Prediksi GETAFE vs ATLETICO MADRID 14 Maret 2021 Jam 03.00 WIB

Posted on: | in La Liga

Getafe

Getafe

Stadion Coliseum Alfonso Pérez
Atletico

Atletico


Persaingan di papan atas La Liga semakin tak terduga. Tiga tim, yaitu Atletico Madrid, Barcelona dan Real Madrid, berebut gelar juara La Liga musim ini. La Liga sendiri masuk jornada ke-27.

Akhir pekan ini, Getafe akan menjamu Atletico Madrid. Dua klub asal Madrid ini, berada dalam posisi yang berbeda jauh. Getafe masih terjebak di papan bawah, sementara Atletico Madrid berada di papan atas.

  • Kondisi Tim

Kondis Getafe kian memprihantinkan. Akhir pekan lalu, Getafe gagal meraih poin saat melawan Real Valladolid. Bermain kurang efektif, Getafe dipermalukan Valladolid dengan skor 1-2.

Kekalahan ini membuat Getafe sulit keluar dari zona papan bawah. Bahkan, Getafe terancam masuk zona degradasi. Baru mengumpulkan 27 poin, Getafe hanya unggul 5 poin dari klub yang berada di zona degradasi.

Harus diakui, di musim ini, pemain utama Getafe tak bisa tampil maksimal layaknya musim-musim sebelumnya. Secara materi pemain, Getafe jauh dibawah dari Atletico Madrid. Pemain Getafe kalah dalam hal skill dan pengalaman.

Atletico Madrid kembali masuk jalur kemenangan. Tengah pekan lalu, Atletico Madrid sukses menang atas Bilbao. Bermain penuh determinan, Atletico Madrid menang dengan skor 2-1.

Kemenangan ini krusial untuk menjauhkan poin dari Barcelona dan Real Madrid. Atletico Madrid kini unggul 6 poin dari Barcelona dan 8 poin dari Real Madrid. Kemeanngan ini pun membuat pemain Atletico Madrid kembali percaya paska gagal menang di Derby Madrid di akhir pekan lalu.

Atletico Madrid harus bisa memanfaatkan kondisi Getafe yang sedang terpuruk. Atletico Madrid unggul segalanya atas Getafe, mulai dari kualitas pemain, permainan hingga kepercayaan diri tim. Namun, Atletico Madrid tak boleh meremehkan Getafe, utamanya di lini belakang.

  • Head To Head
Lihat Juga:  Prediksi ESPANYOL vs ELCHE 11 Januari 2022 Jam 03.00 WIB

Berbicara head to head diantara 2 klub ini, Atletico Madrid jauh lebih dominan saat melawan Getafe. Sepanjang 3 tahun terakhir, kedua klub ini bertemu 5 kali. Atletico Madrid sukses meraih 5 kemenangan beruntun atas Getafe.

Musim ini, kedua klub ini bertemu di putaran pertama lalu. Getafe sempat membuat pemain Atletico Madrid frustasi. Untungnya, Atletico Madrid masih menang 1-0 atas Getafe.

  • Tren Permainan

Kekalahan dari Real Valladolid, membawa Getafe kembali ke jalur kekalahan. Dalam 5 laga terakhir, Getafe menelan 4 kekalahan. Getafe hanya bisa meraih sekali kemenangan dalam 5 laga terakhir.

Kalah dari segi kualitas pemain dan permainan, Getafe harus bisa menafaatkan tekanan besar yang kini melanda Atletico Madrid. Hal paling utama adalah di lini pertahanan. Seperti putaran pertama lalu, Getafe bisa bermain solid, meski akhirnya kalah dengan skor 0-1.

Kemenangan atas Bilbao begitu bagi Atletico Madrid. Lima laga terakhir, Atletico Madrid hanya bisa meraih 2 kemenangan. Tiga laga lainnya, Atletico Madrid menelan kekalahan.

Atletico Madrid harus lebih tenang saat menghadapi Getafe di akhir pekan nanti. Dipastikan, Getafe akan bermain dengan gaya pragmatis. Atletico Madrid diuntungkan dengan kembali tajamnya Luis Suarez. Dua laga terakhir, Suarez sukses mencetak 2 gol.

Head to head GETAFE vs ATLETICO MADRID :

31/12/20 : Atlético Madrid 1 – 0 Getafe

17/07/20 : Getafe 0 – 2 Atlético Madrid

19/08/19 : Atlético Madrid 1 – 0 Getafe

26/01/19 : Atlético Madrid 2 – 0 Getafe

22/09/18 : Getafe 0 – 2 Atlético Madrid

Lima Pertandingan Terakhir Dari GETAFE :

10/02/21 : Real Madrid 2 – 0 Getafe

14/02/21 : Getafe 0 – 1 Real Sociedad

20/02/21 : Real Betis 1 – 0 Getafe

28/02/21 : Getafe 3 – 0 Valencia

06/03/21 : Real Valladolid 2 – 1 Getafe

Lima pertandingan terakhir ATLETICO MADRID :

20/02/21 : Atlético Madrid 0 – 2 Levante

Lihat Juga:  Prediksi LEVANTE vs VILLARREAL 19 April 2021 Jam 02.00 WIB

24/02/21 : Atlético Madrid 0 – 1 Chelsea FC

01/03/21 : Villarreal 0 – 2 Atlético Madrid

07/03/21 : Atlético Madrid 1 – 1 Real Madrid

11/03/21 : Atlético Madrid 2 – 1 Athletic Club

Prediksi Starting XI Dari GETAFE vs ATLETICO MADRID :

GETAFE ( 4-4-2) : David Soria; A. Nyom, D. Suárez, Etxeita, D. Dakonam; Cucurella, M. Olivera; Nemanja Maksimović, M. Arambarri; Mata, J. Hernández.

ATLETICO MADRID ( 4-4-2) : Oblak : S. Savić, K. Trippier, Hermoso, Renan Lodi; Lemar, Saúl, Marcos Llorente, Y. Carrasco; Correra, Luis Suarez.

Prediksi Skor Dari GETAFE vs ATLETICO MADRID :

GETAFE 0 – 1 ATLETICO MADRID

Handicap : 1/2 : 0

Tips : ATLETICO MADRID


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

RB LEIPZIG

RB LEIPZIG

Stadion Red Bull Arena Leipzig LIHAT TIPS
KOLN

KOLN

Sevilla

Sevilla

Stadion Ramón Sánchez Pizjuán LIHAT TIPS
Dortmund

Dortmund

ATLANTA UNITED

ATLANTA UNITED

Stadion Mercedes-Benz Stadium LIHAT TIPS
AUSTIN

AUSTIN

FANSPAGE