Prediksi INTER MILAN vs REAL MADRID 26 November 2020 Jam 03.00 WIB

Posted on: | in Liga Champions

Inter Milan

Inter Milan

Stadion San Siro
Real Madrid

Real Madrid


Liga Champions Eropa memasuki pekan krusial. Kompetisi kasta tertinggi di Eropa ini, masuk gameweek keempat. Persaingan di Grup B menjadi salah satu yang menarik dan masih sengit.

Tengah pekan ini, Inter Milan  menjamu Real Madrid dalam gameweek keempat babak Grup B Liga Champions Eropa. Kedua klub ini sedang berjuang untuk lolos dari Grup B ini.

Kedua klub ini terakhir kali bertemu pada putaran pertama lalu. Bermain dikandang sendiri, Real Madrid menang dengan skor 3-2. Pada 3 laga terakhir saat melawan Inter Milan, Real Madrid meraih 2 kemenangan dan sekali imbang.

Tim tuan rumah, Inter Milan, sejauh ini baru mengumpulkan 2 poin dari 3 laga di Grup B. Menyisakan 3 laga lagi, Inter Milan wajib meraih semua kemenangan untuk dapat lolos dari Grup B ini. Hal ini akan menjadi tantangan tidak mudah bagi Inter Milan.

 Akhir pekan lalu, Inter Milan kembali masuk jalur kemenangan. Menjamu Genoa, Inter Milan menang dengan skor 4-2. Kemenangan ini mengakhiri krisis kemenangan dalam 4 laga sebelumnya.

Belajar dari pekan ketiga lalu, lini pertahanan Inter Milan harus bermain lebih solid. Lini serang Inter Milan pun wajib memanfaatkan peluang yang mereka dapatkan. Inter Milan pun wajib memanfaatkan krisis di lini depan Real Madrid.

El Real, julukan dari Real Madrid, juga masih belum aman di Grup B ini. Sejauh ini, Real Madrid baru mengumpulkan 4 poin dari 3 laga terakhir. Real Madrid wajib meraih 2 kemenangan sisa di Grup B ini untuk dapat lolos dari Grup B ini.

Menjelang laga melawan Inter Milan, Real Madrid gagal meraih kemenangan di akhir pekan lalu. Menjamu Villarreal, Real Madrid ditahan imbang dengan skor 1-1. Hasil imbang ini meneruskan tren kemenangan dalam 2 laga sebelumnya di La Liga.

Lihat Juga:  Prediksi MANCHESTER UNITED FC vs PARIS SAINT-GERMAIN FC 03 Desember 2020 Jam 03.00 WIB

Real Madrid diuntungkan dengan kembalinya beberapa pemain utama, salah satunya adalah Eden Hazard. Penyerang sayap asal Belgia ini memiliki kecepatan saat berada di depan gawang lawan. Selain itu, penampilan Karim Benzema wajib dinanti dan bisa mencetak gol ke gawang Inter Milan.

Laga ini akan berjalan sengit. Dua klub ini sedang termotivasi untuk menang. Inter Milan datang dengan skuad lebih fit ketimbang Real Madrid. Inter Milan pun bermain dikandang sendiri.

Head to head INTER MILAN vs REAL MADRID :

04/11/20 : Real Madrid 3 – 2 Internazionale

27/07/15 : Internazionale 0 – 3 Real Madrid

27/07/14 : Real Madrid  1 – 1 P Internazionale

Lima pertandingan terakhir INTER MILAN :

28/10/20 : Shakhtar Donetsk 0 – 0 Internazionale

01/11/20 : Internazionale 2 – 2 Parma

04/11/20 : Real Madrid 3 – 2 Internazionale

08/11/20 : Atalanta 1 – 1 Internazionale

22/11/20 : Internazionale 4 – 2 Torino

Lima Pertandingan Terakhir Dari REAL MADRID :

28/10/20 : Borussia M’gladbach 2 – 2 Real Madrid

31/10/20 : Real Madrid 4 – 1 Huesca

04/11/20 : Real Madrid 3 – 2 Internazionale

09/11/20 : Valencia 4 – 1 Real Madrid

21/11/20 : Villarreal 1 – 1 Real Madrid

Prediksi Starting XI Dari  INTER MILAN vs REAL MADRID :

INTER MILAN ( 3-4-1-2) : S. Handanovič; Bastoni, S. de Vrij, D. D’Ambrosio; Hakimi, Vidal, Barella, Brozovic, Kolarov; R. Lukaku, L. Martínez.

REAL MADRID ( 4-3-3) : T. Courtois; Carvajal, S.Ramos, Varane, Mendy; Casemiro, Modric, Kross; Hazard, Benzema, Vinicius.

Prediksi Skor Dari INTER MILAN vs REAL MADRID :

INTER MILAN 2 – 1 REAL MADRID

Handicap : 0 : 0

Over / Under : 2 ¼   

Tips :  INTER MILAN / UNDER


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

Brentford

Brentford

Stadion Brentford Community Stadium LIHAT TIPS
Rotherham

Rotherham

LILLE

LILLE

Stadion Stade Pierre-Mauroy LIHAT TIPS
OGC NICE

OGC NICE

RANS NUSANTARA

RANS NUSANTARA

Stadion Segiri LIHAT TIPS
PERSIJA JAKARTA

PERSIJA JAKARTA

FANSPAGE