Prediksi INTER MILAN vs SHAKHTAR DONETSK 10 Desember 2020 Jam 03.00 WIB

Posted on: | in Liga Champions

Inter Milan

Inter Milan

Stadion San Siro
Shakhtar Donetsh

Shakhtar Donetsh


Persaingan Grup B Liga Champions Eropa berjalan sengit, ketat dan menegangkan bagi semua fans mereka. Semua klub di Grup D, kini punya peluang untuk lolos. Tim favorit dan tim underdog sama-sama punya peluang untuk lolos.

Tengah pekan ini, Inter Milan akan menjamu Shakhtar Donetsk dalam pekan keenam atau pamungkas Grup D. Sama seperti laga Real Madrid melawan Gladbach, pemenang dari laga ini, akan memastikan satu tempat di babak 16 besar.

Dua klub beda sejarah di Liga Champions Eropa, sudah bertemu 4 kali. Pada 4 laga tadi, Inter Milan unggul dengan meraih 2 kemenangan dan 2 imbang. Pada putaran pertama lalu, Inter Milan menahan imbang Shakhtar Donetsk dengan skor 0-0.

Inter Milan sedang dalam tren permainan menanjak. Juara 3 kali Liga Champions Eropa ini, meraih 3 kemenangan beruntun dalam 3 laga terakhir. Bukan sekedar menang, Inter Milan sukses mencetak 3 gol di setiap laga.

La Beneamata, julukan dari Inter Milan, wajib menang di laga ini untuk bisa lolos. Tim asuhan Antonio Conte ini, datang dengan kepercayaan diri meningkat. Racikan Conte mulai berjalan baik dan dapat dipahami oleh banyak pemain Inter Milan.

Dibandingkan Shakhtar Donetsk, kualitas pemain Inter Milan jauh lebih baik. Namun, Inter Milan harus bisa mewaspadai serangan balik dari Shakhtar Donetsk. Serangan balik cepat ini menjadi kekuatan Shakhtar Donetsk saat 2 kali beruntun menang atas Real Madrid.

Tak ada yang menyangka, Shakhtar Donetsk bisa memberikan perlawanan ketat di Grup B. Klub asal Ukraina, 2 kali beruntun menang atas Real Madrid. Shakhtar Donetsk kini nangkring di posisi kedua Grup B dengan 7 poin.

Melawan Inter Milan akan lebih sulit ketimbang melawan Real Madrid. Tim asal Italia ini, memiliki pemain lebih kreatif di lini tengah. Pemain depan Inter Milan pun lebih tajam dari pemain Real Madrid.

Lihat Juga:  Prediksi ATLETICO MADRID vs BAYERN MUNICH 02 Desember 2020 Jam 03.00 WIB

Lini pertahanan Shakhtar Donetsk harus mewaspadai duet Lukaku dan Martinez. Duet ini sedang onfire. Sama seperti melawan Real Madrid, Shakhtar Donetsk akan bermain lebih pragmatis. Serangan balik akan menjadi andalan Shakhtar Donetsk untuk mencuri gol.

Dua klub ini punya peluang sama besar untuk lolos. Imbang apalagi kalah, akan memupuskan ambisi salah satu klub untuk lolos. Inter Milan datang dengan tren permainan menanjak. Inter Milan akan bermain dikandang sendiri.

Head to head INTER MILAN vs SHAKHTAR DONETSK :

28/10/20 : Shakhtar Donetsk 0 – 0 Internazionale

18/08/20 : Internazionale 5 – 0 Shakhtar Donetsk

25/08/05 : Internazionale 1 – 1 Shakhtar Donetsk

11/08/05 : Shakhtar Donetsk 0 – 2 Internazionale

Lima pertandingan terakhir INTER MILAN :

22/11/20 : Internazionale 4 – 2 Torino

26/11/20 : Internazionale 0 – 2 Real Madrid

28/11/20 : Sassuolo 0 – 3 Internazionale

02/12/20 : Borussia M’gladbach 2 – 3 Internazionale

06/12/20 : Internazionale 3 – 1 Bologna

Lima Pertandingan Terakhir Dari SHAKHTAR DONETSK :

21/11/20 : Shakhtar Donetsk 1 – 1 Oleksandria

26/11/20 : Borussia M’gladbach 4 – 0 Shakhtar Donetsk

29/11/20 : Dnipro-1 0 – 1 Shakhtar Donetsk

02/12/20 : Shakhtar Donetsk 2 – 0 Real Madrid

05/12/20 : Shakhtar Donetsk 5 – 1 Minai

Prediksi Starting XI Dari INTER MILAN vs SHAKHTAR DONETSK :

INTER MILAN ( 3-4-1-2) : S. Handanovič; Bastoni, S. de Vrij, D. D’Ambrosio; Hakimi, Vidal, Barella, Brozovic, Kolarov; R. Lukaku, L. Martínez.

SHAKHTAR DONETSK (4-2-3-1) : A. Trubin; D. Khocholava, V. Bondar, Dodô, V. Kornienko; Dentinho, Marlos; M. Solomon, Maycon, Marcos Antonio; Tetê.

Prediksi Skor Dari INTER MILAN vs SHAKHTAR DONETSK :

INTER MILAN 3 – 1 SHAKHTAR DONETSK

Handicap : 0 : 2 ¼

Over / Under : 3 ½

Tips : INTER MILAN / OVER


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

Bulgaria

Bulgaria

Stadion Vasil Levski National Stadium LIHAT TIPS
Swiss

Swiss

Brighton

Brighton

Stadion Falmer Stadium LIHAT TIPS
Crystal Palace

Crystal Palace

Benevento

Benevento

Stadion Municipal Stadium Ciro Vigorito LIHAT TIPS
Verona

Verona

FANSPAGE