Prediksi JERMAN vs FYR MAKEDONIA 01 April 2021 Jam 01.45 WIB

Posted on: | in World Cup Qualifiers

Jerman

Jerman

Stadion MSV-Arena
Makedonia

Makedonia


Tengah pekan ini, babak kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa kembali digelar. Babak kualifikasi ini masuk pertandingan ketiga di babak grup. Salah satu grup yang menarik adalah Grup J.

Selain Jerman, negara lain di Grup J ini merata. Tengah pekan ini, Jerman akan menanjamu Makedonia dalam pertandingan ketiga Grup J. Persaingan di beberapa laga awal Grup J berlangsung sengit.

  • Kondisi Tim

Tim tuan rumah, Jerman, kembali meraih kemenangan. Akhir pekan lalu, Jerman meraih kemenangan krusial atas Rumania. Bermain dikandang lawan, Jerman menang dengan skor 1-0.

Dua kemenangan beruntun ini, menjadi modal bagus bagi Jerman untuk dapat lolos dari babak kualifikasi ini. Jerman kini bermain dengan banyak pemain muda. Sejauh ini, Joachim Loew bisa memaksimalkan pemain muda.

Minim penyerang tengah murni, Loew mencoba skema bermain tanpa penyerang murni. Memakai skema ‘False Nine’, Jerman bisa bermain cukup tajam di beberapa laga terakhir. Dua laga terakhir, Jerman bisa mencetak 4 gol.

Makedonia merupakan negara semenjana dalam dunia sepakbola Eropa. Makedonia meraih kemenangan penting di akhir pekan lalu. Makedonia sukses menang besar saat melawan Liechtenstein.

Kemenangan ini menutupi kekalahan di pertandingan pertama lalu. Lini serang Makedonia dapat bermain lebih klinis. Hal paling positif adalah di lini belakang. Pemain Makedonia bisa menjaga gawang dari kebobolan.

Dibandingkan Jerman, pemain Makedonia kalah jauh. Dipastikan Jerman akan bermain menyerang dalam laga ini. Makedonoa harus bisa bermain solid dalam laga ini.

  • Rekor Pertemuan

Makedonia belum bisa berbicara banyak dalam dunia sepakbola Eropa. Hal ini membuat Belarusia jarang melawan negara kuat di Eropa. Sejauh ini, kedua negara ini belum pernah bertemu sebelumnya. Ini menjadi pertama bagi 2 negara ini dalam ajang resmi.

  • Tren Permainan
Lihat Juga:  Prediksi SLOVENIA vs SLOWAKIA 02 September 2021 Jam 01.45 WIB

Laga awal Jerman di Grup J berjalan baik. Jerman sukses mengumpulkan 6 poin. Akhir pekan lalu, Jerman menang 1-0 atas Rumania.

Secara pola permainan, Jerman sudah terbentuk. Jerman hanya perlu meningkatkan ketajaman di lini depan. Jerman masih mencari formula terbaik di lini depan.

Makedonia masih belum menemukan form terbaik mereka. Sebelum menang saat melawan Liechtenstein, Makedonia kalah dari Rumania. Namun, satu hal yang menggembirakan, Makedonia bisa mencetak 7 gol dalam 2 laga terakhir.

Jerman merupakan lawan terberat Makedonia babak grup ini. Makedonia harus bermain lebih rapat dan solid. Mencuri poin menjadi target minimal dari Makedonia di laga ini.

Head to head JERMAN vs FYR MAKEDONIA :

Belum Pernah Bertemu Sebelumnya

Lima Pertandingan Terakhir Dari JERMAN :

12/11/20 : Jerman 1 – 0 Republik Ceko

15/11/20 : Jerman 3 – 1 Ukraina

18/11/20 : Spanyol 6 – 0 Jerman

26/03/21 : Jerman 3 – 0 Islandia

29/03/21 : Rumania 0 – 1 Jerman

Lima pertandingan terakhir FYR MAKEDONIA :

13/11/20 : Georgia 0 – 1 FYR Macedonia

15/11/20 : FYR Macedonia 2 – 1 Estonia

19/11/20 : Armenia 1 – 0 FYR Macedonia

26/03/21 : Rumania 3 – 2 FYR Macedonia

29/03/21 : FYR Macedonia 5 – 0 Liechtenstein

Prediksi Starting XI Dari JERMAN vs FYR MAKEDONIA :

JERMAN ( 4-3-3) : Neuer ; Emre Can , Rudiger, Ginter, Klostermann; Kimmich, Goretzka, Gundogan; Kai Havertz, Sane , S. Gnabry.

FYR MAKEDONIA ( 4-5-1) : S. Dimitrievski; S. Ristovski, K. Ristevski, V. Musliu, S. Spirovski; E. Bardhi, E. Elmas, G. Pandev, A. Trajkovski, E. Alioski; M. Radeski.

Prediksi Skor Dari JERMAN vs FYR MAKEDONIA :

JERMAN 2 – 0 FYR MAKEDONIA

Handicap : 0 : 2 3/4

Tips : FYR MAKEDONIA


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

Arab Saudi

Arab Saudi

Stadion King Saud University Stadium LIHAT TIPS
Usbekistan

Usbekistan

BAYERN MUNICH

BAYERN MUNICH

Stadion Allianz Arena LIHAT TIPS
DINAMO KIEV

DINAMO KIEV

Cadiz

Cadiz

Stadion Estadio Ramón de Carranza LIHAT TIPS
Atletico Madrid

Atletico Madrid

FANSPAGE