Prediksi GRANADA vs MANCHESTER UNITED FC 09 April 2021 Jam 02.00 WIB

Posted on: | in Liga Eropa

Granada

Granada

Stadion
Manchester United

Manchester United


Ajang Liga Eropa kembali digelar pada tengah pekan ini. Liga Eropa sendiri sudah masuk babak 8 besar. Sama seperti babak 16 besar, pertandingan babak 8 besar akan digelar dalam 2 leg.

Tengah pekan ini, Granada akan menjamu Manchester United. Akhir pekan lalu, dua klub ini meraih hasil berbeda. Granada menelan kekalahan, sedangkan Manchester United meraih kemenangan.

  • Kondisi Tim

Granada menjadi salah satu ‘kuda hitam’ di Liga Eropa musim ini. Granada bisa menyingkirkan beberapa klub besar, salah satunya adalah Napoli. Akhir pekan lalu, Granada menelan kekalahan dari Villarreal dengan skor 0-3.

Laga kandang ini harus bisa dimaksimalkan oleh Granada. Seperti laga melawan klub besar di La Liga, Granada kemungkinan akan bermain secara fisik. Taktik ini cukup efektif di beberapa laga besar.

Harus diakui, kualitas pemain Granada jauh dari Manchester United. Pola permainan keras ini bisa efektif melawan pemain Manchester United yang memiliki skill mumpuni. Granada harus bisa memanfaatkan kondisi Manchester United yang selalu tampil menurun saat melawan klub kecil.

Tim tamu, Manchester United, sukses meraih kemenangan di akhir pekan lalu. Menjamu Brighton, Manchester United menang dengan skor 2-1. Kemenangan ini mengukuhkan posisi Manchester Unite di posisi kedua klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Liga Eropa menjadi kesempatan terakhir bagi Manchester United untuk meraih gelar juara. Dipastikan, motivasi pemain Manchester United akan naik di laga ini. Motivasi meraih gelar juara menjadi pendorong utama pemain Manchester United.

Secara kualitas pemain, Manchester United lebih baik dari Granada. Pemain inti Manchester United seperti Bruno Fernandes dan Paul Pogba, sedang form baik. Begitu pula dengan kondisi 2 penyerang utama, Rashford dan Greenwood. Dua pemain ini mencetak gol di laga terakhir.

  • Rekor Pertemuan
Lihat Juga:  Prediksi ARSENAL vs VILLARREAL 07 Mei 2021 Jam 02.00 WIB

Rekor pertemuan diantara 2 klub ini masih nol. Granada sendiri baru muncul dalam dunia sepakbola Eropa kurang dari 5 tahun terakhir. Manchester United pun sebelumnya banyak bermain di Liga Champions Eropa, bukan di Liga Eropa.

  • Tren Permainan

Granada pun memiliki tren permainan yang menurun. Lima laga terakhir, Granada hanya meraih 2 kali kemenangan dan 3 kali menelan kekalahan. Tiga laga terakhir, Granada menelan 3 kekalahan beruntun.

Kalah kualitas pemain, Granada akan bermain keras dan penuh determinan di laga ini. Granada harus bisa menjaga lini tengah dengan maksimal. Menghentikan Pogba dan Fernandes akan menghentikan alur serangan dari Manchester United.

Manchester United pun berada dalam tren yang tak stabil. Lima laga terakhir, Manchester United sempat gagal menang dalam 2 laga. Tiga laga lainnya, Manchester United bisa meraih kemenangan.

Granada bukan lawan enteng. Pemain bertahan Manchester United harus fokus selama 90 menit. Lini serang Manchester United pun harus efektif dalam memanfaatkan peluang.

Head to head GRANADA vs MANCHESTER UNITED FC :

Belum Pernah Bertemu Sebelumnya

Lima Pertandingan Terakhir Dari GRANADA :

12/03/21 : Granada 2 – 0 Molde

14/03/21 : Granada 1 – 0 Real Sociedad

19/03/21 : Molde 2 – 1 Granada

21/03/21 : Valencia 2 – 1 Granada

03/04/21 : Granada 0 – 3 Villarreal

Lima pertandingan terakhir MANCHESTER UNITED :

12/03/21 : Manchester United 1 – 1 Milan

15/03/21 : Manchester United 1 – 0 West Ham United FC

19/03/21 : AC Milan 0 – 1 Manchester United FC

22/03/21 : Leicester City FC 3 – 1 Manchester United FC

05/04/21 : Manchester United FC 2 – 1 Brighton & Hove Albion FC

Prediksi Starting XI Dari GRANADA vs MANCHESTER UNITED FC :

GRANADA ( 4-1-4-1) : Rui Silva; Germán Sánchez, D. Foulquier, Vallejo, Carlos Neva; M. Gonalons; Antonio Puertas , Luis Milla, Y. Herrera, Jorge Molina; D. Machís.

Lihat Juga:  Prediksi WOLFSBERGER AC vs TOTTENHAM HOTSPUR FC 19 Februari 2021 Jam 00.55 WIB

MANCHESTER UNITED (4-2-3-1) : Henderson; Luka Shaw, Lindelof, Magguire, Aaron Wan Bisaka; Fred, McTominay; Bruno Fernandes, Paul Pogba, Marcus Rashford; Cavani.

Prediksi Skor Dari GRANADA vs MANCHESTER UNITED FC :

GRANADA 0 – 2 MANCHESTER UNITED FC

Handicap : 3/4 : 0

Tips : MANCHESTER UNITED FC


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

Union Berlin

Union Berlin

Stadion Alte Forsterei LIHAT TIPS
RB Leipzig

RB Leipzig

Huesca

Huesca

Stadion Estadio El Alcoraz LIHAT TIPS
Real Betis

Real Betis

LEVANTE

LEVANTE

Stadion Estadio Ciudad de Valencia LIHAT TIPS
BILBAO

BILBAO

FANSPAGE