Prediksi İSTANBUL BAŞAKŞEHIR VS. RB LEIPZIG 03 Desember 2020 Jam 00.55 WIB

Posted on: | in Berita Bola

Istanbul Basaksehir

Istanbul Basaksehir

Stadion Başakşehir Fatih Terim Stadium
RB Leipzig

RB Leipzig


Grup paling di sorot dalam ajang Liga Champions Eropa, yaitu Grup H, masuk pekan-pekan krusial. Liga Champions Eropa masuk gameweek kelima. Tengah pekan ini, persaingan Grup H masuk fase-fase puncak.

Salah satu laga dalam gameweek kelima di Grup H mempertemukan İSTANBUL BAŞAKŞEHIR menjamu RB LEIPZIG. Secara tak terduga, dua klub ini masih terbuka untuk lolos dari Grup H ini. Kemenangan di laga ini akan membawa salah satu klub ini membuka jalan lolos ke babak selanjutnya Liga Champions Eropa.

Kedua klub ini baru bertemu satu kali dalam sejarah klub. Pertemuan tadi terjadi pada putaran pertama lalu. Pada putaran pertama lalu, RB Leipzig mengalahkan İstanbul Başakşehir dengan skor 2-0.

İstanbul Başakşehir meraih hasil minor pada pekan keempat lalu. Menantang Manchester United, İstanbul Başakşehir kalah dengan skor 1-4. Kekalahan ini membuat peluang İstanbul Başakşehir sedikit menipis.

Sejauh ini, İstanbul Başakşehir baru mengumpulkan 3 poin. Peluang lolos dari babak grup semakin tertutup. Jika gagal lolos dari babak grup, İstanbul Başakşehir memiliki target lain untuk masuk posisi ketiga dan masuk zona Liga Eropa.

Melawan RB Leipzig, İstanbul Başakşehir tidak boleh bermain terbuka seperti melawan Manchester United lalu. Secara permainan, RB Leipzig lebih baik dibandingkan İstanbul Başakşehir. Permainan İstanbul Başakşehir harus lebih solid.

Klub penantang, RB Leipzig, menelan kekalahan tak diperlukan dalam pekan keempat lalu. Menantang PSG, RB Leipzig kalah dengan skor 0-1. Kekalahan ini membuat peluang RB Leipzig lebih lolos kembali menipis.

Baru mengumpulkan 6 poin, RB Leipzig wajib meraih 4 poin dalam 2 laga terakhir di Grup H. İstanbul Başakşehir menjadi laga yang wajib dimenangkan. Akhir pekan lalu, RB Leipzig kembali meraih kemenangan dalam ajang Bundesliga.

Lihat Juga:  Prediksi RB LEIPZIG vs MANCHESTER UNITED 09 Desember 2020 Jam 03.00 WIB

RB Leipzig memiliki kolektivitas permainan yang sudah banyak diakui oleh banyak pihak. RB Leipzig pun memiliki kekompakan dalam bermain. Hanya saja, penyelesaian akhir pemain RB Leipzig masih perlu diperbaiki.

Mental pemain RB Leipzig lebih baik dibandingkan İstanbul Başakşehir. Kepercayaan diri dan motivasi pemain RB Leipzig lebih baik dibandingkan İstanbul Başakşehir. Ditambah, İstanbul Başakşehir sedang dalam krisis kemenangan dalam 4 laga terakhir.

Head to head İSTANBUL BAŞAKŞEHIR VS. RB LEIPZIG :

21/10/20 : RB Leipzig 2 – 0 İstanbul Başakşehir

Lima Pertandingan Terakhir Dari ISTANBUL BASAKSEHIR :

08/11/20 : İstanbul Başakşehir 2 – 1 Gençlerbirliği

15/11/20 : İstanbul Başakşehir 1 – 3 İstanbulspor

21/11/20 : Beşiktaş 3 – 2 İstanbul Başakşehir

25/11/20 : Manchester United FC 4 – 1 İstanbul Başakşehir

28/11/20 : İstanbul Başakşehir 3 – 3 Denizlispor

Lima Pertandingan Terakhir Dari RB LEIPZIG :

05/11/20 : RB Leipzig 2 – 1 Paris Saint-Germain FC

07/11/20 : RB Leipzig 3 – 0 Freiburg

22/11/20 : Eintracht Frankfurt 1 – 1 RB Leipzig

25/11/20 : Paris Saint-Germain FC 1 – 0 RB Leipzig

28/11/20 : RB Leipzig 2 – 1 Arminia Bielefeld

Prediksi Starting XI Dari  İSTANBUL BAŞAKŞEHIR VS. RB LEIPZIG :

ISTANBUL BASAKSEHIR (4-2-3-1) : M. Günok; M. Škrtel, A. Epureanu, Rafael, B. Bolingoli-Mbombo; M. Topal; E. Višća, İ. Kahveci, D. Türüç, B. Özcan; E. Crivelli.

RB LEIPZIG (4-2-3-1) : P. Gulácsi; M. Halstenberg, V. Orban, N. Mukiele, D. Upamecano ; K. Kampl, C. Nkunku;  Angeliño, Daniel Olmo, E. Forsberg; Y. Poulsen.

Prediksi Skor Dari  İSTANBUL BAŞAKŞEHIR VS. RB LEIPZIG :

İSTANBUL BAŞAKŞEHIR 0 – 2 RB LEIPZIG

Handicap : 0 : 1

Over / Under : 2 1/2   

Tips :  RB LEIPZIG   / UNDER


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

BILBAO

BILBAO

Stadion San Mamés Barria LIHAT TIPS
GRANADA

GRANADA

RB LEIZPIG

RB LEIZPIG

Stadion Red Bull Arena LIHAT TIPS
 UNION BERLIN

UNION BERLIN

Sampdoria

Sampdoria

Stadion Luigi Ferraris LIHAT TIPS
Juventus

Juventus

FANSPAGE