Prediksi KAWASAKI FRONTALE vs DAEGU 26 Juni 2021 Jam 23.00 WIB

Posted on: | in AFC Champions League

Kawasaki

Kawasaki

Stadion Lokomotiv Stadium Tashkent
Daegu

Daegu


Ajang Liga Champions Asia sudah masuk babak grup. Klub-klub elit di Asia, akan memperebutkan gelar juara. Persaingan di Grup I akan mulai digelar pada akhir pekan ini.

Dua klub dari Jepang dan Korea Selatan, Kawasaki Frontale dan Daegu, akan bertemu di laga perdana Grup I. Laga ini akan digelar di Stadion Lokomotif, Uzbekistan.

  • Kondisi Tim

Kawasaki Frontale adalah klub elit di Jepang dan Asia. Pengalaman Kawasaki Frontale dalam ajang Liga Champions Asia sudah tak perlu diragukan. Musim ini, Kawasaki Frontale bertekad untuk merebut gelar juara.

Pada ajang Liga Jepang, Kawasaki Frontale sedang berada di puncak klasemen sementara. Kawasaki Frontale datang pada ajang ini dengan kepercayaan diri yang baik. Sebelumnya, Kawasaki Frontale baru saja berlaga dalam ajang Emperor Cup.

Persiapan Kawasaki Frontale cukup baik untuk menjalani laga ini. Kawasaki Frontale pun datang dengan beberapa pemain kelas Eropa. Kawasaki Frontale memiliki skuad yang seimbang, baik itu pemain muda maupun senior.

Tim penantang, Daegu, merupakan klub dari Liga Korea. Berbeda dengan Kawasaki Frontale, Daegu masih belum memiliki pengalaman banyak dalam ajang ini. Daegu akan menghadapi lawan sulit di laga perdana Grup I ini.

Daegu sebelumnya bersaing di Liga Korea. Sama seperti Kawasaki Frontale, Daegu pun sedang bersaing di papan atas. Daegu menjadi kekuatan baru di Liga Korea.

Dibandingkan Kawasaki Frontale, kualitas pemain Daegu masih kalah. Soal pengalaman dalam berkompetisi, Daegu pun kalah. Namun, Daegu punya kualitas permainan yang bisa membuat kejutan di laga ini.

  • Rekor Pertemuan

Seperti sudah disinggung diawal, Kawasaki Frontale merupakan klub berpengalaman dalam ajang Liga Champions Eropa. Kawasaki Frontale merupakan langganan dalam ajang ini. Berbeda dengan Daegu yang masih dalam hitungan kekuatan baru di Korea dan Asia.

Lihat Juga:  Prediksi TAMPINES ROVERS vs CHIANGRAI UNITED 10 Juli 2021 Jam 21.00 WIB

Keadaan tadi membuat kedua klub ini belum pernah bertemu sebelumnya. Laga ini menjadi laga perdana yang mempertemukan 2 klub yang memiliki sejarah berbeda di Asia ini.

  • Tren Permainan

Kawasaki Frontale rutin bertanding selama bulan Mei hingga Juni 2021 ini. Dalam 5 laga terakhir, Kawasaki Frontale meraih 4 kemenangan dan sekali imbang. Terakhir, Kawasaki Frontale menang dalam babak kedua Emperor Cup.

Menghadapi laga perdana ini, Kawasaki Frontale datang dengan skuad terbaik. Kawasaki Frontale pun memiliki mental yang baik dalam ajang ini. Raihan 3 poin menjadi hal mutlak yang harus diraih oleh Kawasaki Frontale di laga perdana Grup I ini.

Tren permainan Daegu tak berbeda jauh dengan Kawasaki Frontale. Selama bulan Mei hingga Juni 2021 ini, Daegu sudah bertanding 5 kali. Daegu meraih 3 kemenangan dan 2 kali imbang.

Menghadapi laga perdana ini, mental pemain Daegu akan diuji. Tak diunggulkan, Daegu bisa saja tampil lepas. Meraih 1 poin di laga perdana ini, sudah baik bagi Daegu.

Head to head KAWASAKI FRONTALE vs DAEGU :

Belum Pernah Bertemu Sebelumnya

Lima pertandingan terakhir KAWASAKI FRONTALE :

22/05/21 : Kawasaki Frontale 3 – 1 Yokohama

26/05/21 : Shonan Bellmare 1 – 1 Kawasaki Frontale

30/05/21 : Kawasaki Frontale 2 – 1 Kashima Antlers

02/06/21 : Yokohama 0 – 2 Kawasaki Frontale

09/06/21 : Kawasaki Frontale P 1 – 1 Nagano Parceiro

Lima pertandingan terakhir DAEGU :

19/05/21 : Suwon Bluewings 1 – 1 Daegu

23/05/21 : Daegu 1 – 0 Jeonbuk Motors

26/05/21 : Daegu 2 – 0 Gimhae City

30/05/21 : Daegu 1 – 0 Gangwon

06/06/21 : Daegu 1 – 1 Seoul

Prediksi Starting XI Dari KAWASAKI FRONTALE vs DAEGU :

KAWASAKI FRONTALE ( 4-3-3) : Jung Sung-Ryong; K. Noborizato, Jesiel, S. Kurumaya, Z. Issaka; A. Ienaga, João Schmidt, K. Kozuka; T. Hasegawa, Y. Wakizaka, Leandro Damião.

DAEGU ( 4-4-2) : Choi Yeong-Eun; Kim Jin-Hyuk, Hong Jeong-Un, Kim Woo-Seok, Jeong Tae-Wook; Lee Jin-Yong, Lee Yong-Rae, Hwang Soon-Min, Cesinha; Edgar Silva, Jeong Seung-Won.

Lihat Juga:  Prediksi TAMPINES ROVERS vs JEONBUK MOTORS 04 Juli 2021 Jam 21.00 WIB

Prediksi Skor Dari KAWASAKI FRONTALE vs DAEGU :

KAWASAKI FRONTALE 2 – 1 DAEGU

Handicap : 0 : 1/2

Tips : KAWASAKI FRONTALE


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

BRIGHTON & HOVE ALBION

BRIGHTON & HOVE ALBION

Stadion Falmer Stadium LIHAT TIPS
Tottenham Hotspur

Tottenham Hotspur

Italia

Italia

Stadion Sardegna Arena LIHAT TIPS
San Marino

San Marino

ARSENAL

ARSENAL

Stadion Emirates Stadium LIHAT TIPS
RAPID WIEN

RAPID WIEN

FANSPAGE