Prediksi LASK LINZ vs TOTTENHAM HOTSPUR 04 Desember 2020 Jam 00.55 WIB

Posted on: | in Liga Eropa

LASK LINZ

LASK LINZ

Stadion Linzer Stadion
TOTTENHAM HOTSPUR

TOTTENHAM HOTSPUR


Tengah pekan ini, persaingan di Grup J Liga Eropa tetap menarik untuk diperhatikan. Tiga dari 4 klub di Grup J, masih terbuka untuk lolos.

Tengah pekan ini, LASK LINZ akan menjamu TOTTENHAM HOTSPUR dalam pekan kelima Grup J Liga Eropa. Dua klub ini masih berpeluang untuk lolos dari Grup J ini.

Dalam sejarah klub kedua ini, mereka baru bertemu sekali. Satu-satunya laga tadi terjadi pada putaran pertama Grup J lalu. Bermain dikandang sendiri, Tottenham Hotspur menang 3-0 atas LASK Linz.

LASK Linz meraih kekalahan menyesakan pada pekan keempat lalu. Menantang Antewrp, LASK Linz kalah dengan skor 0-2. Kekalahan ini membuat posisi LASK Linz turun ke posisi ketiga.

Sejauh ini, LASK Linz baru mengumpulkan 6 poin. LASK Linz wajib meraih 4 poin dari 2 laga sisa. Melawan Tottenham, menjadi kunci bagi LASK Linz untuk membuka jalan lolos. LASK Linz wajib tidak boleh kalah di laga ini.

LASK Linz kalah dengan skor telak di putaran pertama lalu. Sudah diketahui, Tottenham memiliki pemain dengan kualitas lebih baik. Kepercayaan diri pemain Tottenham sedang naik.

Klub penantang, Tottenham Hotspur, berada dalam jalur yang tepat untuk lolos. Tottenham Hotspur hanya membutuhkan satu poin lagi untuk lolos. Seperti sudah disinggung di awal, kepercayaan diri pemain Tottenham Hotspur sedang naik.

Bagaimana tidak, Tottenham Hotspur kini berada di puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris, sebuah raihan yang tidak diduga. Jose Mourinho kemungkinan besar akan memainkan skuad yang sama seperti laga di pekan keempat lalu.

Tottenham Hotspur akan melawan Arsenal di akhir pekan nanti. Jose Mourinho kemungkinan besar akan memberikan waktu istirahat kepada pemain inti. Tottenham Hotspur memiliki lapis kedua yang cukup mumpuni untuk mengarungi persaingan di Liga Eropa.

Lihat Juga:  Prediksi YOUNG BOYS vs AJAX 19 Maret 2021 Jam 03.00 WIB

Laga ini akan sengit dan ketat. Dua klub ini memiliki peluang besaar untuk lolos. Namun, Tottenham Hotspur memiliki komposisi pemain dan kualitas permainan lebih baik. Apalagi, kepercayaan diri pemain Tottenham Hotspur sedang naik.

Head to head LASK LINZ vs TOTTENHAM HOTSPUR :

23/10/20 : Tottenham Hotspur FC 3 – 0 LASK Linz

Lima Pertandingan Terakhir Dari LASK LINZ :

06/11/20 : Antwerp FC 0 – 1 LASK Linz

08/11/20 : LASK Linz 4 – 0 Admira

21/11/20 : Hartberg 1 – 1 LASK Linz

27/11/20 : LASK Linz 0 – 2 Antwerp FC

29/11/20 : LASK Linz 3 – 0 SC Rheindorf Altach

Lima Pertandingan Terakhir Dari TOTTENHAM HOTSPUR :

06/11/20 : Ludogorets 1 – 3 Tottenham Hotspur FC

08/11/20 : West Bromwich Albion FC 0 – 1 Tottenham Hotspur FC

22/11/20 : Tottenham Hotspur FC 2 – 0 Manchester City FC

27/11/20 : Tottenham Hotspur FC 4 – 0 Ludogorets

29/11/20 : Chelsea FC 0 – 0 Tottenham Hotspur FC

Prediksi Starting LASK LINZ vs TOTTENHAM HOTSPUR :

LASK LINZ (3-5-2) : A. Schlager; P. Filipović, G. Trauner, R. Ranftl; P. Wiesinger, P. Michorl, R. Renner, H. Balić, M. Madsen; A. Gruber, J. Eggestein.

TOTTENHAM HOTSPUR FC ( 4-2-3-1) : J. Hart; M. Doherty, B. Davies, D. Sánchez, J. Tanganga;, D. Alli, H. Winks; Lucas Moura, T. Ndombèlé , G. Bale; Carlos Vinícius

Prediksi Skor Dari LASK LINZ vs TOTTENHAM HOTSPUR :

LASK LINZ 1 – 2 TOTTENHAM HOTSPUR

Handicap : 0 : ½

Over / Under : 2 ½

Tips : TOTTENHAM HOTSPUR / OVER


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

LEGIA WARSAWA

LEGIA WARSAWA

Stadion Polish Army Stadium LIHAT TIPS
SLAVIA PRAHA

SLAVIA PRAHA

SASSUOLO

SASSUOLO

Stadion Città del Tricolore LIHAT TIPS
NAPOLI

NAPOLI

GETAFE

GETAFE

Stadion Coliseum Alfonso Pérez LIHAT TIPS
MALLORCA

MALLORCA

FANSPAGE