Prediksi LEICESTER CITY FC vs BRENTFORD FC 07 Agustus 2022 Jam 20.00 WIB

Posted on: | in Premier League

LEICESTER CITY FC

LEICESTER CITY FC

Stadion King Power Stadium
BRENTFORD FC

BRENTFORD FC


LigaIndo.news –Ajang sepakbola kasta elit sepakbola Inggris, Liga Primer Inggris, kembali berlanjut pada akhir pekan ini. Liga Primer Inggris sendiri sudah masuk gameweek perdana. Menjadi perhatian pecinta sepakbola, persaingan di papan bawah dan tengah berjalan sengit.

Pada akhir pekan ini, Leicester City FC menjamu Brentford FC dalam gameweek perdana ini. Dua klub ini cukup intens menggelar laga uji coba. Laga ini akan digelar dikandang dari Leicester City.

The Foxes, julukan dari Leicester City, sukses menang di laga uji coba sebelumnya. Leicester City terakhir menang 1-0 atas Sevilla. Kemenangan ini didapatkan oleh Leicester City dengan cukup apik.

Leicester City tampil apik di masa pra-musim lalu. Leicester City pun mendatangkan beberapa pemain baru. Leicester City punya modal baik sebelum laga perdana ini.

Menatap laga perdana ini, Leicester City akan diuntungkan dengan status tim tuan rumah. Leicester City memiliki skuad lebih berpengalaman dari Brentford. Leicester City akan bermain dengan skuad terbaik di laga perdana ini.

Sementara itu, Brentford, juga menang di laga uji coba terakhir. Brentford terakhir menang atas Real Betis. Brentford menang dengan skor 1-0 di laga uji coba tadi.

Musim lalu, berstatus sebagai klub promosi, Brentford bisa finis berada di papan tengah. Brentford bermain menyerang di sepanjang musim lalu. Brentford sudah belajar dari pengalaman di musim lalu.

Kualitas pemain Brentford tak sebaik Leicester City. Brentford tetap akan bermain menyerang. Namun, Brentford harus waspada dengan serangan cepat khas dari Leicester City.

Kedua klub ini punya sejarah berbeda. Leicester City punya sejarah cukup panjang di Liga Primer Inggris. Berbeda dengan Brentford yang baru promosi di tahun 2021 ini.

Lihat Juga:  Prediksi BRIGHTON & HOVE ALBION FC vs CRYSTAL PALACE FC 23 Februari 2021 Jam 03.00 WIB

Sejak tahun 1939 lalu, kedua klub ini baru bertemu 5 kali. Leicester City unggul dengan meraih 4 kemenangan, dan sekali laga dimenangkan oleh Brentford.

Terakhir kali kedua klub ini bertemu di putaran kedua musim lalu. Leicester City menang atas Brentford. Leicester City menang dengan skor 2-1 dalam laga tadi.

Sepanjang pra-musim ini, Leicester City banyak menggelar laga uji coba. Leicester City menggelar 6 laga uji coba. Leicester City tampil apik dalam 6 laga uji coba tadi.

Tercatat, Leicester City sukses meraih 4 kemenangan, sekali imbang dan sekali kalah dalam 6 laga uji coba terakhir. Leicester City terakhir menang 1-0 atas Sevilla. Kemenangan ini menjadi modal baik Leicester City menatap laga perdana di musim ini.

Sama seperti Leicester City, Brentford juga rajin menggelar uji coba di masa pra-musim ini. Brentford menggelar 6 laga uji coba. Brentford juga punya catatan baik dalam 6 laga uji coba tadi.

Dalam 6 laga uji coba tadi, Brentford meraih 3 kali kemenangan, sekali imbang dan 2 kali kalah. Terakhir, Brentford menang 1-0 atas Real Betis. Brentford bisa menyulitkan Leicester City di laga perdana ini.

Head to head LEICESTER CITY FC vs BRENTFORD FC :

20/03/22 : LIP Leicester City FC 2 – 1 Brentford FC

24/10/21 : LIP Brentford FC 1 – 2 Leicester City FC

24/01/21 : FAC Brentford FC 1 – 3 Leicester City FC

25/01/20 : FAC Brentford FC 0 – 1 Leicester City FC

01/04/39 : LIP Brentford FC 2 – 0 Leicester City FC

Lima pertandingan terakhir LEICESTER CITY FC :

16/07/22 : CLF OH Leuven 3 – 3 Leicester City FC

21/07/22 : CLF Hull City AFC 0 – 4 Leicester City FC

23/07/22 : CLF Derby County FC 1 – 3 Leicester City FC

23/07/22 : CLF Preston North End FC 1 – 2 Leicester City FC

Lihat Juga:  Prediksi EVERTON FC vs WOLVERHAMPTON WANDERERS 20 Mei 2021 Jam 00.00 WIB

01/08/22 : CLF Leicester City FC 1 – 0 Sevilla

Lima pertandingan terakhir BRENTFORD FC :

09/07/22 : CLF Boreham Wood 0 – 2 Brentford FC

16/07/22 : CLF Stuttgart 2 – 1 Brentford FC

19/07/22 : CLF Brentford FC 2 – 2 RC Strasbourg

26/07/22 : CLF Brighton & Hove Albion FC 0 – 1 Brentford FC

30/07/22 : CLF Brentford FC 1 – 0 Real Betis

Prediksi Starting XI Dari LEICESTER CITY FC vs BRENTFORD FC :

LEICESTER CITY FC (4-2-3-1) : D. Iversen; Ricardo Pereira , Amartey, Soyuncu, L. Thomas; W. Ndidi, Y. Tielemans; H. Barnes, J. Maddison, Ayoze Perez; J. Vardy.

Pelatih : Brendan Rodgers.

BRENTFORD FC (3-5-2) : David Raya; K. Ajer, P. Jansson, E. Pinnock; R. Henry, V. Janelt, C. Nørgaard, F. Onyeka, Sergi Canós; I. Toney, B. Mbeumo.

Pelatih : T. Frank.

Prediksi Skor Dari LEICESTER CITY FC vs BRENTFORD FC :

LEICESTER CITY FC 1 – 0 BRENTFORD FC

Handicap : 0 : 1/2

Tips : LEICESTER CITY FC


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

RB Leipzig

RB Leipzig

Stadion Red Bull Arena Leipzig LIHAT TIPS
Union Berlin

Union Berlin

Bulgaria

Bulgaria

Stadion Vasil Levski National Stadium LIHAT TIPS
Swiss

Swiss

Atletico Madrid

Atletico Madrid

Stadion LIHAT TIPS
Lokomotiv Moscow

Lokomotiv Moscow

FANSPAGE