Prediksi HELLAS VERONA vs SPEZIA 01 Mei 2021 Jam 20.00 WIB

Posted on: | in Serie A

Verona

Verona

Stadion Marcantonio Bentegodi
Spezia

Spezia


Serie-A kembali berlanjut. Kompetisi terbaik di Italia ini, masuk giornata ke-34. Menjelang akhir musim ini, kemenangan kian krusial untuk didapatkan. Bukan hanya di papan atas, persaingan di papan tengah Serie-A pun tak kalah sengit.

Akhir pekan ini, Hellas Verona akan menjamu Spezia. Dua klub ini sedang bersaing di papan tengah. Sulit masuk zona kompetisi Eropa, kedua klub ini berjuang untuk menembus zona 10 besar.

  • Kondisi Tim

Hellas Verona kehilangan kesempatan untuk meraih poin di akhir pekan lalu. Melawan Inter Milan, Hellas Verona kalah dengan skor 0-1. Kekalahan ini membuat Hellas Verona menelan 4 kekalahan beruntun di Serie-A.

Menjelang akhir musim ini, form permainan Hellas Verona sedikit menurun. Daya juang pemain Hellas Verona mengendur. Tren buruk ini membuat Hellas Verona kian turun di papan klasemen.

Mengandalkan skuad lama, Hellas Verona punya gaya permainan yang sudah terbangun. Hal ini membuat Hellas Verona bisa bersaing masuk zona 10 besar. Melawan Spezia, menjadi momen bagi Hellas Verona untuk kembali bersaing di zona 10 besar.

Spezia pun gagal meraih poin di akhir pekan lalu. Menantang tuan rumah Genoa, Spezia kalah dengan skor 0-2. Kekalahan ini membuat Spezia kian terancam masuk zona degradasi.

Mengumpulkan 33 poin dari 33 laga, Spezia masih belum aman dari ancaman masuk zona degradasi. Spezia hanya unggul 2 poin dari klub yang berada di zona degradasi. Melawan Hellas Verona, kemenangan menjadi harga mati bagi Spezia untuk menjauh dari zona degradasi.

Berstatus sebagai klub promosi, pengalaman pemain Spezia masih belum banyak. Hal ini membuat Spezia sulit bersaing di musim ini. Skuad Spezia harus bisa memberikan perlawanan sengit kepada Hellas Verona untuk meraih 3 poin kembali.

  • Rekor Pertemuan
Lihat Juga:  Prediksi SASSUOLO vs NAPOLI 02 Desember 2021 Jam 02.45 WIB

Spezia sempat lama berada di kasta bawah. Hal ini membuat Spezia jarang bertemu dengan Hellas Verona. Selama 5 tahun terakhir, kedua klub ini baru bertemu 5 kali saja. Hellas Verona unggul dengan meraih 4 kemenangan dan sekali laga dimenangkan oleh Spezia.

Pertemuan terakhir diantara 2 klub ini terjadi pada putaran pertama Serie-A lalu. Berlangsung sengit, Hellas Verona menanga atas Spezia dengan skor 1-0. Laga tadi digelar dikandang dari Spezia.

  • Tren Permainan

Tren permainan Hellas Verona sedang menurun. Lima laga terakhir, Hellas Verona hanya meraih sekali kemenangan. Empat laga lainnya, Hellas Verona menelan 4 kekalahan. Bahkan, 4 kekalahan secara beruntun.

Hellas Verona memiliki pemain lebih berpengalaman dibandingkan Spezia. Keuntungan ini harus bisa dimanfaatkan oleh Hellas Verona. Apalagi, ini kesempatan bagi Hellas Verona untuk masuk kembali ke jalur kemenangan.

Tren permainan Spezia tak kalah buruk dari Hellas Verona. Lima laga terakhir, Spezia hanya meraih sekali kemenangan. Sisa 4 laga lainnya, Spezia menelan 3 kekalahan dan sekali imbang.

Spezia berada dalam situasi genting. Jika kalah atau imbang di laga ini, Spezia bisa masuk zona degradasi. Seharusnya, motivasi pemain Spezia akan lebih terangkat untuk laga ini.

Head to head HELLAS VERONA vs SPEZIA :

03/01/21 : Spezia 0 – 1 Hellas Verona

18/02/19 : Spezia 1 – 2 Hellas Verona

26/09/18 : Hellas Verona 2 – 1 Spezia

05/04/17 : Hellas Verona 0 – 1 Spezia

05/11/16 : Spezia 1 – 4 Hellas Verona

Lima Pertandingan Terakhir Dari HELLAS VERONA :

03/04/21 : Cagliari 0 – 2 Hellas Verona

11/04/21 : Hellas Verona 0 – 1 Lazio

17/04/21 : Sampdoria 3 – 1 Hellas Verona

21/04/21 : Hellas Verona 1 – 2 Fiorentina

25/04/21 : Inter Milan 1 – 0 Hellas Verona

Lima Pertandingan Terakhir Dari SPEZIA :

03/04/21 : Lazio 2 – 1 Spezia

10/04/21 : Spezia 3 – 2 Crotone

Lihat Juga:  Prediksi SAMPDORIA vs SPEZIA 23 Oktober 2021 Jam 01.45 WIB

18/04/21 : Bologna 4 – 1 Spezia

22/04/21 : Spezia 1 – 1 Inter Milan

24/04/21 : Bologna 2 – 0 Spezia

Prediksi Starting XI Dari HELLAS VERONA vs SPEZIA :

HELLAS VERONA ( 3-5-2) : Silvestri; D. Faraoni, K. Günter, F. Dimarco; M. Çetin, M. Lovato, A. Tameze, M. Zaccagni, A. Barák; I. Ilić, A. Favilli.

SPEZIA ( 4-4-1-1) : T. Krapikas; C. Dell’Orco, L. Vignali, J. Chabot, Salvador Ferrer; L. Mora, M. Ricci, A. Deiola, Diego Farias, D. Verde ; R. Piccoli.

Prediksi Skor Dari HELLAS VERONA vs SPEZIA :

HELLAS VERONA 1 – 0 SPEZIA

Handicap : 0 : 1/4

Tips : HELLAS VERONA


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

Everton

Everton

Stadion Goodison Park LIHAT TIPS
Wolves

Wolves

Granada

Granada

Stadion Los Cármenes LIHAT TIPS
Valencia

Valencia

AREMA FC

AREMA FC

Stadion Kapten I Wayan Dipta Stadium LIHAT TIPS
 PSS SLEMAN

PSS SLEMAN

FANSPAGE