Prediksi ISTANBUL BASAKSEHIR vs MANCHESTER UNITED 05 November 2020 Jam 00.55 WIB

Posted on: | in Liga Champions

ISTANBUL BASAKSEHIR

ISTANBUL BASAKSEHIR

Stadion Başakşehir Fatih Terim Stadium
MANCHESTER UNITED

MANCHESTER UNITED


Persaingan Grup H Liga Champions Eropa memasuki pekan krusial.  Masuk pekan ketiga, akan digelar 2 laga dalam pada tengah pekan ini.

Tengah pekan ini, Istanbul Basaksehir akan melawan Manchester United  dalam gameweek ketiga babak Grup H Liga Champions Eropa. Kedua klub ini meraih hasil berbeda pada 2 awal pekan di Grup H ini.

Kedua klub ini belum pernah bertemu sebelumnya. Laga ini akan menjadi laga perdana yang mempertemukan 2 klub beda negara ini.

Istanbul Basaksehir merupakan juara dari Liga Super Turki. Hanya saja, penampilan Istanbul Basaksehir di Grup H ini menjadi yang terlemah. Dua laga awal di Grup H ini, Istanbul Basaksehir menelan kekalahan beruntun.

Secara skuad pemain, Istanbul Basaksehir tidak terlalu buruk. Misalnya di lini belakang, Istanbul Basaksehir memiliki 2 pemain berpengalaman dalam diri Rafael dan Skartel. Dua pemain ini pernah bermain di Liga Primer Inggris bersama Manchester United dan Liverpool.

Secara kualitas pemain, Manchester United diatas dari Istanbul Basaksehir. Namun, Istanbul Basaksehir harus bisa memanfaatkan penurunan kepercayaan diri Manchester United paska kalah dari Arsenal di akhir pekan lalu. Ditambah lagi, Istanbul Basaksehir akan bermain dikandang sendiri.

Tim tamu, Manchester United, secara tidak terduga, menjadi pemuncak klasemen sementara Grup H dengan 6 poin. Dua laga awal di Grup H, Manchester United meraih 2 kemenangan beruntun atas PSG dan RB Leipzig.

Seperti sudah disinggung di awal, kepercayaan diri pemain Manchester United sedikit menurun. Akhir pekan lalu, Manchester United kalah dengan skor 0-1 saat menjamu Arsenal. Ole Gunnar Solksjaer perlu meningkatkan mental pemain Manchester United sebelum melawan Istanbul Basaksehir.

Untungnya, Manchester United memiliki skuad lebih baik. Ole Gunnar Solksjaer memiliki banyak opsi di lini tengah dan depan. Khusus di lini depan, Edinson Cavani bisa menjadi opsi jika Martial dan Rashford gagal menemukan ketajaman di lini depan. Cavani memiliki pengalaman banyak di lini depan Manchester United.

Lihat Juga:  Prediksi WEST HAM UNITED FC vs MANCHESTER UNITED FC 06 Desember 2020 Jam 00.20 WIB

Pertandingan ini akan berjalan tidak  mudah bagi kedua klub ini. Manchester United memiliki skuad lebih baik ketimbang Istanbul Basaksehir. Selain itu, catatan Manchester United di Liga Champions Eropa musim ini sedang naik paska menang atas PSG dan RB Leipzig.

Head to head ISTANBUL BASAKSEHIR vs MANCHESTER UNITED :

Belum pernah bertemu sebelumnya

Lima Pertandingan Terakhir Dari ISTANBUL BASAKSEHIR :

17/10/20 : Trabzonspor 0 – 2 İstanbul Başakşehir

21/10/20 : RB Leipzig 2 – 0 İstanbul Başakşehir

24/10/20 : İstanbul Başakşehir 5 – 1 Antalyaspor

29/10/20 : İstanbul Başakşehir 0 – 2 Paris Saint-Germain FC

01/11/20 : Konyaspor 1 – 2 İstanbul Başakşehir

Lima pertandingan terakhir MANCHESTER UNITED :

18/10/20 : Newcastle United FC 1 – 4 Manchester United FC

21/10/20 : Paris Saint-Germain FC 1 – 2 Manchester United FC

24/10/20 : Manchester United FC 0 – 0 Chelsea FC

29/10/20 : Manchester United FC 5 – 0 RB Leipzig

01/11/20 : Manchester United FC 0 – 1 Arsenal FC

Prediksi Starting XI Dari  ISTANBUL BASAKSEHIR vs MANCHESTER UNITED :

ISTANBUL BASAKSEHIR (4-2-3-1) : M. Günok; M. Škrtel, A. Epureanu, Rafael, B. Bolingoli-Mbombo; M. Topal; E. Višća, İ. Kahveci, D. Türüç, B. Özcan; E. Crivelli.

MANCHESTER UNITED (4-3-3) : David De Gea; Maguirre, Lindelof, Shaw, Wan Bissaka;  McTominay, Fred, Bruno Fernandes; Marcus Rashford, Greenwood, Martial.

Prediksi Skor Dari  ISTANBUL BASAKSEHIR vs MANCHESTER UNITED :

ISTANBUL BASAKSEHIR 0 – 2 MANCHESTER UNITED

Handicap : 0 : 1 ¼

Over / Under : 2 ¾

Tips :  MANCHESTER UNITED / UNDER


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

AJAX

AJAX

Stadion Amsterdam Arena LIHAT TIPS
BESIKTAS

BESIKTAS

RB Leipzig

RB Leipzig

Stadion Red Bull Arena Leipzig LIHAT TIPS
Union Berlin

Union Berlin

Valladolid

Valladolid

Stadion José Zorrilla LIHAT TIPS
Barcelona

Barcelona

FANSPAGE