Prediksi LEGIA WARSAWA vs NAPOLI 05 November 2021 Jam 00.45 WIB

Posted on: | in Europa League

LEGIA WARSAWA

LEGIA WARSAWA

Stadion Polish Army Stadium
NAPOLI

NAPOLI


Persaingan dalam ajang Liga Eropa musim 2021/2022 kian memanas. Liga Eropa sendiri masuk gameweek keempat. Banyak klub sedang berjibaku untuk lolos dari babak grup.

Tengah pekan ini, Legia Warsawa akan menghadapi Napoli. Kedua klub ini berada di Grup C. Persaingan di Grup C sengit karena masih ada Leicester City dan Spartak Moscow yang masih berpeluang untuk lolos.

  • Kekuatan Tim

Legia Warsawa merupakan klub dari Liga Polandia. Legia Warsawa tampil cukup apik di Grup C ini. Legia Warsawa kini berada di puncak klasemen Grup C dengan mengumpulkan 6 poin.

Berbanding terbalik di kompetisi domestik, Legia Warsawa sedang ‘sempoyongan’. Legia Warsawa kini berada di papan bawah klasemen. Legia Warsawa kesulitan tampil konsisten.

Legia Warsawa harus memanfaatkan laga kandang ini untuk mendulang 3 poin. Dipastikan, Napoli akan menjadi lawan sulit bagi Legia Warsawa. Meski tak mudah, Legia Warsawa berpeluang meraih 3 poin di laga ini.

Tim tamu, Napoli, sedang dalam tren baik. Napoli berada di puncak klasemen sementara Serie-A. Namun, Napoli masih tertatih-tatih di Grup C.

Klub yang bermarkas di kota Naples ini, masih harus berjibaku di Grup C. Napoli baru mengumpulkan 4 poin. Napoli harus menang dalam 3 laga sisa di Grup C.

Memanfaatkan tren baik ini, Napoli tak boleh kehilangan poin di laga ini. Napoli sedang dalam kepercayaan diri naik. Napoli berpeluang menang di laga ini.

  • Rekor Pertemuan

Khusus kompetisi Eropa, kedua klub ini punya sejarah berbeda di kompetisi Eropa. Napoli lebih rajin tampil. Sementara itu, Legia Warsawa masih tak konsisten.

Kedua klub ini baru bertemu 3 kali. Napoli meraih 3 kemenangan beruntun atas Legia Warsawa. Terakhir, Napoli menang 3-0 atas Legia Warsawa di putaran pertama Grup C.

  • Tren Permainan
Lihat Juga:  Prediksi GALATASARAY vs LAZIO 16 September 2021 Jam 23.45 WIB

Legia Warsawa sedang dalam tren kurang baik. Baik di kompetisi domestik maupun di Liga Eropa, Legia Warsawa sedang krisis kemenangan. Legia Warsawa berada dalam situasi pelik.

Pada lima laga terakhir, Legia Warsawa kesulitan meraih kemenangan. Tercatat, Legia Warsawa hanya meraih sekali kemenangan dan 4 kali kalah. Salah satu kekalahan saat melawan Napoli di putaran pertama Grup C.

Berbeda dengan Legia Warsawa, Fiorentina, Napoli cukup konsisten meraih kemenangan. Napoli bertanding dalam 2 ajang berbeda. Lima laga terakhir, Napoli konsisten meraih kemenangan.

Napoli sukses meraih 4 kemenangan dan sekali imbang. Tren ini menunjukan Napoli sedang dalam form baik. Napoli sedang dalam kepercayaan diri baik paska menang dalam 5 laga terakhir.

Head to head LEGIA WARSAWA vs NAPOLI :

22/10/21 : Napoli 3 – 0 Legia Warsawa

11/12/15 : Napoli 5 – 2 Legia Warsawa

02/10/15 : Legia Warsawa 0 – 2 Napoli

Lima Pertandingan Terakhir Dari LEGIA WARSAWA :

17/10/21 : Legia Warsawa 0 – 1 Lech Poznań

22/10/21 : Napoli 3 – 0 Legia Warsawa

25/10/21 : Piast Gliwice 4 – 1 Legia Warsawa

28/10/21 : Świt Skolwin 0 – 1 Legia Warsawa

31/10/21 : Legia Warsawa 0 – 2 Pogoń Szczecin

Lima Pertandingan Terakhir Dari NAPOLI :

17/10/21 : Napoli 1 – 0 Torino

22/10/21 : Napoli 3 – 0 Legia Warsawa

24/10/21 : Roma 0 – 0 Napoli

29/10/21 : Napoli 3 – 0 Bologna

01/11/21 : Salernitana 0 – 1 Napoli

Prediksi Starting XI Dari LEGIA WARSAWA vs NAPOLI :

LEGIA WARSAWA ( 5-4-1) : A. Boruc; J. Juranović, L. Rose, M. Wieteska, M. Nawrocki, F. Mladenović; K. Skibicki, André Martins, Rafael Lopes, Luquinhas; M. Emreli.

Pelatih : C. Michniewicz.

NAPOLI (4-2-3-1) : D. Ospina, K. Manolas, Mário Rui, K. Koulibaly, G. Di Lorenzo; D. Demme, T. Bakayoko; P. Zieliński, L. Insigne, H. Lozano; Petagna.

Pelatih : Luciano Spalleti.

Prediksi Skor Dari LEGIA WARSAWA vs NAPOLI :

Lihat Juga:  Prediksi LOKOMOTIV MOSCOW vs LAZIO 26 November 2021 Jam 00.45 WIB

LEGIA WARSAWA 0 – 2 NAPOLI

Handicap : 1 1/4 : 0

Tips : NAPOLI


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

GETAFE

GETAFE

Stadion Coliseum Alfonso Pérez LIHAT TIPS
LEVANTE

LEVANTE

ATALANTA

ATALANTA

Stadion Atleti Azzurri d'Italia LIHAT TIPS
EMPOLI

EMPOLI

MAKEDONIA UTARA

MAKEDONIA UTARA

Stadion Philip II Arena LIHAT TIPS
ARMENIA

ARMENIA

FANSPAGE