Prediksi HOUGANG UNITED vs PHNOM PENH CROWN 24 Juni 2022 Jam 21.00 WIB

Posted on: | in AFC Cup

HOUGANG

HOUGANG

Stadion Thống Nhất Stadium
PHNOM PENH CROWN

PHNOM PENH CROWN


Ajang Piala AFC 2022 kembali berlanjut. Khusus di zona Asia Timur, masuk pekan perdana di babak grup. Tengah pekan ini, serentak akan digelar laga dalam babak grup. Beberapa tim dari ASEAN, akan saling bertemu di tengah pekan ini.

Pada tengah pekan ini, Hougang United menantang Phnom Penh Crown dalam pekan perdana di babak grup ini. Dua klub ini tergabung di Grup J, bersama dengan Viettel dan Young Elephants. Laga ini akan digelar di Vietnam.

  • Kekuatan Tim

Hougang United adalah tim dari Singapura. Musim lalu, Hougang United bisa masuk zona 3 besar. Hougang United baru kali ini bisa bermain di Piala AFC.

Menjelang ajang ini, Hougang United banyak bertanding di Liga Singapura. Hougang United bisa bersaing di papan atas. Hougang United bertahan di zona 5 besar.

Hougang United terakhir kali bertanding di akhir pekan lalu. Hougang United datang dengan fisik cukup prima. Hougang United di beberapa lini, lebih kuat dari Phnom Penh Crown.

Tim penantang, Phnom Penh Crown, adalah klub dari Liga Kamboja. Phnom Penh Crown berada di zona 2 besar di Liga Kamboja musim lalu. Namun, Phnom Penh Crown sudah lama tak bertanding di ajang resmi.

Phnom Penh Crown lama tak bertanding di ajang resmi. Phnom Penh Crown terakhir kali bertanding di awal bulan April 2022 lalu. Phnom Penh Crown sudah 2 bulan tak bertanding di ajang resmi.

Fisik Phnom Penh Crown tak sebaik Hougang United. Phnom Penh Crown berada dalam kondisi tak sebaik Hougang United. Phnom Penh Crown akan mengincar satu poin di laga ini.

  • Rekor Pertemuan

Sejarah tim kedua tim ini berbeda di sepakbola Asia. Hougang United beberapa kali tampil di Piala AFC. Berbeda dengan Phnom Penh Crown yang jarang tampil di kompetisi Asia.

Lihat Juga:  Prediksi KAYA vs VISAKHA 24 Juni 2022 Jam 16.00 WIB

Faktor sejarah ini, membuat kedua tim ini belum pernah bertemu sebelumnya. Ini menjadi pertemuan pertama bagi kedua tim ini.

  • Tren Permainan

Hougang United baru saja bertanding di Liga Singapura. Hougang United bisa bersaing di zona 5 besar. Hougang United masih berpeluang menjadi juara.

Tren permaina Hougang United kurang baik dalam 5 laga terakhir. Hougang United hanya meraih sekali kemenangan, 2 imbang dan 2 kali kalah dalam 5 laga terakhir. Lee Man terakhir kalah 0-5 dari Albirex Niigata.

Kondisi Phnom Penh Crown tak sebaik Hougang United. Phnom Penh Crown lama tak bertanding di ajang resmi. Phnom Penh Crown terakhir kali bertanding di bulan April tahun 2022 ini.

Menjelang laga ini, Phnom Penh Crown datang dengan tren kurang baik. Phnom Penh Crown hanya meraih sekali kemenangan, 3 kali imbang dan sekali kalah dalam 5 laga terakhir. Sudah 2 bulan, Phnom Penh Crown tak bertanding tak diajang resmi.

Head to head HOUGANG UNITED vs PHNOM PENH CROWN :

Belum pernah bertemu sebelumnya.

Lima pertandingan terakhir HOUGANG UNITED :

06/05/22 : PRL Hougang United 3 – 4 Lion City Sailors

14/05/22 : PRL Hougang United 1 – 1 Tanjong Pagar

22/05/22 : PRL Geylang International 0 – 0 Hougang United

28/05/22 : PRL Hougang United 3 – 1 Balestier Khalsa

19/06/22 : PRL Albirex Niigata S 5 – 0 Hougang United

Lima Pertandingan Terakhir Dari PHNOM PENH CROWN :

19/03/22 : C-L Angkor Tiger 4 – 2 Phnom Penh Crown

26/03/22 : C-L Phnom Penh Crown 0 – 0 Visakha

02/04/22 : C-L Phnom Penh Crown 6 – 1 Kirivong Sok Sen Chey

09/04/22 : C-L Phnom Penh Crown 0 – 0 NagaWorld

23/04/22 : C-L Phnom Penh Crown 2 – 2 Boeung Ket

Prediksi Starting XI Dari HOUGANG UNITED vs PHNOM PENH CROWN :

HOUGANG UNITED ( 4-3-3) : M. Maran; H. Sujad, N. Nazari, A. Aplin, L. Tan; N. Harman, K. Krajček, K. Yamazaki; S. Suhaimi, S. Anuar, Pedro Bortoluzo.

Lihat Juga:  Prediksi LEE MAN vs EASTERN 24 Juni 2022 Jam 17.00 WIB

Pelatih : C. Teo.

PHNOM PENH CROWN (4-5-1) : Sam Samnang; Choum Pisa, C. Kosuge, Diệp Hoài Xuân, Suon Noeut; Brak Thiva, V. Ordynsky, Ouk Sothy, Keo Sokngon, Choun Chanchav; S. Booysen.

Pelatih : Sam Samnang.

Prediksi Skor Dari HOUGANG UNITED vs PHNOM PENH CROWN :

HOUGANG UNITED 3 – 1 PHNOM PENH CROWN

Handicap : 0 : 1

Tips : HOUGANG UNITED


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

Kawasaki

Kawasaki

Stadion Lokomotiv Stadium Tashkent LIHAT TIPS
United City

United City

Scotland

Scotland

Stadion Hampden Park LIHAT TIPS
Austria

Austria

Wycombe

Wycombe

Stadion Adams Park LIHAT TIPS
Derby County

Derby County

FANSPAGE