Prediksi KOSTA RIKA vs MEKSIKO 31 Maret 2021 Jam 03.00 WIB

Posted on: | in Friendlies

Kosta Rika

Kosta Rika

Stadion Stadion Wiener Neustadt
Meksiko

Meksiko


Laga internasional dimanfaatkan oleh beberapa negara untuk beruji coba. Selain di Eropa dan Afrika, federasi di benua lain belum menggelar laga resmi. Beberapa laga uji coba akan digelar pada tengah pekan ini.

Salah satu laga uji coba yang akan digelar itu mempertemukan Kosta Rika melawan Meksiko. Dua negara berada dalam konfederasi yang sama, yaitu Amerika Utara.

  • Kondisi Tim

Kosta Rika merupakan negara di kawasan Amerika Utara yang sedang berkembang. Akhir pekan lalu, sudahda menggelar laga uji coba. Menantang Bosnia, Kosta Rika bermain imbang 0-0.

Menghadapi laga uji coba ini, Kosta Rika tidak membawa beberapa pemain bintang. Salah satu pemain yang tidak dibawa adalah Keylor Navas, kiper PSG. Kosta Rika lebih banyak mengandalkan pemain muda.

Laga uji coba ini dipakai oleh pelatih Timnas Kosta Rika untuk memainkan beberapa pemain muda. Kosta Rika bermain cukup optimal pada akhir pekan lalu. Kosta Rika bisa melawan Bosnia yang memiliki skuad cukup mewah di beberapa lini.

Tim penantang, Meksiko, juga baru saja menggelar laga uji coba. Menantang Wales, Meksiko kalah dengan skor 0-1. Meksiko belum bermain optimal di laga tadi.

Meksiko kini ditangani oleh Gerard Tata Martino, mantan pelatih Barcelona. Harus diakui, Meksiko kini tak memiliki pemain bintang yang menonjol. Hal ini merupakan imbas dari kemunduran pembinaan dalam sepakbola Meksiko.

Menghadapi Kosta Rika, Meksiko akan berusaha bermain dengan pola terbaik mereka. Tata Martino memiliki filosofi permainan menyerang. Meksiko memiliki skuad yang tak kalah dengan Kosta Rika.

  • Rekor Pertemuan

Kedua negara ini berada di zona sama, yaitu Amerika Utara. Sepanjang 5 tahun terakhir, kedua klub ini bertemu hingga 5 kali. Meksiko unggul dengan meraih 4 kemenangan dan sekali imbang saat melawan Kosta Rika.

Lihat Juga:  Prediksi SALERNITANA vs SCHALKE 04 13 Juli 2022 Jam 23.00 WIB

Pertemuan terakhir terjadi pada tahun 2019 lalu. Pada laga tadi, Meksiko mengalahkan Kosta Rika melalui drama adu penalti. Beberapa tahun terakhir, Kosta Rika berusaha mengejar ketertinggalan dari Meksiko.

  • Tren Permainan

Kosta Rika melawan negara yang cukup kuat di akhir pekan lalu. Bosnia diperkuat oleh beberapa pemain top dari Eropa. Kosta Rika bisa menahan serangan dari Bosnia.

Melawan Meksiko, Kosta Rika memiliki waktu berkumpul lebih banyak. Kosta Rika memiliki materi pemain tak kalah dari Meksiko. Kemenangan masih bisa didapat oleh Kosta Rika.

Meksiko belum menemukan form terbaik dalam laga melawan Wales lalu. Pada kekalahan tadi, Meksiko tidak bermain layaknya Meksiko seperti tahun-tahun sebelumnya. Meksiko wajib bermain lebih spartan saat melawan Kosta Rika nanti.

Kosta Rika bukan seperti 5 atau 8 tahun lalu yang selalu mudah dikalahkan oleh Meksiko. Apalagi, Meksiko kini minim pemain bintang. Meksiko akan mengandalkan kolektivitas tim saat melawan Kosta Rika.

Head to head KOSTA RIKA vs MEKSIKO :

30/06/19 : Meksiko P 1 – 1 Kosta Rika

12/10/18 : Meksiko 3 – 2 Kosta Rika

06/09/17 : Kosta Rika 1 – 1 Meksiko

25/03/17 : Meksiko 2 – 0 Kosta Rika

20/07/15 : Meksiko E 1 – 0 Kosta Rika

Lima Pertandingan Terakhir Dari KOSTA RIKA :

11/10/20 : Kosta Rika 0 – 1 Panama

14/10/20 : Kosta Rika 0 – 1 Panama

14/11/20 : Kosta Rika 1 – 1 Qatar

17/11/20 : Basque Country 2 – 1 Kosta Rika

28/03/21 : Bosnia-Herzegovina 0 – 0 Kosta Rika

Lima Pertandingan Terakhir Dari MEKSIKO :

08/10/20 : Belanda 0 – 1 Meksiko

14/10/20 : Meksiko 2 – 2 Aljazair

15/11/20 : Meksiko 3 – 2 Korea Selatan

18/11/20 : Jepang 0 – 2 Meksiko

28/03/21 : Wales 1 – 0 Meksiko

Prediksi Starting XI Dari KOSTA RIKA vs MEKSIKO :

KOSTA RIKA ( 4-3-3) : L. Moreira; B. Oviedo, K. Waston, F. Calvo, K. Fuller; J. Venegas, Y. Tejeda, B. Sequeira; B. Ruiz, J. Campbell, F. Brown Forbes.

Lihat Juga:  Prediksi ITALIA vs REPUBLIK CEKO 05 Juni 2021 Jam 01.45 WIB

MEKSIKO ( 4-2-3-1) : G. Ochoa; L. Rodríguez, C. Salcedo, C. Montes, Edson Álvarez; A. Guardado, H. Herrera; O. Pineda, J. Gallardo, J. Corona; H. Lozano.

Prediksi Skor Dari KOSTA RIKA vs MEKSIKO :

KOSTA RIKA 1 – 1 MEKSIKO

Handicap : 1/4 : 0

Tips : KOSTA RIKA


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

Valencia

Valencia

Stadion Mestalla LIHAT TIPS
Alaves

Alaves

Celta Vigo

Celta Vigo

Stadion Balaídos LIHAT TIPS
Sevilla

Sevilla

Kolombia

Kolombia

Stadion Estadio Metropolitano LIHAT TIPS
Uruguay

Uruguay

FANSPAGE