Prediksi JEONBUK MOTORS vs CHIANGRAI UNITED 25 Juni 2021 Jam 23.00 WIB

Posted on: | in AFC Champions League

Jeonbuk Motors

Jeonbuk Motors

Stadion Milliy
Chiangrai United

Chiangrai United


Perhelatan kompetisi antar klub paling elit di Asia, sudah masuk pekan perdana babak grup. Menjelang akhir pekan ini, akan serentak laga digelar dalam pekan perdana. Banyak klub elit di Asia, akan bertemu dalam babak grup ini.

Grup H menjadi yang cukup menarik perhatian. Ada 4 klub yang berasal dari klub Korea Selatan, Singapura, Jepang dan Thailand. Salah satu laga itu mempertemukan Jeonbuk Motors melawan Chiangrai United. Laga ini akan digelar di Korea Selatan.

  • Kondisi Tim

Jeonbuk Motors merupakan klub perwakilan dari Liga Korea Selatan. Dalam ajang domestik, Jeonbuk Motors sedang bersaing di papan atas. Kepercayaan diri pemain Jeonbuk Motors sedang naik.

Jeonbuk Motors terakhir kali bertanding 2 pekan lalu. Secara fisik dan persiapan, Jeonbuk Motors datang dalam kondisi terbaik. Jeonbuk Motors memiliki skuad yang siap menghadapi pekan perdana Grup H ini.

Tak hanya instan, Jeonbuk Motors memiliki skuad yang sudah terbangun selama bertahun-tahun. Jeonbuk Motors pun memiliki kualitas pemain yang mumpuni. Tiga pemain asing Jeonbuk Motors pun memiliki standar kelas atas Asia.

Klub penantang, Chiangrai United, merupakan klub dari Liga Thailand. Pada akhir kompetisi musim lalu, Chiangrai United menempati posisi keempat. Chiangrai United terakhir kali bertanding di bulan April 2021 lalu.

Chiangrai United sudah 2 bulan tidak bertanding dalam ajang resmi. Hal ini menjadi kelemahan Chiangrai United sebelum bersaing di Grup H ini. Chiangrai United punya persiapan yang kurang ideal dibandingkan Jeonbuk Motors.

Laga perdana ini, Chiangrai United akan melawan klub dengan persiapan yang lebih baik. Apalagi, kualitas pemain Chiangrai United tidak sebaik Jeonbuk Motors. Chiangrai United menargetkan meraih satu poin di laga ini.

  • Rekor Pertemuan
Lihat Juga:  Prediksi RATCHABURI vs JOHOR DARUL TA'ZIM (JDT) 25 Juni 2021 Jam 21.00 WIB

Kedua klub ini punya sejarah yang berbeda dalam ajang Liga Champions Eropa. Jeonbuk Motors lebih sering tampil dalam ajang ini. Berbeda hal Chiangrai United yang masih bisa disebut baru di kompetisi ini. Laga ini menjadi laga perdana yang mempertemukan 2 klub beda sejarah ini.

  • Tren Permainan

Jeonbuk Motors baru saja bertanding dalam ajang Liga Korea dan Piala Korea. Sepanjang bulan Mei hingga Juni, Jeonbuk Motors sudah bertanding 5 kali. Jeonbuk Motors meraih hasil kurang baik dalam 5 laga tadi.

Tercatat, Jeonbuk Motors hanya meraih sekali kemenangan, sekali imbang dan 3 kali kalah. Namun, di laga terakhir, Jeonbuk Motors menang besar saat melawan Seongnam. Pada laga tadi, Jeonbuk Motors menang dengan skor 5-1.

Berbeda dengan Jeonbuk Motors, Chiangrai United sedang dalam kondisi kurang ideal. Chiangrai United terakhir kali bertanding pada bulan April 2021 lalu. Chiangrai United banyak bertanding di sepanjang bulan Maret hingga April 2021 lalu.

Secara tren permainan, Chiangrai United meraih 4 kemenangan dan sekali kalah. Meski lama tak bertanding, diharapkan kepercayaan diri pemain Chiangrai United masih terjaga. Chiangrai United jelas akan menghadapi laga sulit di pekan perdana ini.

Head to head JEONBUK MOTORS vs CHIANGRAI UNITED :

Belum Pernah Bertemu Sebelumnya

Lima pertandingan terakhir JEONBUK MOTORS :

19/05/21 : Jeonbuk Motors 2 – 4 Ulsan

23/05/21 : Daegu 1 – 0 Jeonbuk Motors

26/05/21 : Jeonbuk Motors 0 – 0 P Yangju Citizen

29/05/21 : Incheon United 1 – 1 Jeonbuk Motors

06/06/21 : Seongnam 1 – 5 Jeonbuk Motors

Lima pertandingan terakhir CHIANGRAI UNITED :

24/03/21 : Suphanburi 2 – 1 Chiangrai United

28/03/21 : Chiangrai United 2 – 1 Samut Prakan City

03/04/21 : Chiangrai United 2 – 1 Muangkan United

07/04/21 : Bangkok United 1 – 2 Chiangrai United

11/04/21 : Chiangrai United P 1 – 1 Chonburi

Lihat Juga:  Prediksi JOHOR DARUL TA'ZIM ( JDT) vs URAWA REDS 19 Agustus 2022 Jam 18.00 WIB

Prediksi Starting XI Dari JEONBUK MOTORS vs CHIANGRAI UNITED :

JEONBUK MOTORS ( 4-2-3-1) : Song Bum-Keun; Hong Jeong-Ho, Ku Ja-Ryong, Lee You-Hyeon, Choe Hee-Won; Choi Young-Jun, Modou Barrow; Paik Seung-Ho, T. Kunimoto, Lee Ji-Hoon; Gustavo.

CHIANGRAI UNITED ( 4-3-3) : S. Anuin; W. Homsan, Brinner, T. Srisai, S. Lee-Oh; Cho Ji-Hun, P. Sukjitthammakul, S. Thinjom ; Bill, Felipe Amorim, C. Buran.

Prediksi Skor Dari JEONBUK MOTORS vs CHIANGRAI UNITED :

JEONBUK MOTORS 2 – 0 CHIANGRAI UNITED

Handicap : 0 : 1

Tips : JEONBUK MOTORS


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

Bayern Munich

Bayern Munich

Stadion Allianz Arena LIHAT TIPS
Stuttgart

Stuttgart

EVERTON

EVERTON

Stadion Goodison Park LIHAT TIPS
MANCHESTER UNITED

MANCHESTER UNITED

SOUTHAMPTON

SOUTHAMPTON

Stadion St. Mary's Stadium LIHAT TIPS
WEST HAM UNITED

WEST HAM UNITED

FANSPAGE