Prediksi INTER MILAN vs BENEVENTO 31 Januari 2021 Jam 02.45 WIB

Posted on: | in Serie A

Inter Milan

Inter Milan

Stadion San Siro
Benevento

Benevento


Sama halnya dengan kompetisi Top lain di Eropa, Serie-A pun berjalan sengit. Persaingan gelar juara kini diperebutkan hingga 5 klub. Klub seperti AC Milan, Atalanta hingga AS Roma, mencoba menggoyang dominasi Inter Milan dan Juventus.

Akhir pekan ini, Inter Milan akan menantang Benevento. Laga ini akan digelar di Giuseppe Meaza, kandang dari Inter Milan. Di papan klasemen sementara, Inter Milan sedang menempel ketat AC Milan di puncak klasemen sementara Serie-A.

  • Kekuatan Tim

Nerazzuri, julukan dari Inter Milan, sukses meraih kemenangan krusial di tengah pekan lalu. Menantang AC Milan di babak 16 besar Coppa Italia, Nerazzuri menang dengan skor 2-1. Bukan hanya lolos ke babak selanjutnya Coppa Italia, kemenangan ini membawa rasa percaya diri datang bagi pemain Inter Milan.

Antonio Conte sesungguhnya diuntungkan dengan materi pemain dari Inter Milan. Khususnya di lini tengah dan depan, Inter Milan punya banyak pemain dengan skill tinggi. Hanya saja, pemain seperti Perisic dan Erikson tak mendapatkan banyak menit bermain di musim ini.

Namun, Erikson kembali dapat mencetak gol pada Derby Milan lalu. Jika kembali dipercaya oleh Conte, Erikson punya segala atribut sebagai seorang playmaker murni. Melawan klub seperti Benevento, dibutuhkan pemain kreatif seperti Erikson.

Tim tamu, Benevento kembali gagal menang pada akhir pekan lalu. Benevento kini masih terjerembab di papan tengah. Anak asuhan Fipo Inzaghi ini, sedang berusaha kembali masuk ke zona 10 besar.

Benevento yang berstatus tim promosi, sejauh ini menjadi tim promosi yang bisa bersaing di papan tengah. Dua klub lainnya, Spezia dan Crotone jauh dibawah dari Benevento. Secara permainan tim, Benevento lebih baik dari 2 klub tadi.

Lihat Juga:  Prediksi BOLOGNA vs UDINESE 06 Januari 2021 Jam 20.55 WIB

Inter Milan selama ini kesulitan melawan klub kecil. Hal ini harus bisa dimanfaatkan olehe Benevento untuk mencuri poin di laga ini. Kunci utama melawan Inter Milan adalah memiliki pertahanan solid dan skema serangan balik cepat.

  • Head To Head

Kedua klub ini baru bertemu 4 kali di sepanjang sejarah klub. Dalam 4 laga tadi, Inter Milan meraih 4 kemenangan beruntun atas Benevento. Salah satunya pada putaran pertama lalu. Bermain dikandang Benevento, Inter Milan menang dengan skor 5-2.

  • Tren Permainan

Konsistensi menjadi masalah Inter Milan untuk bersaing di papan atas. Akhir pekan lalu, Inter Milan membuang peluang untuk menyamakan poin dengan AC Milan usai hanya bermain imbang 0-0 melawan Udinese. Di pertandingan yang sama, AC Milan kalah dari Atalanta dengan skor 0-3.

Inter Milan memiliki skuad lebih baik dari Benevento. Selain itu, Inter Milan pun memiliki skuad lebih berpengalaman. Kreativitas dari lini tengah menjadi kunci untuk menembus pertahanan Benevento.

Tim tamu, Benevento, hanya meraih sekali kemenangan dalam 5 laga terakhir. Bahkan, Benevento harus menelan 3 kekalahan. Raihan ini membuat Benevento keluar 10 besar di papan klasemen sementara Serie-A.

Melawan klub besar seperti Inter Milan, Benevento akan mendapat tekanan terus menerus-menerus dari tim lawan. Belajar dari pertemuan di putaran pertama lalu, Benevento tak boleh bermain terlalu terbuka dan membiarkan Inter Milan banyak mendapatkan peluang.

Head to head INTER MILAN vs BENEVENTO :

30/09/20 : Benevento 2 – 5 Internazionale

14/01/19 : Internazionale 6 – 2 Benevento

25/02/18 : Internazionale 2 – 0 Benevento

01/10/17 : Benevento 1 – 2 Internazionale

Lima Pertandingan Terakhir Dari INTER MILAN :

10/01/21 : Roma 2 – 2 Internazionale

13/01/21 : Fiorentina 1 – 2 E Internazionale

18/01/21 : Internazionale 2 – 0 Juventus

24/01/21 : Udinese 0 – 0 Internazionale

Lihat Juga:  Prediksi BOLOGNA vs AC MILAN 30 Januari 2021 Jam 21.00 WIB

27/01/21 : Internazionale 2 – 1 Milan

Lima Pertandingan Terakhir Dari BENEVENTO :

04/01/21 : Benevento 0 – 2 Milan

06/01/21 : Cagliari 1 – 2 Benevento

09/01/21 : Benevento 1 – 4 Atalanta

17/01/21 : Crotone 4 – 1 Benevento

23/01/21 : Benevento 2 – 2 Torino

Prediksi Starting XI Dari INTER MILAN vs BENEVENTO :

INTER MILAN ( 3-5-2) : S. Handanovič; Bastoni, S. de Vrij, D. D’Ambrosio; Hakimi, Vidal, Barella, Brozovic, Kolarov; R. Lukaku, L. Martínez.

BENEVENTO (4-3-2-1) :L. Montipò; K. Glik, L. Caldirola, G. Letizia, D. Foulon; P. Hetemaj, A. Ioniţă, P. Schiattarella; Iago Falqué, G. Caprari; G. Moncini.

Prediksi Skor Dari INTER MILAN vs BENEVENTO :

INTER MILAN 2 – 0 BENEVENTO

Handicap : 0 : 1

Tips : INTER MILAN



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

Brentford

Brentford

Stadion Brentford Community Stadium LIHAT TIPS
Rotherham

Rotherham

RB LEIPZIG

RB LEIPZIG

Stadion Red Bull Arena Leipzig LIHAT TIPS
KOLN

KOLN

Ekuador

Ekuador

Stadion Estadio Banco Guayaquil LIHAT TIPS
Bolivia

Bolivia

FANSPAGE