Prediksi GUANGZHOU FC vs JOHOR DARUL TA’ZIM ( JDT) 27 April  2022 Jam 21.00 WIB

Posted on: | in Liga Champions AFC

GUANGZHOU FC

GUANGZHOU FC

Stadium Sultan Ibrahim
JOHOR DARUL TA'ZIM ( JDT)

JOHOR DARUL TA'ZIM ( JDT)


Liga Champions Asia kian sengit. Babak grup Liga Champions Asia masuk pekan terakhir atau pekan keenam. Tengah pekan ini, beberapa laga akan digelar dalam pekan keenam ini.

Grup I akan menyelesaikan 2 pertandingan terakhir di babak grup. Salah satu laga dalam pekan keenam ini mempertemukan Guangzhou melawan Johor Darul Ta’zim (JDT). Dua klub ini masih berpeluang untuk masuk babak selanjutnya di ajang ini.

  • Kekuatan Tim

Johor Darul Ta’zim (JDT) menjadi tim mengejutkan di Grup I ini. JDT bisa membuat 2 klub besar, Ulsan dan Kawasaki Frontale kerepotan. JDT diuntungkan ketika bermain dikandang sendiri.

Laga ini akan digelar di Malaysia. Jelas ini menguntungkan JDT yang membuka asa lolos ke babak 16 besar Liga Champions Asia. Sebelumnya, JDT kalah 0-5 dari Kawasaki Frontale.

JDT kini berada di peringkat ketiga dengan mengumpulkan 7 poin. Peluang JDT masih lolos ke babak 16 besar masih sama besar. JDT bisa menang di laga ini dengan semua keuntungan yang mereka miliki.

Tim penantang, Guangzhou, sudah sulit masuk untuk lolos. Guangzhou belum mengumpulkan poin sejauh ini. Empat laga yang dilalui, Guangzhou gagal meraih satu poin pun.

Kondisi tim Guangzhou sedang tak kondusif. Hal ini diperparah karena bermain di Malaysia. Guangzhou kini lebih fokus untuk meraih kemenangan terlebih dahulu.

Guangzhou datang dengan skuad yang sedang terpuruk. Kualitas pemain Guangzhou tak kalah dengan JDT. Namun, mentalitas Guangzhou pemain tak sebaik JDT.

  • Rekor Pertemuan

Guangzhou merupakan klub cukup berpengalaman dalam ajang Liga Champions Asia. Berbeda dengan JDT yang baru naik dalam 5 tahun terakhir. Prestasi terbaik JDT adalah menjadi juara di Piala AFC 2015 lalu.

Sepanjang sejarah, kedua klub ini baru bertemu sekali. Pertemuan tadi terjadi di putaran pertama Grup I lalu. JDT sukses membantai Guangzhou dengan skor 5-0.

  • Tren Permainan

JDT tampil cukup apik di babak grup ini. Dalam 4 laga di babak grup, JDT sudah mengumpulkan 7 poin. JDT bersaing dengan ketat dengan Ulsan dan Kawasaki Frontale di papan klasemen.

Lima laga terakhir, JDT meraih 3 kemenangan, sekali imbang dan sekali kalah. JDT sudah mengumpulkan 7 poin dari 4 laga. JDT percaya diri menatap laga ini.

Guangzhou tampil buruk di babak grup ini. Guangzhou sedang mengalami krisis kemenangan. Guangzhou terancam tidak lolos ke babak 16 besar.

Guangzhou belum meraih satu poin pun dalam 5 laga terakhir. Guangzhou menelan 5 kekalahan beruntun dalam 5 laga terakhir. Guangzhou sedang dalam form buruk menjelang laga ini.

Head to head GUANGZHOU FC vs JOHOR DARUL TA’ZIM ( JDT) :

15/04/22 : Johor Darul Ta’zim 5 – 0 Guangzhou FC

Lima pertandingan terakhir GUANGZHOU FC :

01/01/22 : Guangzhou FC 2 – 0 Changchun Yatai

04/01/22 : Shanghai Port 1 – 0 Guangzhou FC

15/04/22 : Johor Darul Ta’zim 5 – 0 Guangzhou FC

18/04/22 : Guangzhou FC 0 – 8 Kawasaki Frontale

21/04/22 : Ulsan 3 – 0 Guangzhou FC

Lima pertandingan terakhir JOHOR DARUL TA’ZIM (JDT):

06/04/22 : Kuala Lumpur City 0 – 3 Johor Darul Ta’zim

10/04/22 : Johor Darul Ta’zim 2 – 1 Terengganu

15/04/22 : Johor Darul Ta’zim 5 – 0 Guangzhou FC

18/04/22 : Ulsan 1 – 2 Johor Darul Ta’zim

21/04/22 : Kawasaki Frontale 0 – 0 Johor Darul Ta’zim

Prediksi Starting XI Dari GUANGZHOU FC vs JOHOR DARUL TA’ZIM ( JDT) :

GUANGZHOU FC ( 3-4-3) : He Lipan; Guan Haojin, Peng Jiahao, Feng Yifan; Ning Haoxu, Chen Zhengfeng, Yang Xin, Fan Ruiwei; Wang Tianqing, He Shaolin, Ye Runbiao.

Pelatih : Liu Zhiyu.

JOHOR DARUL TA’ZIM (JDT) ( 4-3-3) : Kang Hyeon-Mu; Shin Kwang-Hoon, Kang Sang-Woo, Gwon Wan-Gyu, Jeon Min-Gwang; Oh Beom-Seok, M. Kvesić, Sin Jin-Ho; Lim Sang-Hyub, B. Tashchy, M. Palacios.

Pelatih : B. Mora.

Prediksi Skor Dari GUANGZHOU FC vs JOHOR DARUL TA’ZIM ( JDT) :

GUANGZHOU FC 0 – 3 JOHOR DARUL TA’ZIM ( JDT)

Handicap : 2 : 0

Tips : JOHOR DARUL TA’ZIM ( JDT)


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

ESPANYOL

ESPANYOL

Stadion Cornellà-El Prat LIHAT TIPS
ELCHE

ELCHE

Cadiz

Cadiz

Stadion Estadio Ramón de Carranza LIHAT TIPS
Getafe

Getafe

AC Milan

AC Milan

Stadion San Siro LIHAT TIPS
Inter Milan

Inter Milan

FANSPAGE