Prediksi GRANADA vs CADIZ 03 Mei 2021 Jam 00.30 WIB

Posted on: | in La Liga

Granada

Granada

Stadion Los Cármenes
Cadiz

Cadiz


Menjelang akhir musim ini, persaingan di La Liga kian sengit. Bukan hanya di papan atas, persaingan di papan bawah juga sengit. La Liga sendiri masuk jornada ke-34.

Akhir pekan ini, Granada akan menantang Cadiz. Dua klub ini sedang berada di papan bawah. Kedua klub ini sedang berjuang menjauh dari zona degradasi.

  • Kondisi Tim

Granada membuat kejutan di tengah pekan lalu. Melawan Barcelona, Granada menang dengan skor 2-1. Kemenangan ini membuat kepercayaan diri pemain Granada naik menjelang akhir musim ini.

Sesudah tersingkir dari ajang Liga Eropa, Granada pun mulai menemukan tren yang lebih positif. Fisik pemain Granada lebih terjaga. Harus diakui, skuad Granada hanya bisa bersaing untuk satu ajang saja.

Granada jelas tak boleh meremehkan Cadiz. Dipastikan, Cadiz sedang berjuang menjauh dari zona degradasi. Secara kualitas pemain Granada lebih baik dari Cadiz.

Sementara itu, Cadiz masih terjebak di papan bawah. Akhir pekan lalu, Cadiz gagal meraih kemenangan. Melawan Real Valladolid, Cadiz hanya bermain imbang dengan skor 1-1.

Meski masih di papan bawah, Cadiz menjadi tim promosi yang bisa bersaing di musim ini. Meski belum aman dari zona degradasi, Cadiz bisa bersaing di tengah keterbatasan tim. Musim ini, Cadiz bahkan bisa menang saat melawan klub besar seperti Barcelona dan Real Madrid.

Hanya saja, Cadiz selalu kesulitan saat melawan klub kecil dan menengah. Cadiz seringkali kesulitan melawan klub yang sama-sama mengandalkan kekuatan di lini pertahanan. Lini serang Cadiz musim ini sulit bermain tajam saat melawan klub kecil dan menengah.

  • Rekor Pertemuan

Kedua klub ini sering banyak bertemu di ajang Segunda. Kedua klub ini baru bertemu di ajang La Liga musim ini. Sejak tahun 2018 lalu, kedua klub ini bertemu 5 kali.

Lihat Juga:  Prediksi REAL MADRID vs REAL SOCIEDAD 02 Maret 2021 Jam 03.00 WIB

Pada lima laga tadi, kedua klub ini saling mengalahkan. Tercatat, kedua klub ini sama-sama meraih sekali kemenangan, 3 kali imbang dan sekali kalah. Musim ini. Cadiz menahan imbang Granada dengan skor 1-1.

  • Tren Permainan

Granada kembali masuk jalur kemenangan. Sebelum menang melawan Barcelona, Granada sempat gagal menang dalam 4 laga sebelumnya. Bukan hanya sekedar menang, kepercayaan diri pemain Granada naik di sisa musim ini.

Setelah fisik pemain Granada mulai pulih, kemungkinan permainan terbaik akan lebih baik lagi di sisa musim ini. Granada memiliki pemain berpengalaman lebih baik dari Cadiz. Namun, Granada harus waspada dengan serangan balik dari Cadiz.

Dibandingkan Granada, Cadiz sedang dalam tren cukup. Lima laga terakhir, Cadiz meraih 2 kali kemenangan, sekali imbang dan 2 kali kalah. Namun di akhir pekan lalu, Cadiz gagal menang saat melawan Real Valladolid.

Cadiz akan menghadapi Granada yang sedang dalam kepercayaan diri naik. Kalah dalam hal pengalaman bermain, Cadiz harus bermain lebih solid. Kemungkinan besar Granada akan bermain menyerang di laga ini.

Head to head GRANADA vs CADIZ :

04/10/20 : Cádiz 1 – 1 Granada

27/05/19 : Granada 1 – 1 Cadiz

12/01/19 : Cádiz 0 – 0 Granada

03/06/18 : Granada 2 – 1 Cadiz

07/01/18 : Cádiz 1 – 0 Granada

Lima Pertandingan Terakhir Dari GRANADA :

11/04/21 : Real Valladolid 1 – 2 Granada

16/04/21 : Manchester United FC 2 – 0 Granada

23/04/21 : Granada 4 – 1 Eibar

26/04/21 : Sevilla 2 – 1 Granada

30/04/21 : Barcelona 1 – 2 Granada

Lima Pertandingan Terakhir Dari CADIZ :

04/04/21 : Cádiz 2 – 1 Valencia

10/04/21 : Getafe 0 – 1 Cádiz

18/04/21 : Cádiz 0 – 0 Celta Vigo

22/04/21 : Cádiz 0 – 3 Real Madrid

24/04/21 : Real Valladolid 1 – 1 Cádiz

Prediksi Starting XI Dari GRANADA vs CADIZ :

GRANADA ( 4-1-4-1) : Rui Silva; Germán Sánchez, D. Foulquier, Vallejo, Carlos Neva; M. Gonalons; Antonio Puertas , Luis Milla, Y. Herrera, Jorge Molina; D. Machís.

Lihat Juga:  Prediksi BILBAO vs GETAFE 26 Januari 2021 Jam 03.00 WIB

CADIZ ( 4-4-2) : J. Ledesma; Juan Cala , Isaac Carcelén, M. López, A. Espino; Álex, José Mari, Salvi, J. Jønsson; Jorge Pombo, A. Lozano.

Prediksi Skor Dari GRANADA vs CADIZ :

GRANADA 2 – 1 CADIZ

Handicap : 0 : 1/2

Tips : GRANADA


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

Verona

Verona

Stadion Marcantonio Bentegodi LIHAT TIPS
Inter Milan

Inter Milan

TOKYO

TOKYO

Stadion Ajinomoto LIHAT TIPS
AVISPA

AVISPA

GENOA

GENOA

Stadion Luigi Ferraris LIHAT TIPS
SALERNITANA

SALERNITANA

FANSPAGE