Prediksi HELLAS VERONA vs FIORENTINA 21 April 2021 Jam 01.45 WIB

Posted on: | in Serie A

Hellas Verona

Hellas Verona

Stadion Marcantonio Bentegodi
Fiorentina

Fiorentina


Serie-A terus bergejolak. Tak hanya di perebutan gelar juara, persaingan di papan tengah dan bawah Serie-A kian sengit. Serie-A sendiri masuk giornata ke-32.

Tengah pekan ini, Hellas Verona akan menjamu Fiorentina dalam giornata ke-32. Dua klub ini sedang berada di papan tengah. Kedua klub ini masih berjuang untuk aman dari zona degradasi.

  • Kondisi Tim

Pada akhir pekan lalu, Hellas Verona gagal meraih poin. Menantang Sampdoria, Hellas Verona kalah dengan skor 1-3. Hasil minor ini membuat Hellas Verona kian sulit masuk zona kompetisi Eropa.

Hellas Verona sudah mengumpulkan 41 poin, tertinggal 17 poin dari klub yang berada di zona kompetisi Eropa. Meski sulit masuk zona kompetisi Eropa, Hellas Verona tetap meraih prestasi baik di musim ini. Hellas Verona bisa bersaing masuk zona 10 besar menjadi prestasi cukup baik.

Tanpa pemain bintang, Hellas Verona bisa membuat tim besar di Italia kerepotan. Kolektivitas permainan Hellas Verona cukup baik di musim ini. Bertanding dikandang sendiri, Hellas Verona punya peluang untuk kembali meraih 3 poin.

La Viola, julukan dari Fiorentina, juga meraih hasil buruk di akhir pekan lalu. La Viola gagal mengatasi serangan dari Sassuolo. La Viola kalah dengan skor 1-3.

Baru mengumpulkan 30 poin, Fiorentina belum aman dari zona degradasi. Fiorentina hanya unggul 5 poin dari klub yang berada di zona degradasi. Sisa laga di musim ini, Fiorentina wajib meraih kemenangan di laga ini.

Dibandingkan Hellas Verona, kualitas pemain Fiorentina tak jauh berbeda. Hal ini menjadi keuntungan bagi Fiorentina untuk meraih 3 poin. Fiorentina wajib meraih kemenangan untuk menjaga jarak dengan klub yang berada di zona degradasi.

  • Rekor Pertemuan
Lihat Juga:  Prediksi NAPOLI vs SPEZIA 23 Desember 2021 Jam 02.45 WIB

Sepanjang 3 tahun terakhir, kedua klub ini bertemu 5 kali. Catatan pertemuan diantara 2 klub ini cukup berimbang. Hellas Verona meraih 2 kemenangan, 2 imbang dan sekali laga dimenangkan oleh Fiorentina.

Pada putaran pertama lalu, Hellas Verona bisa menahan Fiorentina. Bermain dikandang Fiorentina, Hellas Verona bermain imbang skor 1-1. Permainan 2 klub ini cukup berimbang dalam laga tadi.

  • Tren Permainan

Meski berada di zona 10 besar, Hellas Verona sesungguhnya sedang kesulitan meraih kemenangan di beberapa laga terakhir. Lima laga terakhir, Hellas Verona hanya meraih sekali kemenangan. Empat laga lainnya, Hellas Verona menelan 4 kekalahan.

Kembali bermain dikandang sendiri, Hellas Verona akan bermain lebih termotivasi. Hellas Verona memiliki kualitas permainan lebih baik dari Fiorentina. Dipastikan, motivasi pemain Hellas Verona lebih baik.

Secara tren permainan, Fiorentina pun sedang kesulitan meraih kemenangan. Lima laga terakhir, Fiorentina hanya meraih sekali kemenangan. Empat laga lainnya, Fiorentina hanya meraih sekali imbang dan 3 kali kalah.

Kualitas permainan kedua klub ini berimbang. Fiorentina harus bermain lebih determinan di laga ini. Fiorentina tak boleh membiarkan pemain Hellas Verona menguasai laga.

Head to head HELLAS VERONA vs FIORENTINA :

19/12/20 : Fiorentina 1 – 1 Hellas Verona

13/07/20 : Fiorentina 1 – 1 Hellas Verona

24/11/19 : Hellas Verona 1 – 0 Fiorentina

18/07/18 : Fiorentina 2 – 1 Hellas Verona

28/01/18 : Fiorentina 1 – 4 Hellas Verona

Lima Pertandingan Terakhir Dari HELLAS VERONA :

13/03/21 : Sassuolo 3 – 2 Hellas Verona

21/03/21 : Hellas Verona 0 – 2 Atalanta

03/04/21 : Cagliari 0 – 2 Hellas Verona

11/04/21 : Hellas Verona 0 – 1 Lazio

17/04/21 : Sampdoria 3 – 1 Hellas Verona

Lima Pertandingan Terakhir Dari FIORENTINA :

14/03/21 : Benevento 1 – 4 Fiorentina

22/03/21 : Fiorentina 2 – 3 Milan

03/04/21 : Genoa 1 – 1 Fiorentina

12/04/21 ; Fiorentina 2 – 3 Atalanta

17/04/21 : Sassuolo 3 – 1 Fiorentina

Lihat Juga:  Prediksi BENEVENTO vs HELLAS VERONA 04 Maret 2021 Jam 02.45 WIB

Prediksi Starting XI Dari HELLAS VERONA vs FIORENTINA :

HELLAS VERONA ( 3-5-2) : Silvestri; D. Faraoni, K. Günter, F. Dimarco; M. Çetin, M. Lovato, A. Tameze, M. Zaccagni, A. Barák; I. Ilić, A. Favilli.

FIORENTINA (3-5-2) : B. Drągowski; M. Cáceres, F. Ceccherini, C. Biraghi; N. Milenković, Amrabat, G. Bonaventura, A. Duncan, G. Castrovilli; Vlahovic, Callejon.

Prediksi Skor Dari HELLAS VERONA vs FIORENTINA :

HELLAS VERONA 1 – 0 FIORENTINA

Handicap : 0 : 0

Tips : HELLAS VERONA


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

BORUSSIA M'GLADBACH

BORUSSIA M'GLADBACH

Stadion Borussia-Park LIHAT TIPS
INTER MILAN

INTER MILAN

PSS Sleman

PSS Sleman

Stadion LIHAT TIPS
Persela

Persela

Liverpool

Liverpool

Stadion Anfield LIHAT TIPS
Tottenham

Tottenham

FANSPAGE