Prediksi KROASIA vs REPUBLIK CEKO 18 Juni 2021 Jam 23.00 WIB

Posted on: | in EUFA EURO 2020

Kroasia

Kroasia

Stadion Hampden Park
Republic Ceko

Republic Ceko


Persaingan di Grup D Euro 2020 mendapat banyak sorotan. Semua negara di Grup D punya peluang sama. Tengah pekan ini, akan digelar laga dalam pekan kedua Grup D.

Salah satu laga dalam Grup D ini mempertemukan Kroasia melawan Republik Ceko. Laga ini akan digelar di Glasgow, Skotlandia. Kedua tim ini meraih hasil berbeda di pekan pertama Grup D lalu.

  • Kondisi Tim

Kroasia ‘tergelincir’ dalam pertandingan Grup D. Melawan Inggris, Kroasia kalah dengan skor 0-1. Kekalahan ini membuat Kroasia harus menang di laga kedua melawan Republik Ceko.

Dibandingkan Republik Ceko, pengalaman pemain Kroasia lebih kaya. Secara kualitas pemain, Kroasia lebih baik dari Republik Ceko. Keunggulan ini harus bisa dimanfaatkan oleh Kroasia untuk mencetak gol.

Belajar dari Skotlandia, Kroasia harus waspada dengan bola-bola mati dari Republik Ceko. Kroasia harus waspada dengan lini depan Republik Ceko yang cukup tajam. Pemain belakang Kroasia harus bermain solid dan tak membuat peluang.

Tim penantang, Republik Ceko, membuat kejutan di pertandingan pertama lalu. Melawan tuan rumah Skotlandia, Republik Ceko menang dengan skor 2-0. Dua gol Republik Ceko lahir dari aksi Patrik Shick.

Penyerang yang kini bermain di Bundesliga ini, sedang onfire. Sama seperti melawan Skotlandia, Republik Ceko akan bermain pragmatis. Cara ini cukup efektif dalam laga perdana lalu.

Kroasia akan bermain menyerang dalam laga kedua ini demi meraih kemenangan. Republik Ceko harus bisa memanfaatkan kosongnya lini pertahanan Kroasia. Apalagi, lini pertahanan Kroasia tak sekuat 3 atau 4 tahun lalu.

  • Rekor Pertemuan

Kedua negara ini belum banyak bertemu, baik laga resmi maupun laga uji coba. Kedua negara ini baru menjadi negara merdeka pada medio tahun 90-an. Hal ini membuat kedua negara ini jarang bertemu.

Lihat Juga:  Prediksi INGGRIS vs DENMARK 08 Juli 2021 Jam 02.00 WIB

Pada 3 laga pertemuan tadi, Kroasia lebih unggul saat melawan Republik Ceko. Tercatat, Kroasia meraih 2 kemenangan dan sekali imbang. Pertemuan terakhir di tahun 2016 lalu. Republik Ceko menahan imbang Kroasia dengan skor 2-2.

  • Tren Permainan

Kroasia sedang dalam tren permainan kurang baik. Lima laga terakhir, Kroasia hanya meraih 2 kemenangan, sekali imbang dan 2 kali kalah. Pada laga perdana di Grup D, Kroasia kalah 0-1 dari Inggris.

Laga kedua ini begitu krusial bagi Kroasia. Kemenangan menjadi hal mutlak. Belajar dari laga perdana lalu, Kroasia harus berani tampil menyerang dan tak hanya mengandalkan serangan balik.

Republik Ceko pun sedang dalam tren kurang baik. Republik Ceko hanya meraih 2 kemenangan, sekali imbang dan 2 kali kalah. Untungnya, Republik Ceko bisa menang di laga perdana Grup D saat melawan Skotlandia dengan skor 2-0.

Fisik pemain Republik Ceko cukup kuat. Republik Ceko pun memiliki keunggulan dalam bola-bola mati. Republik Ceko akan bermain lebih pragmatis dan memanfaatkan celah di lini belakang Kroasia.

Head to head KROASIA vs REPUBLIK CEKO :

17/06/16 : Republik Ceko 2 – 2 Kroasia

09/02/11 : Kroasia 4 – 2 Republik Ceko

12/12/96 : Kroasia P 1 – 1 Republik Ceko

Lima Pertandingan Terakhir Dari KROASIA :

28/03/21 : Kroasia 1 – 0 Siprus

31/03/21 : Kroasia 3 – 0 Malta

04/06/21 : Kroasia 1 – 1 Armenia

07/06/21 ; Belgia 1 – 0 Kroasia

13/06/21 : Inggris 1 – 0 Kroasia

Lima pertandingan terakhir CEKO :

28/03/21 : Republik Ceko 1 – 1 Belgia

31/03/21 : Wales 1 – 0 Republik Ceko

06/06/21 : Italia 4 – 0 Republik Ceko

09/06/21 : Republik Ceko 3 – 1 Albania

14/06/21 : Skotlandia 0 – 2 Republik Ceko

Prediksi Starting XI Dari KROASIA vs REPUBLIK CEKO :

KROASIA ( 4-3-3) : Livakovic; Barisic, Caleta Car, Vida, Vrsalijko; Kovavic, Brozovic, Modric; Rebic, Petkovic, Perisic.

REPUBLIK CEKO ( 4-2-3-1) : T. Koubek; F. Novák, . Kadeřábek, T. Holeš, T. Petrášek; D. Hovorka, V. Darida; P. Ševčík, A. Barák, L. Provod; Patrik Schick.

Lihat Juga:  Prediksi KROASIA vs SKOTLANDIA 23 Juni 2021 Jam 02.00 WIB

Prediksi Skor Dari KROASIA vs REPUBLIK CEKO :

KROASIA 1 – 1 REPUBLIK CEKO

Handicap : 0 : 1/2

Tips : REPUBLIK CEKO


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

BOLOGNA

BOLOGNA

Stadion LIHAT TIPS
AS ROMA

AS ROMA

AREMA FC

AREMA FC

Stadion Kapten I Wayan Dipta Stadium LIHAT TIPS
 PSS SLEMAN

PSS SLEMAN

Sampdoria

Sampdoria

Stadion Luigi Ferraris LIHAT TIPS
Juventus

Juventus

FANSPAGE