serentak akan digelar pada pekan kedua.

Pada akhir pekan ini, Freiburg melawan Borussia Dortmund. Dua klub ini meraih hasil berbeda di pekan perdana lalu. Seperti pekan perdana, fans bisa menonton secara langsung.

  • Kondisi Tim

Tim tuan rumah, Freiburg, gagal di musim lalu. Freiburg hanya bisa bisa berada di posisi ke-10 klasemen akhir Bundesliga. Freiburg pun gagal menang di pekan perdana lalu.

Hanya meraih satu poin di pekan perdana lalu. Pada pekan kedua, Freiburg akan melawan klub lebih berat. Freiburg akan menghadapi tim dengan kualitas lebih baik.

Secara skuad pemain, Freiburg tak memiliki pemain bintang. Untungnya, Freiburg akan bermain dikandang sendiri. Freiburg harus memanfaatkan dukungan dari fans di stadion.

Sementara itu, Borussia Dortmund, baru saja tersandung di Piala Super Jerman. Tengah pekan lalu, Borussia Dortmund kalah saat melawan Bayern Munich. Borussia Dortmund kalah dengan skor 1-3.

Borussia Dortmund untungnya bisa menang di pekan perdana lalu. Borussia Dortmund sendiri dilatih oleh pelatih Marco Rose. Meski kalah dari Bayern Munich, taktik pelatih Marco Rose sudah bisa dipahami oleh pemain Borussia Dortmund.

Secara kualitas pemain, Borussia Dortmund unggul jauh dari Freibug. Borussia Dortmund punya banyak pemain bintang. Hal paling mencolok, pada sektor depan Borussia Dortmund.

  • Rekor Pertemuan

Beberapa musim terakhir, Borussia Dortmund lebih dominan saat melawan Freiburg. Sejak tahun 2019 lalu, kedua klub ini sudah bertemu 5 kali. Borussia Dortmund unggul dalam 5 laga tadi.

Tercatat, Borussia Dortmund meraih 3 kemenangan, sekali imbang dan sekali laga dimenangkan oleh Freiburg. Musim lalu, Freiburg bisa memberikan perlawanan sengit kepada Borussia Dortmund. Terakhir, Freiburg menang 2-1 saat melawan Borussia Dortmund.

  • Tren Permainan
Lihat Juga:  Prediksi BOCHUM vs BAYERN MUNICH 12 Februari 2021 Jam 21.30 WIB

Freiburg memiliki persiapan cukup baik di masa pra-musim. Freiburg sudah menggelar 4 laga uji coba. Freiburg meraih 3 kemenangan dan sekali imbang.

Masuk dalam ajang resmi, Freiburg sudah menggelar 2 laga uji coba. Freiburg meraih sekali kemenangan dan sekali imbang. Freiburg menahan imbang Arminia Bielefeld dengan skor 0-0.

Berbeda dengan Freiburg, Borussia Dortmund tak banyak menggelar laga uji coba di masa pra-musim lalu. Anak asuhan Marco Rose ini, hanya menggelar 3 laga uji coba. Dortmund meraih 2 kemenangan dan sekali kalah.

Pada ajang resmi, Borussia Dortmund sudah menggelar 3 laga resmi. Borussia Dortmund meraih 2 kali kemenangan dan sekali kalah. Pada pekan perdana lalu, Borussia Dortmund menang 5-2 saat melawan Eintracht Frankfurt.

Head to head FREIBURG vs BORUSSIA DORTMUND :

06/02/21 : Freiburg 2 – 1 Borussia Dortmund

03/10/20 : Borussia Dortmund 4 – 0 Freiburg

29/02/20 : Borussia Dortmund 1 – 0 Freiburg

05/10/19 : Freiburg 2 – 2 Borussia Dortmund

21/04/19 : Freiburg 0 – 4 Borussia Dortmund

Lima Pertandingan Terakhir Dari FREIBURG :

23/07/21 : Bayer Leverkusen 0 – 0 Freiburg

31/07/21 : RC Strasbourg 1 – 2 Freiburg

31/07/21 : RC Strasbourg 1 – 2 Freiburg

08/08/21 : Würzburger Kickers 0 – 1 Freiburg

14/08/21 : Arminia Bielefeld 0 – 0 Freiburg

Lima pertandingan terakhir BORUSSIA DORTMUND :

24/07/21 : Borussia Dortmund 0 – 2 Athletic Club

30/07/21 : Borussia Dortmund 3 – 0 Bologna

08/08/21 : Wehen Wiesbaden 0 – 3 Borussia Dortmund

15/08/21 : Borussia Dortmund 5 – 2 Eintracht Frankfurt

18/08/21 : Borussia Dortmund 1 – 3 Bayern Munich

Prediksi Starting XI Dari FREIBURG vs BORUSSIA DORTMUND :

FREIBURG ( 3-4-3) : M. Flekken; M. Gulde, P. Lienhart, N. Schlotterbeck; J. Schmid, Y. Keitel, N. Höfler, C. Günter; Jeong Woo-Yeong, L. Höler, V. Grifo.

Pelatih : C. Streich.

BORUSSIA DORTMUND ( 4-3-1-2) : G. Kobel; N. Schulz, Akanji, A. Witsel, F. Passlack; Bellingham, Dahoud, G. Reyna; M. Reus, E. Haaland, M. Malen.

Lihat Juga:  Prediksi RB LEIPZIG vs HOFFENHEIM 11 April 2022 Jam 00.30 WIB

Pelatih : M. Rose.

Prediksi Skor Dari FREIBURG vs BORUSSIA DORTMUND :

FREIBURG 1 – 3 BORUSSIA DORTMUND

Handicap : 1 1/4 : 0

Tips : BORUSSIA DORTMUND


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

Stuttgart

Stuttgart

Stadion Mercedes-Benz Arena LIHAT TIPS
BORUSSIA M'GLADBACH

BORUSSIA M'GLADBACH

EMPOLI  

EMPOLI  

Stadion Stadio Carlo Castellani LIHAT TIPS
FIORENTINA

FIORENTINA

PSIS SEMARANG

PSIS SEMARANG

Stadion Jatidiri LIHAT TIPS
PERSIK KEDIRI

PERSIK KEDIRI

FANSPAGE